Penelusuran Google Untuk Bisnis Online Naik 93%

Suatu hal yang mengejutkan bagi saya ketika mendapatkan sepucuk surat elektronik dari google trends mengenai kategori bisnis online yang naik hingga 93%. Setelah sebelumnya juga mendapatkan informasi mengenai kenaikan tingkat penelusuran dengan kategori psikotes yang juga mengalami kenaikan. Terkait dengan ini saya memprediksikan bahwa bisni online akan terus mengalami peningkatan traffic di serp, karena di zaman teknologi dan informasi seperti sekarang, banyak perusahaan atau perorangan yang melirik bisnis online dalam meraut keuntungan. Tentu bisnis online tidak terlepas dengan trik serta metode agar sikses didalamnya yang nantinya juga akan saya bahas.

Berikut ini merupakan bukti dari email yang saya dapatkan langsung dari google trends yang dikirim ke inbox email saya.

bisnis online

Untuk kenaikan pada penelusuran google yang dimuat pada google trend mengenai psikotes berikut saya sajikan gambarnya yang saya capture dari inbox emil saya.

belajar bisnis online

Dari gambar traffic penelusuran mengenai trend kategori yang sering dicari oleh para pengguna internet sangat jelas sekali bahwa, bisnis online cenderung sangat diminati. Tak heran mengapa demikian, hal ini disebabkan oleh faktor tingginya para pemburu dollar maupun rupiah dengan cara dan teknik yang beranekaragan seperti halnya bisnis online.

Bisnis Online


Dari data tersebut dapat kita simpulkan bahwa, blog yang membahas bisnis online juga mengalami peningkatan traffic/visitor yang mencari tahu tentang seluk-beluk bisnis online. Atau, orang-orang yang ingin belajar dan terjun ke bisnis online tersebut untuk mencari keuntungan-keuntungan diluar dari job yang mereka gauli saat sekarang ini.

Artikel terkait: Cara membuat toko online

Setelah membahas tentang singgasana hotels & resorts serta yamaha motor sport racing dan mobil camry hybrid yang juga bergelut dalam bisnis online ini kursus komputer murah terbaik di jakarta juga tidak mau kalah, mereka secara bersamaan pada tahun ini mengadakan kontes seo yang total hadiahnya cukup besar.

Berbicara mengenai bisnis online, tentu tidak terlepas dengan yang namanya internet marketing. Dalam siklusnya terdapat juga SEO untuk meningkatkan posisi halaman website atau blog pada search engine. Nah untuk itu bagi Anda yang tinggal di jakarta dan ingin terjun ke bisnis online terdapat kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta yang menjadi rekomendasi banyak orang. SEO sendiri juga memiliki keanekaragaman teknik, namun secara khusus dari teknik-teknik seo tersebut terbagi atas dua, diantaranya yaitu SEO On Page serta SEO Off Page.

Mengenai tips untuk bisnis online, akan saya bahas pada kesempatan berikutnya. Untuk itu pastikan Anda terus mengunjungi super blog pedia agar tidak ketinggalan atas artikel yang akan saya update pada kesempatan berikutnya. Jika Anda tidak ingin artikel yang saya update dikirim langsung ke email Anda, silahkan berlangganan artikel via email gratis melalui form berlangganan di bawah ini.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.