Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan

Apakah Anda tahu produk mencerahkan dan memutihkan kulit kojiesan, dan bagaimana tips dan cara mencerahkan kulit dengan kojiesan. Setiap wanita pasti ingin kulit wajah yang cerah, mulus, lembab, dan bersih agar tampil cantik dan berseri. Sehingga mencari cara mencerahkan kulit dengan berbagai produk pabrikan seperti penggunaan sabun pemutih, lotion pemutih, mengkonsumsi obat pemutih, hingga yang lebih ekstrim lagi mereka melakukan suntik pemutih. Bukan hanya harganya saja yang mahal, namun resiko yang ditimbulkan dengan penggunaan obat-obatan kimia tentunya memiliki efek yang kurang baik bagi kesehatan. Akan tetapi tidak semua produk pabrikan tersebut memiliki dampak yang negatif bagi kulit, sehingga diperlukan kejelian Anda dalam memilih produk pencerah kulit yang cocok untuk kulit Anda.

Ada lagi cara mencerahkan kulit dengan alami, yaitu menggunakan berbagai obat herbal, ramuan tradisional seperti buah-buahan maupun tumbuhan. Namun bagi seorang wanita karir dan memiliki banyak kesibukan, tentu waktu yang dimilikinya sangat sempit sehingga tak jarang wanita tersebut lebih memilih produk pabrikan yang aman untuk kulit. Mencerahkan kulit tubuh dengan cepat baik itu kaki, tangan hingga bagian kulit wajah yang kusam secara alami membutuhkan kerja ekstara, Anda harus rajin dan rutin selama proses pengerjaannya.

Rekomendasi Produk Mencerahkan Kulit Kojiesan


Kojiesan adalah produk perawatan kulit pertama dan satu-satunya yang hadir di Indonesia dengan kandungan Kojic Acid dan 100% VCO yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mengembalikan ke warna aslinya.

kojiesan
Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan

Apa itu Kojic Acid?

Kojic acid atau yang dikenal dengan asam kojic memiliki nama kimia 5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone. Kandungan ini pertama kali ditemukan pada tahun 1990 di Jepang secara tidak sengaja pada proses fermentasi beras. Dalam perkembangannya, kandungan ini cocok untuk perawatan kecantikan kulit karena berkhasiat untuk mencerahkan dan mengembalikan warna asli kulit.

Pada dasarnya, kojic acid telah lama digunakan secara tradisional sebagai pemutih kulit di Jepang namun kemudian zat ini sempat terpinggirkan pada saat hidroquinone ditemukan. Namun, kojic acid kembali sering digunakan karena ternyata hidroquinone memiliki banyak efek samping yang merugikan pada kulit. Tidak banyak produk kecantikan dengan basis pemakaian keseharian yang memakai bahan alami seperti Kojic Acid.

Kojiesan Produk Mencerahkan Kulit Terbaik di Indonesia


Kojiesan menjadi salah satu solusi alami bagi wanita yang ingin tampil dengan kulit cerah dan bersinar. Produk Kojiesan telah dipercayai oleh jutaan wanita di Asia, kini hadir di Indonesia dibawah payung PT UICCP Indonesia sebagai distributor tunggal. Kojiesan merupakan produk yang dipakai dalam keseharian (daily used) dan yang pertama sekaligus satu-satunya yang mengandung bahan alami yaitu Kojic Acid dan 100% Virgin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan utamanya.

Berikut adalah lini produk Kojiesan yang saat ini tersedia:

Kojiesan Classic



kojiesan mencerahkan kulit

1. Kojiesan Skin Lightening Soap


Terbuat dari kombinasi asam kojic, yang mengurangi pembentukan melanin, dan minyak kelapa murni bermutu tinggi yang sangat melembabkan kulit. Kojie.san adalah sabun asam kojic pertama dan asli didistribusikan di Filipina.

2. Kojiesan Face Lightening Cream


Alternatif sehat untuk keringanan sekarang di sini. Krim ini menggabungkan sifat keringanan asam kojic dan kekuatan penyembuhan dari rosehip yang efektif mengurangi munculnya bintik-bintik gelap dan mengembalikan kekenyalan kulit. Produk ini tidak mengandung paraben.

3. Kojiesan Body Lightening Lotion

Meninggalkan kulit Anda sangat lembab tanpa terasa berminyak. Lotion ini meningkatkan hasil secara teratur menggunakan sabun kojic acid dan krim. Yang halus jeruk bau membuat luka di atas sisanya. Produk ini tidak mengandung paraben.

Kojiesan Dream White



produk kojiesan

1. Kojiesan Anti-Aging Soap


Pertahanan pertama Anda terhadap penuaan yang menggabungkan kolagen dan elastin yang menghilangkan bintik-bintik gelap dan keriput. Jangan menunggu sampai terlambat.

2. Kojiesan Face Cream-Moisturizer

Mempertahankan kulit Anda terhadap kekeringan dan radikal bebas dalam 24 jam. Sebuah kekuatan tidak kolagen dan elastin yang sangat melembabkan kulit mencegah beberapa tanda-tanda penuaan.

Tips dan Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan


Sabun Kojiesan dapat dipakai di tubuh maupun di wajah, kandungan Kojic Acid-nya membantu meringankan bintik-bintik gelap karena jerawat, bintik-bintik karena penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak dikarenakan oleh sinar matahari.

Untuk memelihara, merawat, serta mencerah kulit, sekaligus sebagai perlindungan terhadap matahari, maka gunakanlah selalu Kojic Acid dari Kojiesan secara teratur. Pemakaian produk kojisean ini harus diulang secara rutin.
kojiesan untuk mencerahkan kulit

Rangkaian perawatan kecantikan Kojiesan diatas kini tersedia di pasar-pasar modern seperti, Hero Supermarket, Lion Superindo, Giant Extra, Dan-Dan, Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian, Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market dan Lotte Mart.


Demikian ulasan tips dan cara mencerahkan kulit dengan kojiesan yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Untuk itu pastikan Anda terus mengunjungi superblogpedia agar mendapatkan update postingan terbaru, jika Anda tidak ingin ketinggalan, silahkan berlangganan artikel via email gratis melaui form berlangganan di bawah ini. Pastikan juga bahwasannya Anda sudah membaca postingan sebelumnya mengenai msports.net portal berita bola dan olahraga terkini dan Metland rumah idaman investasi masa depan.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

1 komentar :

  1. waduh, artikel ini menarik sekali. ditunggu kunjungannya ke blog saya.

    BalasHapus


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.