Modifikasi Yamaha YZF R15

Modifikasi Yamaha YZF R15 Pada bulan April lalu Yamaha membuat gempar para pecinta otomotif dengan merilis motor R series dengan harga yang cukup terjangkau. Ya, Yamaha YZF-R15 hanya dibanderol Rp 28 juta saja untuk on the road di Jakarta. Nah saat ini ketika berada di jalan-jalan terutama di kota-kota besar sudah sering terlihat wira-wiri pengguna R15. Nah dipasaran kini mulai tersedia beberapa part ataupun aksesoris penunjang performa dan tampilan Yamaha R15 seperti paket bore up Yamaha R15 ataupun bodi custom yang akan membuat tampilan Yamaha R15 semakin macho.

Ketika acara peluncuran Yamaha YZF-R15, Yamaha menyebutkan kalau motor ini sebagai obat ganteng. “Ya, seseorang pakai motor ini dia akan didekati oleh lawan jenis dan menarik banyak perhatian orang,” kata Radit, dari Brand dan Product Strategic PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ketika mempresentasikan motor ini.

Artikel terkait: Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Enggak salah kalau Yamaha menyebutnya sebagai obat ganteng. Tampilan sporty, desain keren nan seksi dan mesin sudah dikenal andal jadi nilai jual. Tapi walau sudah keren begini, PT YIMM juga menyediakan ramuan ekstra kalau mau terlihat lebih ganteng lagi.

Modifikasi Motor Yamaha R15


Jika anda sudah mempunyai motor yamaha R15 dan mempunyai ke inginan untuk merubah motor tersebut agar lebih menarik dan tempil beda, anda bisa coba memodifikasi seperti gambar diatas. Untuk modifikasi gaya standar tapi tampil keren anda bisa Gunakan cutting sticker karena memodifikasi dengan cara ini mudah dan tidak terlalu banyak mengeluarkan uang saku anda , jika bosen anda bisa mengganti stiker yang di tempel pada body motor yamaha R15.

Berikut ini saya akan menampilkan beberapa foto modifikasi motor Yamaha R15 yang dapat memberi ide bagi Anda dalam memodifikasi motor yang Anda miliki.

modifikasi yamaha r15

modifikasi yamaha r15

modifikasi yamaha r15

Bagaimana, keren bukan? Beberapa contoh modifikasi Yamaha R15 terbaru diatas merupakan bagian dari kumpulan inspirasi modifikasi motor Yamaha YZF-R15. Nah, untuk koleksi ide inspirasi modifikasi Yamaha R15 yang lainnya, dapat Anda lihat lebih lengkap di galeri gambar modifikasi Yamaha R15 terbaru 2014 pada majalah-majalah modifikasi motor seperti oto mania dan lain-lain.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.