Prediksi Update Google Pagerank 2014

Prediksi update google pagerank 2014 merupakan pertanyaan yang sering saya dengar di tahun 2014 ini. Apalagi dikalangan blogger yang pada update pagerank google sebelumnya belum mendapatkan atau pagerank blog/websitenya masih stagnan. Banyak para webmaster dan blogger yang menanti update google pagerank, dan saya pun demikian. Namun masalahnya adalah tidak ada yang tahu pasti kapan update google pagerank dilaksanakan namun hanya bisa diprediksi. Hal ini dapat ditinjau dari update google pagerank pada tahun-tahun sebelumnya yang dilakukan google secara priodik.

update google pagerank

Sebelum membahas lebih jauh mengenai jadwal update pagerank 2014 ini, mungkin ada diantara kita yang belum tahu apa itu pagrank?. PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer yang diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford. Namun ada beberapa pendapat yang memiliki definisi berbeda dalam menafsirkan apa itu pagerank diantaranya suatu system peringkat atau ranking terhadap website atau blog dengan menggunakan metode algoritma tertentu, sehingga search engine dapat dengan mudah dan cepat mengenali dan mengidentifikasi website atau blog tersebut.

Artikel terkait: cara mendapatkan pagerank

Update Google Pagerank 2014


Ada banyak hal atau cara yang digunakan google dalam menentukan kualitas/rangking sebuah website atau blog, mulai dari penggunaan meta tags, konten dalam website atu blog, penekanan pada content dan masih banyak teknik lain atau gabungan teknik yang mungkin digunakan. Link popularity, sebuah teknologi yang dikembangkan untuk memperbaiki kekurangan dari teknologi lain (meta keywords, meta description) yang bisa dicurangi dengan halaman yang khusus di desain untuk search engine atau biasa disebut doorway pages. Dengan algoritma ‘Page Rank’ ini, dalam setiap halaman akan diperhitungkan inbound link (link masuk) dan outbound link (link keluar) dari setiap halaman web.

Pada update google pagerank yang lalu bertepatan di bulan desember 2013 (baca: update google pagerank desember 2013) pernah saya katakan bahwa pagerank sendiri bukanlah segalanya dan bukan juga alat ukur tingginya traffic sebuah website atau blog (baca: cara meningkatkan pengunjung blog). Namun bagi saya pribadi, pagerank merupakan salah satu penyemangat saya dalam blogging. Mungkin berbeda dengan Anda, yang menjadikan pagerank adalah sebuah alat untuk mendapatkan uang dari internet/blog/website dengan toko onlene yang Anda miliki.

Artikel terkait: cara membuat toko online

Berikut ini merupakan perediksi update google pagerank 2014 yang diprediksikan oleh banyak pengamat seo dan para webmaster:

  1. Bulan Maret 2014 ( Tanggal 14 Maret – 25 Maret 2014 )
  2. Bulan Juni 2014 ( Tanggal 1 Juni – 14 Juni 2014 )
  3. Bulan September 2014 ( Tanggal 15 September – 30 September 2014 )
  4. Bulan Desember 2014 ( Tanggal 10 Desember – 26 Desember 2014 )

Perlu saya sampaikan kepada Anda bahwa jadwal update google pagerank diatas bisa saja tidak tepat atau meleset, karena merupakan prediksi. Jadi hal yang saya anjurkan kepada Anda adalah, jika Anda ingin mendapatkan google pagerank, tulislah artikel yang berkualitas (baca: cara menulis artikel berkualitas) dan gunakanlah teknik seo yang dianjurkan google.

Saya rasa cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Pastikan Anda terus mengunjungi super blog pedia untuk mengetahui dan mendapatkan informasi yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya. Jika Anda tidak ingin ketinggalan, silahkan berlangganan artikel via email gratis melalui form berlangganan dibawah ini. Pastikan sebelum Anda beranjak dari halaman ini, Anda sudah memberikan Like fanspage facebook super blog pedia/Share ataupun G+1. Saya ucapkan terimakasih sebelumnya dan sukses selalu untuk Anda.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

9 komentar :

  1. google pluis punya pengaruh juga katanya sekarang

    BalasHapus
  2. Nampaknya untuk bulan Maret 2014 Google ga jadi update pagerank ya mas, kemungkinan mundul di bulan April ini...haha..ga bisa diduga.

    BalasHapus
  3. Smoga PR blog ane pecah telor gan.

    BalasHapus
  4. Wah, jadi ga sabar buat dpet pagerank

    BalasHapus
  5. Wah kira2 ane dapet lgi kgak ya

    BalasHapus
  6. semoga saja bulan Juni ini dapat pagerank lagi

    BalasHapus
  7. Kemarin update PR, kok PR saya tetap ?

    BalasHapus
  8. PR saya turun dari 2 langsung ke 0.. karena blog saya jarang dirawat.. mudah2an google baek hati lagi update PR nanti... :)
    makasih info nya sob.. salam kenal.

    BalasHapus


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.