Hotel Murah Terbaik di Indonesia

Mungkin Anda tercengan ketika membaca judul halaman ini "hotel murah terbaik di indonesia". Dibenak kita, hotel murah mana mungking menjadi hotel terbaik di indonesia. Tetapi sejujurnya mnurut saya ada, tergantung dimana kelas financial Anda berada.

Beruntunglah kita, Indonesia punya alam yang eksotis dan tak pernah bosan dilihat. Wisatawan bisa menikmati keindahan alam Indonesia dengan beragam cara, salah satunya menginap di hotel mewah. Anda bisa menikmati cantiknya pantai, megahnya gunung, sejuknya perbukitan, hanya dengan membuka jendela kamar.

Artikel terkait: Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Berlibur bersama keluarga tercinta belumlah lengkap tanpa memilih hotel terbaik di indonesia sebagai tempat menginap dan beristirahat. Berbagai hotel banyak tersedia dan tersebar di seluruh Indonesia. Namun tahukah Anda, dari sekian banyak hotel yang dibangun tersebut, hotel terbaik manakah yang bisa menjadi pilihan Anda?

hotel terbaik

Tentunya, tak semua penginapan mampu memberikan kepuasan yang maksimal terhadap para pengunjung mengingat tak semua pengunjung memiliki kriteria yang sama dalam menentukan bagus atau tidaknya suatu penginapan / hotel. Uniknya, hotel-hotel di bawah ini memberikan tingkat kepuasan yang nyaris sempurna di mata wisatawan. Maka tak heran jika mereka dinobatkan sebagai hotel terbaik di Indonesia tahun 2014 berdasarkan Travelers’ Choice di TripAdvisor.

Hotel Terbaik di Indonesia


Tak heran hotel-hotel di Indonesia jadi sorotan wisatawan dunia. Situs pencarian TripAdvisor pun setiap tahun menggelar penghargaan Travelers' Choice. Salah satu kategori untuk tahun ini adalah Top 25 Hotels in Indonesia. Peringkat pertama diraih oleh The Samaya Bali di Seminyak, Bali. Di peringkat kedua ada Amanjiwo di Borobudur, Jawa Tengah, yang jadi primadona di mata wisatawan mancanegara. Beberapa peringkat selanjutnya diraih hotel-hotel di Bali, sampai akhirnya peringkat ke-10 yakni Jeeva Klui Resort di Lombok.

hotel murah

Di peringkat 11 ada The St. Regis Bali Resort di Nusa Dua, peringkat berikutnya dimiliki Qunci Villas Hotel di Senggigi. Hotel yang terakhir itu bisa jadi referensi untuk bulan madu Anda, karena review dari TripAdvisor adalah "The most romantic and luxurious part of our holiday."

Hotel pertama di Jakarta yang mendapat penghargaan adalah Mandarin Oriental, menjadi peringkat ke-13. Masih di Jakarta, peringkat ke-14 diraih oleh Hotel Mulia Senayan. Peringkat ke-15 sampai ke-25 diraih oleh hotel-hotel di Bali.

Seperti yang dilansir dari TripAdvisor.com, Selasa (13/5/2014), situs perjalanan terbesar di dunia tersebut telah mengumumkan Travellers’ Choice ™Hotels with Exceptional Service yang memberikan penghargaan kepada 1.762 properti di 98 wilayah dan negara di seluruh dunia.

Berikut 25 hotel dengan pelayanan terbaik di Indonesia:

  1. Villa Semana, Ubud, Bali
  2. Hotel Tugu Lombok, Lombok, Nusa Tenggara Barat
  3. Komaneka at Rasa Sayang, Ubud, Bali
  4. Komaneka at Tanggayuda, Ubud, Bali
  5. Komaneka at Monkey Forest, Ubud, Bali
  6. Uma by COMO, Ubud, Indonesia
  7. Damai, Pantai Lovina, Indonesia
  8. The Samaya Bali, Ubud, Bali
  9. The Legian Bali - A GHM Hotel, Seminyak, Bali
  10. The Lombok Lodge, Lombok, Nusa Tenggara Barat
  11. MAHAMAYA Boutique Resort, Gili Meno, Nusa Tenggara Barat
  12. The Magani Hotel and Spa, Legian, Bali
  13. The Purist Villas and Spa, Ubud, Bali
  14. The Chedi Club Tanah Gajah a GHM Hotel, Ubud, Bali
  15. The Kunja Hotel, Seminyak, Bali
  16. DesaSeni, A Village Resort, Kuta, Bali
  17. Lembeh Resort, Bitung, Sulawesi
  18. Komaneka at Bisma, Ubud, Bali
  19. Dusun Villas Bali, Seminyak, Bali
  20. The Ulin Villas & Spa, Seminyak, Bali
  21. The Samaya Bali, Seminyak, Bali
  22. PondokAyu, Sanur, Bali
  23. Maca Villas & Spa, Seminyak, Bali
  24. CiliEmas Oceanside Resort, Tejakula, Bali
  25. AlamJiwa, Ubud, Bali
Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai hotel murah (relative) dan hotel terbaik di indonesia. Pastikan Anda selalu mengunjungi super blog pedia untuk mengetahui update artikel yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya. Silahkan berlangganan artikel via email gratis jika Anda tidak ingin ketinggalan melalui form berlangganan di bawah ini dan me-like fanspage facebook super blog pedia.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.