Super Strong Film Keunggulan Total Hi-Perf

Jangan sembarang memilih oli motor karena akan berdampak buruk terhadap performa mesin kendaraan Anda. Coba Oli motor terbaik total hi-perf dan rasakan bedanya dengan oli motor merk lain. Motor Anda perlu pelumas mesin yang tepat, TOTAL HI-Perf menawarkan rangkaian produk pelumas yang dapat memenuhi kebutuhan semua jenis motor dan penggunaannya.

Super Strong Film


Apa keunggulan Super Strong Film? Formula teknologi oli Perancis, terdapat dalam semua jenis pelumas mesin motor TOTAL HI-PERF.
super strong film

  1. Mesin dingin, oli tahan terhadap kondisi panas ekstrim, tidak cepat menguap atau terpecah karena RPM tinggi
  2. Daya tahan mesin kuat, partikel SUPER STRONG FILM masuk sampai celah tersempit, melindungi dari gesekan metal antar komponen
  3. Tarikan ringan, tekanan dan gesekan rendah melancarkan putaran mesin, menjaga tarikan tetap optimal

Cara kerja dan hasil SUPER STRONG FILM


  1. Aditif SUPER STRONG FILM memilki molekul seperti pegas mengikuti bentuk celah yang tersempit sekalipun
  2. Dalam kondisi ekstrim Oli biasa akan pecah dan lepas lekatannya. Berbeda dengan Partikel SUPER STRONG FILM, seperti pegas semua tekanan akan diserap sehingga oli tetap menyatu dan melekat

Teknologi SUPER STRONG FILM


Di Indonesia, karakter cara orang mengendarai motor sangat beragam serta sangat tergantung pada kondisi lingkungan dan medan yang berbeda. Di daerah luar kota atau pedesaan, lalu lintas memang tidak terlalu padat namun pengendara harus menghadapi berbagai kondisi jalanan, seperti jalan yang panjang dan berliku, jalan dengan kontur berbukit, atau bahkan jalan non permanen bermedan berat. Kondisi-kondisi seperti itu mengharuskan mesin dan kopling yang kuat yang mampu beradaptasi dengan tekanan berat saat perpindahan gigi pada RPM tinggi.

Artikel terkait: Oli Motor Terbaik - Total Hi-Perf

Sementara di area perkotaan dengan lalu lintas yang padat, mesin sering harus jalan dan berhenti seketika (stop and go). Kondisi ini jelas membuat mesin lebih cepat panas dan kopling cepat aus.

Rekomendasi: Oli Mobil Terbaik di Indonesia - Total Quartz

Kondisi tersebut memerlukan oli yang dapat beradaptasi dengan cepat dan baik sekaligus awet melindungi. Dengan keunggulan produk TOTAL di dunia internasional, tercipta teknologi pelumas yang cocok untuk kebutuhan motor masa kini. Teknologi SUPER STRONG FILM diciptakan untuk melindungi dan menjaga performa mesin dalam segala kondisi ekstrim, dihasilkan dari pengalaman di dunia balap internasional seperti FORMULA 1, WORLD RALLY CHAMPIONSHIP, MotoGP dan lainnya.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.