Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia. Singgasana untuk menginap yang menjadi pilihan akomodasi terbaik adalah hotel. Seperti di indonesia, singgasana hotels & resorts tentu tidak asing lagi bagi Anda yang sering berlibur di tempat-tempat wisata. Menurut situs TripAdvisor bawa, Singgasana Hotels & Resorts merupakan salah satu pilihan akomodasi terbaik di indonesia. Tak heran hotel-hotel di Indonesia menjadi sorotan wisatawan dunia, karena Indonesia mempunyai kekayaan alam yang eksotis dan keanekaragaman budaya. Wisatawan bisa menikmati keindahan alam Indonesia dengan beragam cara, salah satunya menginap di hotel mewah. Anda bisa menikmati cantiknya pantai, megahnya gunung, sejuknya perbukitan, hanya dengan membuka jendela kamar.

Indonesia memiliki belasan bahkan puluhan ribu hotel dan penginapan yang tersebar dari Sabang sampai Marauke. Tentunya, tidak semua penginapan mampu memberikan pelayanan terbaik serta berorientasi kepada kepuasan para pengunjung karena tidak semua pengunjung memiliki kriteria yang sama dalam menentukan bagus atau tidaknya suatu penginapan / hotel.

Terkadang hotel juga sering disebut sebagai rumah singgah sementara untuk seseorang yang memiliki kesibukan disekitar tempat-tempat tertentu yang mengharuskan seseorang tersebut memilih menginap di hotel dari pada harus pulang jauh kerumahnya. Menginap di hotel rasanya itu seperti seorang raja ya, apa saja serba dilayani apalagi kalau menginap di singgasana hotels & resorts, asalkan kita punya uang apapun bisa terealisasikan.

Singgasana Hotels & Resorts Indonesia


Uniknya, Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia merupakan hotel unggulan yang tegabung dalam grup ini antara lain The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Ayodya Resort Bali Hotel, Singgasana Hotel Surabaya, Singgasana Hotel Makassar, Lombok Golf Kosaido, Jakarta Convention Center dan HOUSE Sangkuriang Bandung (Hotel di Bandung) mampu memberikan kepuasan yang maksimal bagi pengunjungnya dengan pelayanan yang profesional sebagai hotel mewah.

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia
Singgasana Hotels & Resorts adalah perusahaan manajemen jasa pelayanan yang menyediakan hotel mewah berkelas, residence, lapangan golf, dan pusat konvensi internasional yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali (Hotel di Bali), Surabaya, Makassar dan Lombok. Untuk itu bagi Anda yang berencana liburan di akhir tahun 2014 ini bersama keluarga tercinta, saya merekomendasikan kepada Anda untuk menginap di Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia.

Singgasana di Indonesia berarti tahta atau kursi kekuasaan di mana penguasa melakukan fungsi seremonial. Dalam budaya kuno Indonesia, ini adalah sebuah kata Sansekerta yang berarti "kursi singa". Ikon ini melambangkan kebesaran dan keagungan dalam budaya Hindu dan Budha dan jelas dalam seni Jawa kuno dari abad ke-8 di relief Borobudur dan Prambanan. Jadi warna emas, kuning dan biru mencerminkan layanan kerajaan, kreativitas bangsa kita dan kenyamanan tamu menikmati dalam semua properti.

singgasana dan hotels resorts terbaik di indonesia
Singgasana Hotels and Resorts berdiri menonjol di setiap tujuan hotel ini beroperasi dan menarik kekuatan dari warisan bersejarah, kaya budaya lokal Indonesia dan keindahan masing-masing lokasi. The Ayodya Resort Bali dibangun sebagai istana air Bali untuk Kerajaan legendaris Sri Rama dalam mitologi Hindu, Ramayana. The Sultan Jakarta Hotel berdiri megah di tengah-tengah 34 hektar kebun terawat subur di jantung Central Business District Jakarta. Sifat lain meliputi Center Jakarta Convention, The Sultan Residence, Singgasana Makassar Hotel, Singgasana Surabaya Hotel, HOUSE Sangkuriang Bandung Hotel dan Lombok Kosaido Golf dan Country Club. Portofolio menyajikan jajaran arsitektur yang menggambarkan tema regional yang beresonansi melalui layanan dilengkapi dengan benar hangat keramahtamahan Indonesia. Singgasana Hotels & Resorts bertujuan untuk menyediakan layanan perhotelan kelas dunia premium sementara investasi pada orang dan fasilitas Singgasana Hotels & Resorts dan memaksimalkan nilai stakeholder jangka panjang.

