Perumahan Baru Graha Raya Bintaro di Tangerang

Apakah Anda saat ini sedang mencari perumahan baru di tangerang, pilihan rekomendasi perumahan baru di tangerang graha raya bintaro. Memiliki rumah pribadi yang mewah dengan sarana dan prasarana lengkap adalah dambaan setiap orang. Disamping itu, selain emas, tabungan deposito, saham dan lain-lain, salah satu bentuk investasi yang paling populer saat ini adalah investasi dalam bentuk properti (perumahan). Banyak pelaku bisnis yang mengatakan "Tidak ada ruginya jika kita berinvestasi dalam bentuk perumahan" selain harganya yang akan terus meningkat seiring dengan waktu yang berjalan, tanah yang telah dibangun dalam bentuk rumah juga dapat Anda jadikan untuk tempat tinggal bersama keluarga. Selain itu, jika Anda tidak ingin menempatinya, Anda juga dapat menyewakannya dengan orang lain. Hal ini sudah menjadi hal yang lumrah dalam berinvestasi berbentuk properti.

graha raya bintaro

Nilai jual rumah diperumahan yang terus meningkat dapat menjadi peluang bisnis usaha meraih keuntungan investasi rumah KPR di perumahan, Rata-rata bank di Indonesia memberikan bunga tabungan sebesar 2% setiap bulan atau jika kita menggunakan tabungan deposito akan diberikan bunga lebih tinggi yang nilainya rata-rata adalah 6%. Sedangkan investasi rumah memungkinkan untuk bisa memperoleh keuntungan lebih besar dari angka tersebut.

perumahan graha raya bintaro
Perumahan baru di Tangerang Graha Raya Bintaro
Sudah sejak lama orang menggadang-gadang rumah sebagai salah satu komponen investasi. Itu sebabnya banyak yang memaksakan membeli rumah, walau tidak untuk ditinggali, dan justru beralasan untuk diinvestasikan. Nah, investasi rumah memiliki banyak bentuk, yang masing-masing menyajikan keuntungan dan penanganan yang berbeda.

Graha Raya Bintaro Pilihan Rekomendasi Perumahan Baru di Tangerang


Sebelum membahas lebih jauh mengenai Perumahan graha raya bintaro yang berlokasi di tangerang ini, ada baiknya saya menguraikan profilnya terlebihdahulu, sehingga dapat Anda jadikan parameter sebelum Anda membeli perumahan baru di tangerang.

Perumahan graha raya bintaro merupakan proyek yang dibangun oleh PT. Jaya Real Property, Tbk adalah perusahan Realestate sejak 33 tahun yang lalu merupakan bagian dari PT. Pembangunan Jaya dengan founding father Bapak Ciputra. PT. Pembangunan Jaya bergerak dalam bidang Konstruksi, Retail, Konsultan, Perdagangan, Hiburan dan Realestate.

perumahan baru di tangerang

PT. Jaya Real Property sebagai perusahaan yang bergerak dibidang Real Estate sejak tahun 1997 telah mengembangkan perumahan Bintaro Jaya yang berlokasi di Jakarta Selatan dan terus berkembang hingga ke wilayah Serpong-Tangerang yang dikenal dengan Perumahan Graha Raya nya dengan luas lahan pengembangan 350 ha dan sudah dikembangkan 2/3 nya.

Lokasi Strategis Perumahan Graha Raya Bintaro Tangerang


Perumahan graha bintaro sangat aman dan bebas banjir, lokasi strategis dan punya prospek pengembangan wilayah yang bagus kedepanya. Terletak dekat fasos/fasilitas sosial atau disebut juga dengan fasum/fasilitas umum, sehingga jika Anda berniat menjualnya lagi harga jualnyapun cenderung lebih tinggi dengan kenaikan cepat.

Membeli rumah adalah membeli lingkungan, oleh karena itu perlu diperhatikan bagaimana kondisi lingkungan dan budaya masyarakat sekitar, hal ini akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan dalam menghuni rumah tersebut, apabila kita mempunyai anak juga akan mempengaruhi pola pendidikan untuk buah hati dan perumahan baru graha raya bintaro sudah menjawabnya dengan fasiitas yang telah disediakan.

Perumahan Baru di Tangerang


Perumahan baru di tangerang Graha Raya Bintaro adalah hunian yang terletak di lokasi yang strategis, terjangkau dan juga berkualitas ini menjawab Permintaan akan hunian, apartemen dan perkantoran yang masih menunjukan peningkatan, disertai pula kenaikan harga yang cukup kuat di sektor properti.

lokasi perumahan graha raya bintaro

Graha Raya dapat dikatakan terletak di LOKASI segitiga EMAS Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat, dimana kawasan Serpong - Bintaro merupakan kawasan dengan pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang sangat pesat, sehingga Graha Raya menjadi bagian dari kawasan yang sangat strategis karena lokasinya dapat dijangkau hanya 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera, akses tol JORR baru seksi W2N yang langsung mengarah ke bandara International Soekarno-Hatta, serta melalui jalan utama Bintaro - Graha Raya. Kawasan tersebut merupakan kawasan dengan perkembangan yang sangat pesat, menjadikan Graha Raya sebagai produk investasi yang sangat menjanjikan.

graha raya bintaro perumahan baru di tangerang

Graha Raya memiliki nilai investasi yang terus meningkat seiring dengan pertumbuhan kawasan di Graha Raya, Graha Raya semakin hidup dan lengkap untuk menjadi tempat tinggal yang nyaman dan menyenangkan.


