Lowongan Kerja BUMN Terbaru PTPN IX Oktober 2014

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PTPN IX Oktober 2014. PT Perkebunan Nusantara IX (Persero), sebuah BUMN dengan wilayah kerja di Jawa Tengah, mengundang lulusan program studi D3 Teknik Kimia (diutamakan lulusan Politeknik LPP yang pernah magang di pabrik gula), yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian untuk bergabung sebagai Chemiker.

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara IX (Persero)


Persyaratan:

  • Laki-laki Warga Negara Indonesia
  • Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan
  • Usia maksimal 27 tahun (Lahir setelah 30 September 1987)
  • IPK minimal 2.75 (skala 4)
  • Diutamakan pernah magang di pabrik gula
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.

Kirim surat lamaran dengan dilampiri curiculum vitae (cantumkan no. telp yang mudah dihubungi dan alamat email yang aktif), fotocopy identitas diri (KTP) yang masih berlaku, fotocopy akte kelahiran, 3 lembar pasfoto berwarna ukuran 4×6 terbaru (tuliskan nama dibagian belakang foto), fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir, Surat Keterangan Sehat dan Tidak Buta Warna dari Dokter, Surat Keterangan Catatan Kepolisian, ditujukan kepada:

Panitia Seleksi IX R12 Lembaga Pendidikan
Perkebunan Assessment Centre
Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 100, Yogyakarta – 55222 Telp. (0274) 586201

Cantumkan kode formasi di sebelah kiri atas amplop lamaran. Berkas lamaran paling lambat diterima panitia pada tanggal 11 Oktober 2014. Bila jumlah pelamar melebihi kapasitas jumlah yang akan diseleksi, panitia akan memanggil sejumlah kuota yang dibutuhkan. Pengumuman peserta yang berhak mengikuti Tes Tahap I (Tes Tertulis) akan diumumkan melalui website LPP: www.lpp.ac.id pada tanggal 18 Oktober 2014. Keputusan Panitia bersifat mutlak. Panitia tidak melayani surat menyurat, sms, dan telepon yang berkaitan dengan hasil seleksi. Selama proses seleksi, akomodasi dan transportasi peserta tidak ditanggung Panitia.

Rekomendasi artikel pendukung karir


Lowongan kerja BUMN PTPN IX, Pastikan Anda selalu mengunjungi super blog pedia untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru. Jika Anda tidak ingin ketinggalan informasi yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan artikel via email gratis melalui form berlangganan di bawah ini.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.