ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Smartphone Asus ZenFone pilihan gadget smartphone android terbaik untuk pecinta smartphone. Asus ZenFone smartphone android terbaik selain murah juga memiliki kecanggihan yang menyamai merk smartphone lainnya. Oleh karena itu mengapa saya mengatakan Asus ZenFone merupakan pilihan alternatif yang direkomendasikan banyak orang untuk Anda yang ingin memiliki smartphone yang telah menggunakan sistem operasi Android. Rasanya sulit mencari lawan yang sepadan dengan smartphone yang satu ini. Apalagi kita sebagai pengguna (konsumen) tentu memilih smarthphone berteknologi Android Apps yang terbaik, smartphone murah serta memiliki kualitas dan tools yang sama dengan merk smartphone lainnya yang sangat menguras isi kantong.

Asus merupakan salah satu perusahaan smartphone yang terkemuka. Asus terkenal sebagai produsen perangkat komputer, notebook dan laptop. Tetapi, dengan berkembangnya jaman, Asus mulai berbenah diri dan berinovasi tiada henti dengan mengeluarkan berbagai produk smartphone dan tablet. Inovasi yang dilakukan Asus sepertinya berhasil karena ponsel pintar keluaran Asus saat ini mulai diminati oleh pengguna gadget.

Berbicara tentang smartphone dan android, saya rasa Anda sudah cukup tahu apa itu smartphone dan teknologi android. Akan tetapi jika Anda masih belum memahaminya, maka sedikit saya beri penjelasan tentang kata tersebut.

Telepon cerdas (smartphone) adalah telepon genggam yang mempunyai kemampuan tingkat tinggi, kadang-kadang dengan fungsi yang menyerupai komputer. Belum ada standar pabrik yang menentukan arti telepon cerdas. Bagi beberapa orang, telepon pintar merupakan telepon yang bekerja menggunakan seluruh perangkat lunak sistem operasi yang menyediakan hubungan standar dan mendasar bagi pengembang aplikasi, selengkapnya silahkan baca di Wikipedia.

Android adalah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat seluler layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android awalnya dikembangkan oleh Android, Inc., dengan dukungan finansial dari Google, yang kemudian membelinya pada tahun 2005. Sistem operasi ini dirilis secara resmi pada tahun 2007, bersamaan dengan didirikannya Open Handset Alliance, konsorsium dari perusahaan-perusahaan perangkat keras, perangkat lunak, dan telekomunikasi yang bertujuan untuk memajukan standar terbuka perangkat seluler. Ponsel Android pertama mulai dijual pada bulan Oktober 2008, penjelasan lebih lanjut silahkan lihat di Wikipedia.

Smartphone ASUS ZenFone


Zaman sekarang ini Smartphones bukan hanya sekadar alat untuk melakukan panggilan telepon atau berkirim pesan. Akan tetapi memiliki banyak fungsi yang dapat kita manfaatkan untuk keperluan sehari-hari maupun bisnis. Seperti saya dalam menggunakan smarphone untuk browsing di internet dan melakukan peninjauan serta optimasi kontes seo yang saya ikuti seperti kursus seo dan internet marketing, kursus komputer murah terbaik di jakarta dan kontes seo lainnya yang sedang di selenggarakan seperti, yamaha r15 dan yamaha r25 motor sport racing dan kencang dan singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia maupun camry mobil hybrid terbaik Indonesia dan sewa mobil dimasrentcar. Selain itu smartphone yang saya miliki juga saya manfaatkan untuk penyimpan catatan penting, dan jadwal serta agenda kerja saya. Di sisi lain, berhubung smartphone juga mendukung gaya hidup anak muda modern tak terkecuali Anda, ia juga memiliki desain yang cantik, elegan, dan hadir dengan pilihan warna yang beraneka yang menggambarkan identitas pemiliknya serta dapat dibawa kemanapun Anda pergi.

Seperti yang telah saya sebutkan, Asus ZenFone salah satu smartphone yang memiliki desain yang indah, material berkualitas tinggi, dan fungsionalitas. Asus ZenUI yang mempunyai navigasi sistem lengkap dalam menghadirkan kemewahan dan memenuhi kebutuhan bagi pengguna. Hadir dalam pilihan layar seperti Smartphone dengan layar 4 inci, Smartphone dengan layar 5 inci, Smartphone dengan layar 6 inci dan berbagai pilihan warna. Saya yakin sekali bahwa Smartphone ZenFone sangat cocok digunakan oleh setiap orang, apapun kebutuhan dan gaya hidup mereka. Apalagi ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan.

smartphone

Berikut ini saya juga akan menguraikan serta menjelaskan beberapa varian ZenFone, harga smartphone, serta spesifikasinya. Untuk itu, bagi Anda yang berminat membelinya, sebelumnya Anda juga harus mengetahui keunggulan masing-masing ZenFone Smartphone yang telah di pasarkan oleh Asus sebagai salah satu cara cerdas dalam membeli barang.