Memiliki hunian di Graha Raya berarti Anda akan menikmati berbagai keistimewaan dan fasilitas seperti :

  1. 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera
  2. Akses tol JORR W2N langsung ke Bandara dan pusat kota Jakarta
  3. Jalan Utama Bintaro-Graha Raya
  4. 5 menit dari Mal Living World & Rumah Sakit Internasional
  5. Fasilitas: Klub Keluarga; Giant Supermarket, Sekolah; Pasar Segar; Flavor Bliss
  6. Shuttle Bus Graha Raya-Sudirman-Graha Raya.

Perumahan Graha Raya Memiliki Fasilitas yang Lengkap


Dalam memanjakan dan memudahkan penghuninya, perumahan graha raya bintaro di tangerang juga melengkapi berbagai sarana dan prasarana yang cukup memadai. Selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti club house dan jogging track, distrik ini juga menyediakan fasilitas lainnya seperti; Pasar Segar, RS Internasional, Sekolah, Klub Keluarga, Giant Supermarket, Mc.Donalds, serta kemudahan akses langsung ke Jalan Utama Bintaro Jaya - Graya Raya, 10 menit dari Exit Tol Alam Sutra, 5 menit dari Mal Living World. Disediakan juga Shuttle Bus Graha Raya - Sudirman bagi penghuni yang berkerja di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di bawah ini.

A. Fasilitas Berbelanja


1. Alfamart Graha Raya Bintaro

alfamart graha raya bintaro

2. Gian Supermarket Graha Raya Bintaro

Gian Supermarket

3. Living World

living world graha raya

4. Pasar Segar di Perumahan Graha Raya Bintaro Tangerang

pasar segar

5. McDonal's Graha Raya Bintaro

McDonal's

B. Sport Facilities


1. Kolam Renang Perumahan Baru di Tangerang Graha Rahaya Bintaro

kolam renang di perumahan graha raya bintaro

2. Klub Keluarga

klub kluarga

C. Fasilitas Pendidikan


1. Sekolah Abdi Siswa Graha Raya Bintaro

sekolah

2. Universitas Pembangunan Jaya

universitas pembangunan jaya

D. Fasilitas Bisnis


1. Bank BCA di Perumahan Graha Raya Bintaro

bank bca

2. Bank CIMB Niaga

bank cimb niaga

Masih banyak lagi fasilitas yang terdapat di area perumahan baru graha raya bintaro tangerang untuk memudahkan segala aktifitas yang Anda lakukan.

Graha Raya Bintaro


Perumahan Graha Raya Bintaro selain memiliki fasilitas yang lengkap dan berlokasi strategis, juga memiliki bahan bangunan yang berkulitas tinggi dan tahan lama. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan merogo kantong lagi akibat kerusakan bangunan. Adapun beberapa tipe produk bangunan perumahan yang ada di graha raya bintaro sesuai dengan klasifikasinya dapat Anda lihat dibawah ini.


Spesifikasi Fortune Terrace - Perumahan GRAHA RAYA
spesifikasi perumahan graha raya bintaro
Struktur
  • Pondasi Mini Pile
  • Sloof Beton Bertulang
  • Struktur Atas Beton Bertulang
  • Rangka Atap Baja Ringan
Kusen
  • Pintu Alumunium + Kayu
  • Jendela Alumunium + Kayu
Plafond
  • Rangka Hollow
  • Ruang Dalam Gypsum
  • Ruang Luar GRC
Lantai
  • Dalam Keramik
  • Carport Paving Blok
Daun Pintu dan Jendela
  • Pintu Utama Fabrikasi
  • Pintu Kamar Fabrikasi
  • Pintu Ruang Dalam Fabrikasi
  • Pintu Kamar Mandi Fabrikasi
  • Jendela Aulumunium
Finishing
  • Dinding
  • Luar Finishing Cat Weather Coat + Batu Alam
  • Dalam Finishing Cat
Fixture
  • Kamar Mandi Closet Duduk
  • Air PAM Graha Raya
  • Septic Tank Bio Tank
Listrik
  • 2200 VA
Graha Raya yang mengangkat lokasi strategis sebagai nilai jualnya adalah salah satu sudut pandang yang menarik untuk dikembangkan oleh teman-teman blogger. Kami sudah tak sabar lagi untuk membacanya.

 Untuk lebih Detailnya coba Klik www.graharaya.com
graha raya
Lomba ngeblog yang diselenggarakan Graha Raya Bintaro saya tulis dalam rangka menyemarakan hadirnya hunian terbarunya yakni Fortune Terrace yang akan dilakukan pada hari Sabtu, 18 Oktober 2014, Graha Raya mempersembahkan sebuah event launching dengan kejutan hadiah 1 unit mobil Honda Mobilio. Event launching ini akan diadakan di BxPark, Bintaro XChange Mall pada pukul 16:00, dimeriahkan oleh music performance dan games seru.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.