Obat Pembesar Penis


Obat pembesar penis (alat vital) terbaik - Memimpikan memiliki ukuran alat vital adalah hal yang lumrah. Pasalnya, penis panjang dan besar akan meningkatkan kepuasan dalam berhubungan intim. Dengan begitu, hubungan suami istri akan lebih mesra dan harmonis. Banyak cara yang dilakukan untuk menambah ukuran alat vital. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi obat pembesar penis. 

Obat Pembesar Penis Terbaik


Berikut ini beberapa merk obat pembesar penis terbaik dan terlaris yang mungkin bisa Anda coba.

Hammer of Thor



Merk obat pembesar penis yang pertama dan cukup banyak digunakan adalah Hammer of Thor. Bahkan, obat ini menjadi obat terlaris untuk menambah ukuran alat vital. Terlebih lagi, obat ini merupakan obat asli Italy. Keunggulan yang dimiliki oleh obat yang satu ini adalah bahan herbal yang digunakan di dalamnya.

Sebut saja, beberapa bahan alami yang digunakan, seperti ekstrak keong laut yang berguna untuk meningkatkan libido dan daya tahan tubuh. Selain itu, ada juga ekstrak krill plankton yang berguna mengembalikan kerja kelenjar prostat. Ada juga hati ikan sea devil yang meningkatkan gairah dalam bercinta. Ekstrak lumut utara berguna untuk membuat ereksi menjadi lebih cepat dan tahan lama. Dengan begitu, durasi bercinta akan lebih panjang.

Dari beberapa bahan di atas diketahui bahwa obat pembesar penis yang satu ini tidak hanya berguna untuk membuat penis lebih panjang dan besar saja. Ada juga manfaat lainnya yang dimiliki. Mulai dari mengatasi ejakulasi dini, meningkatkan libido dan gairah bercinta, ereksi lebih cepat dan panjang hingga meningkatkan hormon testosteron.

Cara kerja dari Hammer of Thor sendiri adalah dengan membuka pembuluh darah agar aliran darah menjadi lebih lancar. Dengan begitu, juga tidak ada hambatan. Hal ini yang menyebabkan penis loyo sekalipun akan langsung kaku dan menegang. Perlu diwaspadai bahwa arteri yang tidak terbuka lebar akan membuat aliran darah terganggu. Hal ini yang menyebabkan impotensi dan lemah syahwat.

KLG



Merk obat pembesar penis berikutnya yang cukup laris di pasaran adalah KLG. Sama halnya dengan Hammer of Thor, KLG merupakan obat yang terbuat dari bahan herbal di dalamnya. Bahkan, banyak orang yang menyebutnya sebagai KLG herbal. Salah satu bahan yang digunakan dan memiliki peranan aktif adalah velvet bea yang berguna meningkatkan hormon testosteron.

Hormon tersebut berguna untuk menambah ukuran alat vital lebih panjang dan besar. Selain itu, ada juga indian ginseng yang merupakan tonik alami membuat energi dan stamina meningkat.bahan ini juga berguna untuk mengatasi berbagai gangguan seksual ada juga puncture vine yang membunuh kuman dan bakteri saat bercinta dilakukan. Bahan lainnya adalah lebbeck tree yang berguna membuat mood lebih baik dan otak menjadi rileks.

Hal ini juga yang membuat obat pembesar penis ini tidak hanya memiliki satu manfaat saja. Khasiat utama adalah menambah ukuran alat vital menjadi lebih besar dan panjang. Bukan hanya itu saja, KLG juga berguna mengatasi ejakulasi dini. Khasiat lainnya yang diberikan adalah meningkatkan stamina dan gairah bercinta, membuat daya tahan tubuh meningkat, meningkatkan mood dan memperbaiki kualitas sperma.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan durasi tahan lama, bisa mengkonsumsi KLG 1 jam sebelum hubungan intim dilakukan. Dengan begitu, Anda tidak perlu mengonsumsi 3 kali dalam sehari. Bahkan, obat pembesar penis ini bisa dikonsumsi oleh penderita diabetes sekalipun.