ASUS Smartphone ZenFone 6


ASUS menghadirkan smartphone terbaik terbarunya yaitu ASUS ZenFone 6 yang menggunakan sistem operasi Android JellyBean 4.3 yang akan bisa diupdate menjadi Android KitKat 4.4. Dibekali dengan Intel atom Z2580 Dual-core 2.0 GHz ditambah RAM sebesar 2GB tentu akan semakin membuat anda nyaman dalam menggunakannya setiap hari. ASUS ZenFone 6 mempunyai ukuran layar 6.0 Inc dengan resolusi 720 x 1280 pixel dan kepadatan pixel 245 ppi ditambah GPU PowerVR SGX544MP2 akan semakin membuat tampilan dilayar menjadi lebih nyaman lagi, dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3 tentu anda tidak perlu khawatir layar smartphone akan mengalami lecet. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 3.099.000.

harga smartphone

ASUS ZenFone 6 mempunyai kamera utama dengan kekuatan 13MP dengan fitur autofocus untuk membantu anda menangkap momen yang berharga dalam hidup anda. Serta tidak ketinggalan terdapat juga memori internal berkapasitas 8Gb untuk penyimpanan data, sementara untuk media ekspansi pengguna dapat memanfaatkan slot microSD yang disediakan. Tak hanya spesifikasi Asus Zenfone 6 saja yang handal, karena untuk fitur pengolah gambarnya pun tidak kalah baiknya.

ASUS Smartphone ZenFone 5


Untuk spesifikasi tak perlu diragukan lagi, dengan mengandalkan OS Jelly Bean 4.3 yang di topang CPU Dual Core 2 Ghz dari Intel Atom Z2580, tentu peforma handphone ini tak pelu kita ragukal lagi. Selain itu Asus Zenfone 5 juga sudah di lengkapi dengna layar HD 720 x 1280 pixels, berukuran 5 Inch. Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 sendiri tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 2.199.000.

smartphone android
Layar yang di gunakannya juga sudah menggunakan panel IPS LCD dan lapisan Corning Gorilla Glass 3. Dengan dapur pacu sekelas Quad Core, ponsel ini juga sudah di lengkapi dengan Ram berkapasitas besar 1 GB. Apabila di lihat sekilas, Asus Zenfone 5 memamg sangat mirip dengan Asus Zenfone 4, yang membedakan hanya ukuran layar yang digunakan. Dengan spek menjanjikan seperti tertera di atas, serta dibanderol dengan harga yang murah, tentu wajar jika banyak orang melirik Zenfone 5 sebagai smartphone android unggulan dan terbaik.

ASUS Smartphone ZenFone 4


smartphone asus zenfone 4
Asus Zenfone 4 hadir dengan berbagai kelebihannya yang dapat membuat pecinta gadget jatuh hati dengan teknologi yang disematkan di smartphone tersebut. Dengan melakukan gebrakan yang luar biasa, Asus memproduksi ponsel pintar yang bernama Asus Zenfone 4 dengan spesifikasi tinggi untuk kategori ponsel pintar kelas bawah.


Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone 4
2G Network GSM 850/ 900/ 1800/ 1900 MHz
3G Network HSDPA 850/ 900/ 1900/ 2100 MHz
4G Network No
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimensi 124.42 x 61.44 x 11.5 mm
Tipe Layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors, Multitouch
Ukuran 4.0 inch, 480×800 pixels (~233 ppi pixel density)
Proteksi Data N/A
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Chipset Intel Atom Z2520
CPU Dual-core 1.2 GHz
Memory Internal Internal 4/8 GB, 1 GB RAM
Memory Eksternal microSD, up to 64 GB
Kamera Primary : 5MP, 2592 x 1944 pixels
Secondary : Yes
GPS Data N/A
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Baterai 1200 mAh Lithium
Sambungan Audio Jack 3,5mm

ZenFone 4, smartphone dengan layar 4 inci ini sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain. ASUS ZenFone 4 dipasarkan mulai Rp 1.099.000.

ASUS Memperkenalkan Smartphone ZenFone 4, 5, dan 6 Inci

Demikian review artikel yang bertemakan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik yang dapat saya tulis, semoga bermanfaat. Pastikan Anda selalu mengunjungi super blog pedia untuk mendapatkan update artikel yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya. Jika Anda tidak ingin ketinggalan, silahkan berlangganan email gratis melalui form berlangganan artikel di bawah ini. Sebelum Anda beranjak dari halaman ini, saya sangat senang sekali jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk share/like fanspage facebook super blog pedia serta memberi G+1 pada artikel ini, sehingga sahabat, teman, keluarga maupun orang terdekat Anda yang ingin membeli Asus ZenFone SmartPhone Android juga dapat mengetahui informasi yang saya tuliskan ini.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

1 komentar :

  1. Beli asus zenfone 4 baterai boros, kemudian beli baterai cadangan dengan daya yang tinggi akhirnya dapat hape murah dengan kualitas prima!
    Layar kecil susah ketik? coba saja dengan swype keyboard! download gratis di http://goo.gl/L9aTyw
    Download

    BalasHapus


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.