DimasRentCar Tempat Sewa Rental Mobil Jogja Solo Semarang

Pilihan rekomendasi tempat sewa mobil dimasrentcar.com, pernah sewa mobil DimasRentCar atau rental mobil dikala ingin berpergian liburan bersama keluarga? saya rasa pilihan yang direkomendasikan saat moment itu ketika kita belum mampu membeli mobil pribadi adalah dengan rental mobil. Karena menurut saya tindakan tersebut merupakan keputusan yang tepat dan ekonomis. Disamping itu mungkin Anda memiliki kebutuhan lain untuk sewa mobil, misalnya untuk sewa mobil wedding atau wisata atau saat ini Anda sedang pindah rumah dan membutuhkan mobil pengangkutan barang-barang rumah tangga Anda. Maka dimas rentcar merupakan solusi dan rekomendasi pilihan yang tepat sebagai jasa sewa dan rental mobil.

Sewa mobil murah dimas rentcar memiliki pelayanan profesional dan kualitas pruduk terjamin serta memiliki banyak armada adalah salah satu poin penting dalam memilih rental mobil yang ideal. Apalagi di tempat bisnis rental mobil tersebut memiliki keanekaragaman pilihan mobil, tentu hal ini menjadi keistimewaan perusahaan jasa rental mobil. Disamping itu sebelum melakukan transaksi sewa mobil, hal yang terpenting lainnya adalah melihat kesehatan mobil yang ingin kita rental. Apakah mobil tersebut benar-benar sehat atau memiliki kerusakan fatal yang dapat mengganggu perjalanan dan keselamatan Anda. Dalam hal ini perusahaan sewa mobil DimasRentCar tentu sudah mengantisipasinya karena setiap mobil yang akan disewakan harus melalui tes uji coba kesehatan mobil.

sewa mobil dimasrentcar

Ada baiknya sebelum sewa mobil DimasRentCar kita mengetahui profil perusahaan yang menyediakan jasa rental mobil yang kita pilih. Hal ini dilakukan agar menguatkan apakah pilihan kita benar-benar tepat menggunakan jasa sewa mobil murh terpercaya. Untuk itu, saya mengajak Anda melihat lebih dalam mengenai dimas rentcar sebagai perusahaan sewa mobil terpercaya di indonesia ini.

Dimas Rent Car adalah perusahaan yang menjadi jawaban dan solusi tepat bagi Anda yang menyediakan salah satu alat transportasi darat berupa rental atau sewa mobil jogja mewah maupun mobul keluarga. Perusahaan ini saya katakan merupakan perusahaan sewa mobil terpercaya dan terbaik di indonesia karena dimasrentcar pernah dipercaya melayani kendaraan/mobil Presiden Republik Indonesia (RI1) dalam berbagai event.

rental mobil dimasrentcar

Sehingga tidak ada lagi keraguan bagi Anda menjadikan sewa mobil Dimas RentCar sebagai partner terutama di wilayah Semarang (rental mobil semarang), Solo (rental mobil solo) (Surakarta), Jogja (rental mobil jogja) , dan berbagai wilayah di Jawa Tengah untuk mendukung suksesnya keperluan Anda.

Sewa Mobil DimasRentCar


Seperti yang telah saya sebutkan, salah satu faktor yang menjadi rokomendasi tempat rental mobil yaitu perusahaan tersebut memiliki banyak armada dan kategori. Nah, Perusahaan sewa mobil DimasRentCar ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin rental mobil, karena termasuk dalam kreteria tersebut. Layanan profesional yang disajikan oleh Dimas RentCar ini memiliki berbagaimacam rental mobil sesuai dengan kebutuhan Anda, diantaranya sebagai berikut.

Sewa mobil mewah

Dimas RentCar dalam hal ini menyediakan sewa mobil mewah seperti camry mobil hybrid terbaik indonesia, Anda dapat menrentalnya dan memilih mobil yang Anda minati berikut ini beberapa Armada yang disediakan oleh Dimas RentCar untuk disewakan.

 sewa mobil DimasRentCar

Sewa mobil barang

Jika Anda memiliki perusahaan jasa pengiriman barang, mungkin armada Anda kurang karena meningkatnya konsumen Anda solusi tepat dan ekonomis bagi Anda adalah dengan rental atau sewa mobil murah di Dimas RentCar. Berikut ini beberapa armada mobil angkat barang yang direntalkan oleh perusahaan sewa mobil DimasRentCar.

sewa mobil dimas rent car

Masih banyak lagi armada yang dimiliki oleh perusahaan sewa mobil dimasrencar serta paket wisata rental mobil, silahkan langsung kunjungi websitenya di www.dimasrentcar.com.

sewa mobil dimas rentcar

Mungkin Anda ada pertanyaan mengapa pilihan rekomendasi saya adalah sewa mobil DimasRentCar dan tidak di perusahaan rental mobil lainnya? jawabannya adalah negara saja mempercayai DIMAS RentCar untuk melayani kendaraan Presiden Republik Indonesia (RI1) mengapa Anda tidak? itulah sebabnya saya mengatakan Dimas RentCar sebagai perusahaan rental mobil terpercaya dan terbaik di indonesia. Selain itu berikut keterangan kelebihan, pengalaman, dan spesialisasi Dimas RenCar.