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
Jika Anda ingin melakukan booking di salah satu singgasana hotel & resorts yang telah saya sebutkan di atas, silahkan hubungi contact dibawah ini:
Singgasana Hotels And Resorts
The Residence I - The Sultan Hotel Complex, Jl Gatot Subroto, Jakarta 10270, Indonesia
Indonesia
T : (622) 1570-6874
F : +62(21)5704997
E : info[at]singgasanahotels.com
W: www.singgasanahotels.com


 

Ayodya Resort


Salah satu fakta tak terbantahkan bahwa menempatkan Bali sebagai salah satu tempat terbaik dunia liburan hanya tanda tangan unik dari budaya dan adat istiadat. Meskipun jutaan wisatawan, terutama Barat, telah menginvasi pulau indah selama berabad-abad lalu, kehangatan senyum Bali, kerajinan, dan orang-orang tidak pernah berubah. Harta ini, untungnya, masih dilakukan oleh beberapa bangunan modern yang telah dihiasi Bali, Pulau Dewata.

Hotel, resort dan villa yang pasti salah satu jenis bangunan yang berpartisipasi dalam membuat Bali terlihat jauh lebih padat setiap tahun. Tampaknya mereka berlomba di antara mereka sendiri untuk perselisihan sebagai yang paling bergengsi, berharap bahwa banyak turis akan berbaris di lobi mereka. Namun, semua kompetisi yang tampaknya konyol ini tiba-tiba hilang saat Anda menghabiskan malam dan mencicipi rasa unik Bali di Ayodya Resort.

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
Resor Bali bintang lima ini pada pandangan pertama mungkin menarik sebagai hotel mewah umum yang berdiri di sepanjang jalan high-end di sekitar Nusa Dua Beach. Tapi, selalu ada sesuatu yang berbeda yang menonjolkan suasana Bali di sana. Sebagian besar hotel di Bali telah mengatur musik gamelan di lobi hanya untuk udara atmosfer Bali terhadap pendatang baru; Namun, Ayodya Resort memiliki hanya untuk mengatakan, semacam keajaiban Bali. Apakah itu adalah ornamen sangat baik rinci atau patung-patung hidup seperti yang menyambut Anda dalam setiap bagian dari hotel, rasa tradisional yang kaya Bali hanya sekitar. Bahkan Ayodya Resort Bali selalu menyatakan tanda tangan khas Bali, tidak hanya kenyamanan eksklusif, sebagai sesuatu yang mereka jual kepada pelanggan. Mari kita lihat pada beberapa tempat menarik dan atraksi resort mempesona ini yang ditawarkan.

Ayodya Resort menyediakan 537 kamar tamu yang menampilkan otentik dekorasi Bali dengan gaya elegan desain modern. Setiap kamar tamu luas dengan balkon pribadi yang menghadap ke taman tropis, kolam renang subur dan laut biru berkilau. Untuk kenyamanan para tamu, kenyamanan ditambahkan pada kamar termasuk dikontrol secara individual AC, telepon IDD, mini bar, brankas, pengering rambut, pembuat kopi dan teh, Televisi dengan saluran kabel internasional, house music, kamar mandi yang luas dan tabel multi fungsi. Koneksi internet yang tersedia di Grande Kamar dan Ayodya Rooms.

Untuk memenuhi kebutuhan dan selera masing-masing wisatawan, resor membagi kamar menjadi 298 Deluxe Garden View, 34 Deluxe Ocean View, 93 Grande Garden View, 31 Grande Ocean View, 6 Grande Honeymoon, 29 Ayodya Garden View, 24 Ayodya Ocean View, 4 Ayodya Honeymoon, 75 Ayodya Palace Rooms and Suites.

Fasilitas Resort
  • Freeform kolam renang
  • Anak-anak kolam renang
  • Lapangan tenis dan lapangan Squash
  • Lengkap gimnasium udara, aerobik, sauna dan whirlpool
  • Kamar perawatan Spa
  • Kamar Permainan
  • Mini Golf
  • Olahraga air rekreasi
  • Restoran dan bar
  • Kamar dan pusat konvensi Pertemuan
  • Shopping arcade
  • Lobby lounge

Resort Layanan
  • 24 jam layanan kamar
  • Binatu membersihkan dan kering
  • Dokter on call
  • Concierge
  • Layanan Packing
  • Jasa kurir
  • Pos
  • Koneksi Internet
  • Pusat bisnis
  • Petugas keamanan

Singgasana Hotel Surabaya


Singgasana Hotel Surabaya terletak di ujung timur pulau Jawa yang indah di kota Surabaya. Hanya 20 menit dari Bandara Internasional Juanda dan 15 menit dari pusat Kota Surabaya. Resor gaya menengah sangat banyak oasis di kota Surabaya, hotel ini adalah kumpulan dari 120 kamar dan 4 vila yang lengkap, menawarkan lingkungan yang unik, dengan penyebaran lebih dari 15 hektar taman tropis yang indah dan menyenangkan bergulir 18 -lubang lapangan golf.

Sebuah kolam renang besar di luar ruangan, kolam renang anak-anak, pusat kebugaran, jogging track, dan lapangan tenis, menawarkan area rekreasi yang menyenangkan swasta. Dekorasi hotel berbasis jawa dan 24-jam layanan kamar yang lebih lanjut bukti bahwa Anda memang telah tiba di surga Asia.

