Total Quartz, Hi-Perf Oli Mobil dan Motor Terbaik di Indonesia

Rekomendasi oli terbaik di indonesia untuk mobil adalah Total Quartz, sedangkan untuk sepeda motor adalah Total Hi-Perf. Oli mesin adalah komponen penting yang harus kita perhatikan baik itu untuk mobil atau sepeda motor. Karena oli terkait dengan kinerja dan performa mesin, salah memilih oli berdampak buruk bagi mesin. Sehingga kendaraan yang kita pakai terasa berat dan terdengar riuh.

Oli Mobil Terbaik di Indonesia Total Quartz


Pelumas oli mobil terbaik di indonesia - total quartz, kini dilengkapi dengan teknologi terbaru, ART atau Age Resistance Technology. Dengan teknologi itu, pabrikan asal Perancis tersebut mengklaim pelumasnya mampu memberikan manfaat berupa anti penuaan pada mesin. Namun teknologi yang terdapat di Total Quartz tidak berhenti sampai di situ. Untuk varian tertinggi pelumasnya tersebut, Total juga menyematkan aditif khusus fuel economy.

oili mobil total quartz

Pada dasarnya kita harus bisa menyadari bahwa oli mesin mobil memiliki tiga fungsi penting pencegahan, yaitu friksi, korosi, dan proteksi. Ketiga fungsi tersebut tak boleh dilepaskan dalam sebuah produk oli mesin mobil. Fungsi ketiganya harus saling mengikat satu sama lain dalam sebuah formulasi yang terukur.

Kita tentu tak perlu sangsi terhadap kemampuan Total dalam rancang bangun teknologi dan pengembangan oli untuk kendaraan. Perusahaan berbasis di Paris, Perancis yang eksis di bidang perminyakan dan gas sejak 1924 ini secara tradisi selalu mampu mengikuti kebutuhan mobilitas kendaraan dari masa ke masa.

Oli Motor Terbaik Total Hi-Perf


Sebagai pengguna sepeda motor ada baiknya kita mengetahui tentang pentingnya oli, terutama yang secara teknis diperuntukkan bagi sepeda motor. Hal ini penting agar kita tidak mudah tertipu jargon-jargon merek tertentu yang mengklaim sebagai oli terbaik. Kita harus paham bahwa sebagian besar sepeda motor modern menggunakan oli yang sama untuk melumasi mesin, transmisi, dan kopling. Kebutuhan ini membuat spesifikasi oli motor terbaik total hi-perf untuk sepeda motor perlu dirancang mendalam agar fungsinya berimbang di ketiga kebutuhan tersebut.

oli motor total hi-perf

Bahkan di tengah perkembangan teknologi sepeda motor yang kian pesat dewasa ini, sebuah oli dituntut bisa berperan lebih besar dari fungsi utamanya tersebut. Dan, jelas untuk bisa memproduksi oli terbaik bagi sepeda motor diperlukan pengalaman panjang. Sekarang yang dibutuhkan hanyalah memilih Total Hi-Perf yang tepat dari empat varian yang tersedia sesuai tipe sepeda motor. Untuk diketahui, Total Hi-Perf terdiri dari Hi-Perf 4T Racing (sintetis penuh, SAE 10W50), Hi-Perf 4T Sport+ (semi-sintetis, SAE 10W40), Hi-Perf 4T Scooter (SAE 20W40), dan Hi-Perf 4T Super Plus (SAE 20W50).

Untuk varian Hi-Perf 4T Racing dan Hi-Perf 4T Sport+ sangat sesuai bagi sepeda motor yang menuntut performa tinggi karena di dalam oli tersebut telah tersuntik serum teknologi canggih Race Proven Technologies. Sementara untuk dua varian lainnya, Hi-Perf 4T Scooter dan Hi-Perf 4T Super Plus, telah dilengkapi formulasi yang memungkinkan pendinginan mesin maksimal dan penghematan bahan bakar.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.