A. Spesialisasi Sewa Mobil Dimas RentCar

1. Penyediaan Transportasi Untuk Event
  • Event kenegaraan
  • Event hiburan/Show
  • Event konferensi/seminar
  • Event perusahaan
  • Tour keluarga
  • Tour pribadi

2. Penyediaan transportasi mulai dari
  • Family car (Avanza, Innova dan lain-lain)
  • Luxury car / mobil mewah (Alphard, Camry, Fortuner, Commuter, Mercy dan lain-lain)
  • Wedding car / mobil pengantin
  • Bus pariwisata
  • Mobil dan truk barang (Box, Bak, Dump dan lain-lain)
  • Mobil pengawalan (Forraider)

3. Yang membutuhkan penyediaan dalam kapasitas besar
4. Yang membutuhkan kecepatan dan performance

B. Pengalaman DIMAS RentCar Solusi dan Jawaban bagi anda yang sedang mencarinya

  • Menyediakan armada untuk kunjungan kenegaraan Presiden (RI-1) beserta rombongan
  • Menyediakan armada Rangkaian Presiden beserta Mentri dari tahun 2007 hingga saat ini
  • Event hiburan untuk supported stsiun televisi, RCTI, SCTV, Trans TV dll
  • Event konferensi APEC di Bali
  • Event KTT MENLU di Semarang
  • Event konferensi pertemuan dokter
  • Event perusahaan besar dan lain-lain

C. Kelebihan Dimas RentCar

  • Kami memiliki jaringan pemilik mobil mewah di area Jogja dan jawa tengah
  • Kami bekerja di dalam team sehingga kami menganggap Tour and Travel maupun rental mobil adalah pendukung dan mitra kami
  • Dalam setiap event kami menyediakan koordinator lapangan yang bekerja 24 Jam dalam mensukseskan acara dan kami memahami kondisi lapangan karena kami sudah belajar dengan pengalaman lebih dari 8 tahun
Sekarang bagaimana? terbukti bukan bahwa sewa mobil DimasRentcar merupakan perusahaan rental mobil terbaik di indonesia yang merupakan pilihan Anda. Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, berikut ini aturan dan cara pemesanannya.

Aturan dan Sistem Sewa Mobil di Dimas Rentcar


  1. Harga yang tertera sudah termasuk biaya sewa Mobil, BBM, Tol, serta Pengemudi
  2. Harga sewa untuk pemakaian selama 12 jam
  3. Pemakaian di atas 12 jam di kenakan charge 10% dari harga sewa setiap jamnya
  4. Harga berlaku untuk wilayah dalam kota, jika pemakaian luar kota harga di sesuaikan dengan kebutuhan BBM dan lama perjalanan, ada baiknya anda menanyakan terlebih dahulu jumlah biaya untuk perjalanan keluar kota karena dapat bervariasi disesuaikan dengan jarak tempuh
  5. Biaya makan dan penginapan pengemudi di tanggung oleh penyewa
  6. Mohon maaf kami tidak melayani sewa mobil lepas kunci, Sistem sewaan mobil di Dimas Rent Car mewajibkan untuk dikemudikan driver dari Dimas Rent Car yang sudah kami training dan memahami SOP Pengemudi serta pelayanan
  7. Sistem pembayaran di lakukan dengan cara 50% sebagai DP saat pemesanan dan di lunasi setelah pengemudi kami bertemu dengan penyewa
Persyaratan Sewa Mobil dengan Pengemudi
  1. Foto Copy KTP
  2. Foto Customer dari HP pengemudi
  3. Uang muka minimal 50% dari tarif sewa
  4. Sistem sewa diberlakukan untuk satu kali jalan.
  5. Waktu pemakaian /12 jam. Anda juga dapat menikmati layanan /18jam atau /24 jam dengan terlebih dahulu menanyakan kepada kami untuk rate pemakaian
  6. Anda tidak perlu repot harus pergi ke kantor kami karena begitu anda order, Pengemudi kami siap menjemput dimanapun anda berada.
      Demikian informasi rental mobil yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi Anda dan menjadi pilihan serta rekomendasi tempat sewa mobil yang Anda butuhkan. Pastikan Anda selalu mengunjungi super blog pedia untuk mendapatkan update artikel dan informasi yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya. Teimakasih atas kunjungannya dan sukses selalu untuk Anda. Bagi Anda yang memiliki rencana berlibur di akhir tahun, baca juga artikel singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia.
      Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
      Share Article :

      1 komentar :

      1. sewa mobil dimas rentcar pokok e memuaskan cek di url ku di http://linkvariasi.blogspot.com/2014/07/sewa-mobil-dimasrentcar.html

        BalasHapus


      Peringatan penting sebelum berkomentar:

      - Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
      - Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
      - Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

      Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.