Singgasana Hotel Surabaya adalah sebuah hotel yang memberikan para tamu sentuhan tradisional dengan fasilitas terbaru yang modern di setiap hotelnya, ditambah developer hotel ini selalu memililh lokasi tepat dan desain yang pas sehingga hotel terlihat sangat sacral dan cantik. Singgasana Hotel Surabaya yang berada sedikit agak pinggir dari Kota Surabaya, adalah salah satu hotel yang dipersiapkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamunya.

Sebagai contoh dengan lokasi yang tidak terlalu jauh dari pusat kota tetapi juga tidak tepat di pusat kota, maka para tamu yang menginginkan rehat sejenak dari kebisingan kota akan memilih hotel ini sebagai sarana peristirihatanannya, ditambah lagi dengan adat khas Jawa Timur maka para tamu akan dilayani dengan ramah tamah tetapi tidak menghilangkan kesan professional nya.

Sedangkan dengan bangunan dan desain yang begitu cantik, maka para pasangan yang ingin merayakan momen spesialnya akan memilih hotel ini sebagai tempat spesial mereka. Harga yang ditawarkan hotel ini adalah mulai dari Rp.414.000 per malam*

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
Singgasana Hotel Surabaya memiliki 140 kamar dengan kamar deluxe, suite, executive suite, dan villa-villa. Singgasana Hotel Surabaya memiliki standar bintang empat, dengan fasilitas setiap kamar antara lain teras dan area duduk, mini bar dan kulkas, TV LCD dengan saluran dalam negeri dan luar negeri, AC yang bisa diatur suhunya, meja tulis dan kursi, safety deposit box, lemari, mesin pembuat teh dan kopi, telepon, serta kamar mandi dengan bath tube juga pengering rambut, dan lain sebagainya.

Selain itu, di dalam hotel tersedia berbagai macam fasiltas penunjang seperti berbagai sarana olahraga, restaurant dengan berbagai macam menu juga paket bagi anda yang menginginkan romantic dinner bersama pasangan, serta fasiltias meeting dengan berbagai paket sesuai kebutuhan anda.

Singgasana Hotel Makassar


Singgasana Hotel Makassar menawarkan kenyamanan dan kemudahan, baik Anda berada di bisnis atau liburan di Makassar. Menawarkan berbagai fasilitas dan layanan, hotel ini menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk tidur malam yang baik. Bar / pub, toko, coffee shop, restoran, concierge hanyalah beberapa fasilitas yang ditawarkan. Kamar-kamar yang ditunjuk memiliki akses internet - LAN (gratis).

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
Fasilitas Hotel

Singgasana Hotel Makassar memiliki spa dengan layanan lengkap, kolam renang luar ruangan, dan pusat kebugaran. Fasilitas bisnis pada properti bintang 3,5 ini mencakup pusat bisnis dan ruang rapat kecil. Pilihan bersantap di hotel di Makassar ini antara lain restoran, kafe, dan bar/lounge. Staf dapat menyiapkan layanan concierge dan bantuan tur/tiket. Fasilitas tambahan mencakup kolam renang anak, staf multibahasa, dan toko cendera mata/kios koran. Parkir di lokasi gratis.


Kamar Tamu

122 kamar tamu berpenyejuk udara di Singgasana Hotel Makassar dilengkapi minibar dan pemanas air untuk membuat kopi/teh. Televisi dilengkapi dengan saluran TV satelit.

House Sangkuriang Bandung


House sangkuriang bandung merupakan hunian mewah dengan segala fasilitas dan pelayanan yang mengutamakan kualitas. Karena bagi mereka kepuasan tamu adalah kebutuhan yang wajib terpenuhi. Dengan akses yang mudah ke segala tempat wisata yang bagus seperti Kebun Binatang, Factory Outlet, Institute Technology Bandung, Dago Plaza dan Bandung Indah Plaza akan menjadikan hunian ini menjadi salah satu hunian terfavorit di Bandung.

House Sangkuriang akan menjamin kepuasan menginap Anda di Bandung semaksimal mungkin. House Sangkuriang adalah pilihan tepat bagi Anda jika anda mencari tempat senyaman rumah dengan pelayanan lengkap dan fasilitas yang maksimal.

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
Terdapat 56 kamar tamu yang dimana dilengkapi dengan fasilitas yang baik seperti sofa, Non Smoking area, Ac, TV, Shower, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan membuat anda merasakan kepuasan akan pelayanan disana.

Demikian uraian singkat mengenai Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia semoga bermanfaat, dan tidak lupa pula saya mengucapkan kepada Anda selamat berlibur. Pastikan bahwa Anda selalu mengunjungi super blog pedia untuk mendapatkan review artike yang akan saya update pada kesempatan berikutnya. Jika Anda tidak ingin ketinggalan, silahkan berlangganan artikel via email gratis melalui form berlangganan di bawah ini.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.