Pengumuman Hasil Lulus CPNS Badan SAR Nasional (Basarnas) Tahun 2013


Pengumuman
Nomor: PENG.028/XII/BSN-2013
Tentang Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Badan SAR Nasional Tahun Anggaran 2013 yang dinyatakan LULUS tes kompetensi dasar (TKD) dan diterima sebagai calon pegawai negerisipil badan SAR nasional.

Pengumuman Hasil Tes CPNS Basarnas Tahun 2013


1. Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan SAR Nasional Tahun Anggaran 2013 yang dinyatakan lulus Seleksi Tertulis berupa Tes Kompetensi Dasar (TKD) oleh Tim Panitia Seleksi Nasional dan memenuhi nilai ambang batas Tes Kompetensi Dasar sebagaimana ditetapkan dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 35 Tahun 2013 tentang Nilai Ambang Batas Tes Kompetensi Dasar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil dari Pelamar Umum Tahun 2013, yang meliputi Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Intelegensi Umum (TIU), dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), serta diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil, adalah sebagaimana tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini.

2. Kepada pelamar yang dinyatakan diterima sebagai CPNS Badan SAR Nasional diwajibkan melakukan daftar ulang dan melengkapi berkas dari tanggal 27 Desember 2013 s/d 10 Januari 2014 mulai pukul 09.00 s.d. 16.00 waktu setempat, dengan bertempat sebagai berikut:

  • Kantor Pusat Badan SAR Nasional, Jl. Angkasa Blok B-15, Kav 2-3 Jakarta 10720 Ruang Rapat Biro Hukum dan Kepegawaian Lantai IV, bagi pelamar yang dinyatakan diterima sebagai CPNS pada Kantor Pusat Badan SAR Nasional;
  • Pada masing-masing Kantor SAR, bagi yang dinyatakan diterima sebagai CPNS pada Kantor-Kantor SAR sebagai berikut:

1) Kantor SAR Kelas A Padang
Jl. By Pass KM. 25 Padang

2) Kantor SAR Kelas A Lampung
Jl. Alamsyah Ratu Perwira Negara KM.26 Branti, Lampung

3) Kantor SAR Kelas A Jakarta
Bandara Soekarno Hatta Gd. 628 Cengkareng Jakarta

4) Kantor SAR Kelas A Manado
Jl. Worang By Pass Desa Kaasar Kec. Kauditan Kab. Minahasa Utara Sulut

5) Kantor SAR Kelas B Pangkal Pinang
Jl. Pulau Pelepas Desa Beluluk Kec. Pangkalan Baru Kab. Bangka Tengah

6) Kantor SAR Kelas B Jambi
Jl. Jawa Kec. Bakung Jambi Selatan

7) Kantor SAR Kelas B Bengkulu
Jl. Suprapto Dalam No.10 RT.17 RW.04 Kel. Betungan Kec.Selebar Bengkulu

8) Kantor SAR Kelas B Bandung
Jl. Ranca Ekek Sindang Pakuon Kab. Sumedang Jawa Barat

9) Kantor SAR Kelas B Palu
Jl. Elang No. 12 Palu Tanah Mudindi Kec. Palu Selatan Kodya Palu

10) Kantor SAR Kelas B Ternate
Kelurahan Jembula Kec. Ternate Jl. Depot Pertamina Jambula Kec. Kota Ternate