Penirum



Merk obat pembesar penis yang lainnya adalah Penirum. Obat yang satu ini merupakan obat asli USA dengan khasiat yang cukup beragam. Beberapa kandungan di dalamnya sudah digunakan bertahun – tahun sebagai penambah ukuran alat vital lebih panjang dan besar. Beberapa bahan yang digunakan adalah purwoceng yang memang dikenal sebagai penambah gairah dan stamina.bukan hanya itu saja, bahan ini sudah lama digunakan oleh para raja Jawa sebagai meningkatkan ereksi dan membuat aliran darah menjadi lebih lancar.

Kemudian ada juga akar pasak bumi yang berguna sebagai afrodisiak. Hal ini yang menjadikan kejantanan para pria dewasa lebih tinggi sekaligus meningkatkan produksi hormon testosteron. Ada juga zingerber rhizoma yang memang digunakan untuk jamu sejak lama. Bahan ini akan mengatasi masalah gangguan seksual. Selain itu, cabai jawa ada dalam obat pembesar penis ini. Bahan inilah yang memiliki peranan untuk menambah ukuran alat vital.

Hal ini juga yang membuat Penirum memiliki khasiat cukup banyak. Mulai dari membuat ukuran alat vital lebih besar dan panjang, meningkatkan ereksi lebih baik, membuat tubuh lebih bugar hingga menambah kualitas sperma untuk yang ingin cepat mendapatkan momongan.

Cara kerja Penirum cukup unik. Jadi dalam alat vital pria ada dua dua korpus spongiosum dan corpora cavernosa. Korpus tersebut akan melebar saat darah mengalir dan ereksi bisa terjadi. Penirum membantu dalam memperlebar dua korpus spongiosum sehingga membantu dalam menambah ukuran alat vital saat ereksi terjadi.

Bisa dikatakan, saat Anda mengkonsumsi penirum, maka sel dalam penis akan melebar sehingga aliran darah meningkat. Penirum akan bekerja dengan memperluas jaringan dalam penis sehingga alat vital lebih panjang, besar dan masif.

Titan Gel



Merek terakhir akan obat pembesar penis yang laris manis di pasaran adalah Titan Gel. Sama seperti namanya, obat yang satu ini penggunaannya dengan cara dioleskan. Jadi tidak diminum sehingga lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping. Sama seperti obat sebelumnya, Titan Gel merupakan obat asli Rusia yang terbuat dari komposisi terbaik di dalamnya.

Beberapa komposisi yang digunakan adalah L-arganin, guaranan, glisin dan magnesium. L-arganin berguna untuk sebagai asam amino untuk menghasilkan oksida nitrat. Hal ini yang menyebabkan darah lebih lebar dan luas. Sehingga, aliran darah lebih lancar dan penis lebih besar dan panjang. Kemudian guarana berguna sebagai afrodisiak yang meningkatkan rangsangan dan sensitivitas. Dengan begitu, ereksi yang ditimbulkan akan lebih cepat dan tahan lama.

Sedangkan glisin berguna untuk meningkatkan produksi oksida nitrat dalam tubuh.hal ini yang membuat Anda lebih meningkat gairah seksnya dan ereksi lebih baik. Bahkan, bisa mengatasi ejakulasi dini. Komposisi terakhir magnesium berguna untuk reaksi biokimia.komposisi ini berguna untuk meningkatkan produksi estrogen, androgen dan neurotransmitter. Dengan demikian, Anda akan semakin gahar dan bergairah.

Keefektifan obat pembesar penis cukup cepat dan signifikan. Dengan penggunaan 1-2 minggu saja, penis akan bertambah sekitar 1,5 cm dan sensitifitas penis akan meningkat. Kemudian, pemakaian lebih dari 4 minggu akan membuat alat vital lebih panjang 4 cm. Bahkan kualitas hubungan intim akan lebih baik dan pasangan cepat mendapatkan orgasme.

Cara kerja Titan Gel sama seperti obat lainnya. Di mana, obat ini akan bekerja dengan meningkatkan aliran darah di dalam penis. Dengan begitu, penis akan lebih panjang dan lebar.ereksi yang didapatkan juga lebih cepat.

Itulah beberapa pilihan obat pembesar penis terbaik dan terlaris yang bisa Anda gunakan.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.