Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik

Synthesis development property perusahaan developer properti indonesia terbaik rekomendasi indonesia developer property, pengembang properti yang berkembang di Indonesia dengan berorientasi pada bisnis properti ritel, apartemen dan perumahan, super blok, kantor, dan hotel. Synthesis Development memiliki manajemen proyek terpadu, konsultan, desain dan pengembangan properti indonesia terbaik tahun ini.

Synthesis Development Developer Properti Indonesia Terbaik


Kesuksesan Synthesis Development didorong oleh tim yang solid dan memiliki komitmen untuk mendapatkan hasil terbaik dengan cara yang benar. Dengan beroperasi secara bertanggung jawab, membangun berbagai proyek dengan integritas yang tinggi, menerapkan teknologi inovatif dan menangkap peluang baru yang menjadikan Synthesis Development layak mendapatkan predikat Developer Properti Indonesia Terbaik. Pada tahun 1992, Synthesis Development mulai menjadi ProLease, yaitu konsultan properti yang mengkhususkan dalam konsultan dan manajemen pusat perbelanjaan seperti festival city link.

festival city link
Festival City Link

Sebuah terobosan spektakuler yang dilakukan oleh Synthesis Development – Indonesia Developer Property adalah ketika Synthesis Development mulai kegiatan pembangunan properti pada tahun 1999. Proyek pembangunan pertama yaitu Plaza Semanggi, yang menjadi bangunan paling ikonik dalam proyek pengembangan Jakarta. Proyek Plaza Semanggi telah menjadi tonggak penting bagi Developer Properti Synthesis Development Terbaik Indonesia ini dalam bisnis pengembangan properti di Indonesia.

plaza semanggi
Plaza Semanggi

Synthesis Development Indonesia Developer Property


Pada tahun 2005 synthesis development berkonsentrasi pada pengembangan properti. Delovelopmen properti terbaik ini terus berenovasi dan mempertahankan predikatnya menjadi developer properti terbaik di indonesia, dari tahun 1999 sampai sekarang. Synthesis Development sudah membangun lebih dari 10 proyek properti, dengan kelas menengah masyarakat. Dari apartemen high-end, mal, hotel, dan gedung perkantoran. Beberapa proyek bangunan megah membanggakan lain yang telah dibangun oleh Synthesis Development diantaranya adalah:

  1. Casablanca Mansion (2004)
  2. De Oaze Residence (2006)
  3. Kalibata City Residence
  4. Kalibata City Square (2008)
  5. Lavande Residence
  6. Urbana Place (2007)
  7. Bali Nusa Dua Hotel & Convention Festival City Link (2010)
  8. Bassura City (2012)
  9. Synthesis Square (2014)

Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik yang telah dipercaya banyak konsumen dalam pembangunan property di Indonesia serta berkomitmen menjaga reputasi, brand, dan kepercayaan Anda untuk mengedepankan kualitas property yang akan menjadi hunian terbaik, mengembangkan properti berkualitas tinggi melalui inovasi dan penggunaan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik, memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan seluruh pihak yang berkepentingan, mengembangkan sumber daya manusia yang kompeten dengan integritas yang tinggi, memaksimalkan kesejahteraan karyawan dan menciptakan sinergi dengan lingkungan.

Kontak informasi Synthesis Development (PT. Synthesis Karya Pratama)

Synthesis Tower 2 8th Floor
Jl. Gatot Subroto Kav 64, No. 177A Jakarta Selatan 12870
Telp : 021 831 7755, Fax : 021 831 7760
Email : teresiaprahesti[at]synthesis-development.id

Synthesis Development

Artikel ini ditulis sebagai syarat untuk mengikuti kontes seo yang sedang selenggarakan oleh Synthesis Development dengan kata kunci Synthesis Development – Indonesia Developer Property dan Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik. Kontes SEO ini berhadiah I Phone 6 dan voucher map senilai Rp 10.000.000. Info lebih lanjut kunjungi http://blogcontest.synthesis-development.id/.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

3 komentar :

  1. Lanjut gan, ane juga ikutan kontes seo dari synthesis development, mudag-mudahan menang ya gan (y)
    Jangan lupa komen di blog ane http://typepedia.blogspot.com/2015/05/synthesis-development-indonesia-developer-property.html hihihi :)

    BalasHapus
  2. Semangat gan, saya hasil searchnya sudah bagus. Semoga bisa menang kontestnya ya

    BalasHapus
  3. Sukses gan..
    Untuk yg berminat Investasi lahan keluarga di sandiegohills memorial park..,info lengkap kunjungi http://www.managersandiegohills.com

    BalasHapus


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.