Martabak Paling Enak di Jakarta

Mau tau martabak paling enak di jakarta, tentu martabak orins yang menjadi rekomendasi martabak paling enak di jakarta. Martabak merupakan salah satu kuliner Indonesia yang terkenal hingga ke berbagai negara. Kue mungil yang nikmat ini selalu cocok dinikmati dalam berbagai suasana. Menemukannya juga cukup mudah, apalagi bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, banyak penjual camilan ini si pinggir jalanan di seputaran Jakarta, dengan beragam rasa dan selera. Kamu yang suka dengan makanan khas yang satu ini berikut saya sampaikan informasinya seputar martabak orins.

martabak jakarta


Untuk kamu yang ingin mencoba martabak dengan cita rasa yang unik dan bentik berbeda, coba saja datang di martabak orins. Salah satu martabak terbaik di Jakarta ini mulanya dari sebuah ide yang cemerlang. Pertengahan tahun 2010, Sonny Arca Adryanto, Pencipta Martabak Orins, merasa perlu menciptakan sesuatu yang tidak begitu baru, disukai banyak orang, namun dengan tampilan yang berbeda. “Idenya memang ingin membuat makanan yang disukai oleh semua orang, namun harus yang berbeda. Makanya, beliau memilih martabak yang disukai banyak orang, tapi bentuknya tidak dilipat,” katanya. Dari pemikiran tersebut dan melihat kebiasaan anaknya yang senang memilah bagian martabak, pria kelahiran Jakarta ini akhirnya memutuskan membuat inovasi baru, yaitu Martabak Pizza Spesial.

martabak

Martabak Orins Paling Enak di Jakarta


Jika anda salah satu dari orang yang gemar makan martabak, maka jangan cuma sekedar bisa makan doank sih. Paling tidak sudah tahu ilmu memasaknya meskipun belum pernah mencoba membuatnya. Karena sayang sekali kalau jajanan seenak ini suatu saat nanti tidak ada lagi yang bisa bikin, nah maka mulai sekarang cobalah lestarikan kue-kue tradisional yang rasanya enak dengan mempraktekan pembuatannya.

martabak orins keju

Martabak paling enak di jakarta seperti Martabak Pizza Orins berbeda dari kebanyakan martabak yang dijajakan di pinggir jalan. Bentuk dan pengemasan yang bagus seperti pizza, namun isi dan rasa martabak manis Orins sangat spesial. Yang membedakan martabak Pizza Orins dengan martabak pada umumnya adalah:

  1. Kualitas produk dan bahan baku. Kuenya sangat lembut tetapi tidak lembek, aromanya begitu menggoda, rasanya yummy dan pasti halal.
  2. Martabak Pizza Orins tidak dilipat dan memiliki tampilan premium seperti pizza. Tampilan pizza membuat martabak kami jadi menarik apalagi dengan topping yang sangat padat.
  3. Variasi rasa dan ukuran, sehingga Anda memiliki banyak pilihan yg dapat disesuaikan dengan selera dan kondisi keuangan.

Pricelist Martabak


Berikut saya lampirkan juga daftar harga dan menu martabak orins yang menjadi rekomendasi martabak paling enak di jakarta.

harga martabak

Berikut ini gerai Martabak Paling Enak di Jakarta (Martabak Orins):

  1. Cabang Gondangdia
  2. Jl. Taman Cut Mutia Menteng, Seberang Stasiun Gondangdia Sebelah Restoran Padang Sederhana. Telp. 0813-1716-1705, 0815 – 1121 – 3200, 0819 – 1118 – 7755
  3. Cabang BSD
  4. Jl. Pahlawan Seribu No. 33. BSD City 50M dari Pom Bensin Total. Telp: 0813 – 7262 – 0710, 0819 – 1118 – 5515
  5. Cabang Setia Budi
  6. Jl.Pedurenan Masjid 4 Karet Kuningan, Jakarta Selatan (Belakang Kuningan City/ ITC Ambasador) Telp : 0813 – 7262 – 0760, 0819 – 1118 – 6696
  7. Cabang Tebet
  8. Jl. Tebet Utara 1 No. 13C Seberang Salon Evergreen, Jakarta Selatan. Telp: (021) 0815 19 8000 40, 0813 – 7262 – 0680
  9. Cabang Kebayoran Baru
  10. Jl. Wijaya I No. 30 Kebayoran Baru – Jakarta Selatan Telp: 0821 – 1482 – 1234, 0813 – 7262 – 0730

Jika Anda tertarik untuk order Martabak Orins, silakan hubungi kontak diatas atau hubungi langsung ke gerai resmi Martabak Orins tersebut. Selamat menikmati Martabak Paling Enak di Jakarta.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.