11) Kantor SAR Kelas B Gorontalo
Jl. Pangeran Hidayat II Kota Gorontalo

12) Kantor SAR Kelas B Manokwari
Jl. Drs. Esau Sessa Sowi Gunung Manokwari

3. Pada waktu melakukan daftar ulang diwajibkan membawa:
  • a. Kartu tanda peserta Seleksi Tertulis berupa Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan membawa identitas diri (KTP/ SIM/ Paspor atau sejenisnya) yang masih berlaku, guna ditunjukkan kepada Panitia;
  • b. Surat Lamaran yang ditulis tangan oleh yang bersangkutan dengan tinta hitam dan ditanda tangani di atas materai Rp. 6.000,00, dengan tanggal antara tanggal 13 September s.d. 26 September 2013, yang ditujukan kepada: Kepala Badan SAR Nasional Up. Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan SAR Nasional Tahun Anggaran 2013
  • c. Fotokopi Ijasah/STTB dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
  • d. Pas Foto berwarna terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 10 (sepuluh) lembar, dengan menuliskan nama dan tanggal lahir dibalik foto dengan:
    1. Latar belakang merah (untuk S-1);
    2. Latar belakang biru (untuk D-III dan SMK/SMU).
  • e. Daftar Riwayat Hidup (formulir disediakan sesuai ketentuan dari BKN), yang ditulis tangan oleh yang bersangkutan dengan menggunakan tinta hitam dan menggunakan huruf kapital/ balok, serta telah ditempel pasfoto ukuran 3×4 cm.
  • f. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku hingga Januari 2014, yang dikeluarkan dari POLRI;
  • g. Asli Surat Keterangan Sehat dari Dokter pemerintah atau Rumah Sakit Pemerintah.
  • h. Asli Surat keterangan tidak mengkonsumsi/ menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah.
  • i. Khusus CPNS dari SMU/SMK yang melamar sebagai Rescuer menyerahkan:
    • Foto copy Sertifikat Renang
    • Surat keterangan belum menikah dari kelurahan
    • Surat Pernyataan bersedia tidak menikah hingga menjadi PNS yang ditandatangani diatas materai Rp. 6000,00 (formulir disediakan Panitia).
  • j. Fotokopi Surat Keterangan Pengalaman Kerja bagi yang sebelumnya telah memiliki pengalaman kerja.
  • k. Surat Pernyataan dan dibubuhi materai Rp. 6.000,00 (formulir disediakan sesuai ketentuan dari BKN), yang ditulis tangan oleh yang bersangkutan dengan menggunakan tinta hitam tentang:
    1. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan sesuatu tindak pidana kejahatan :
    2. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
    3. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri/Pegawai Negeri.
    4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah negara Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh pemerintah;
    5. Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.
  • l. Surat Pernyataan Bersedia Tidak Pindah atau Minta Pindah ke Unit Kerja/ Instansi Lain, minimal 5 (lima) tahun sejak masa Pengangkatan CPNS Badan SAR Nasional yang ditulis tangan dengan huruf balok oleh yang bersangkutan dengan tinta hitam dan dibubuhi materai Rp. 6.000,00. (Formulir disediakan Panitia).
  • m. Surat Pernyataan Bersedia Untuk Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Dasar SAR yang diselenggarakan oleh Badan SAR Nasional yang ditulis tangan dengan huruf balok oleh yang bersangkutan dengan tinta hitam dan dibubuhi materai Rp. 6.000,00. (Formulir disediakan Panitia).
  • n. Surat Pernyataan Bersedia Untuk Mengikuti Orientasi yang diselenggarakan oleh Badan SAR Nasional yang ditulis tangan dengan huruf balok oleh yang bersangkutan dengan tinta hitam dan dibubuhi materai Rp. 6.000,00 (Formulir disediakan Panitia)

Nama pelamar calon pegawai negeri sipil badan SAR nasional tahun anggaran 2013 yang dinyatakan lulus tes kompetensi dasar (TKD) dan diterima sebagai calonpegawai negeri sipil badan SAR nasional.

Download hasil tes Basarnas tahun 2013

Shere dan Like dan beri G+1 informasi pengumuman hasil lulus CPNS badan SAR nasional (Basarnas) Tahun 2013 agar informasi ini dapat juga diketahui dan dibaca oleh sahabat, teman maupun orang terdekat anda yang mengikuti seleksi tes cpns basarnas tahun 2013 ini.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.