Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta. Tempat kursus SEO dan internet marketing sudah banyak di jakarta. Walaupun demikian tentu kita memilih yang murah dan terbaik. Kursus seo dan internet marketing yang membeludak ini sering disebabkan oleh permintaan pasar yang membeludak seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi serta internet martketing yang menjadi peluang bisnis yang menjanjikan dan memberi keuntungan di era digital seperti saat sekangan ini.

Jika Anda adalah salah seorang dari pebisnis di duninya nyata, dan menginginkan pendapatan lebih, (baca: cara mendapatkan uang dari internet) peluang bisnis yang saya anjurkan bagi Anda adalah mengekspansi bisnis Anda ke dunia maya atau online dengan membuaka atau membuat toko online. Akan tetapi jika Anda terjun disini, maka Anda dituntut juga untuk menguasai serach engine optimization (SEO) dan internet marketing serta kemampuan-kemampuan tambahan yang mendukung bisnis online Anda.

kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta
Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Jika ditinjau dari judul artikel "kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta" maka tentu saja memiliki komponen kata yang akan saya bahas diantaranya yaitu kursus, seo, internet marketing terbaik yang menjadi landasan bagi Anda untuk memulai bisnis online Anda. Untuk itu simak secara seksama apa yang saya uraikan dibawah ini.

Artikel terkait: Kursus komputer murah terbaik di jakarta

Kursus SEO dan Internet Marketing


Seperti yang telah saya sampaikan pada paragraf pertama, bahwa telah banyak dibuka tempat kursus seo dan internet marketing saat sekarang ini khususnya di jakarta. Namun dari sekian banyak tempat kursus tersebut hanya beberapa saja yang memiliki kualitas terbaik, dan salah satu tempat kursus seo dan kursus internet marketing terbaik di jakarta adalah DUMET school.

Apa itu DUMET school?

DUMET school adalah salah satu perusahaan yang berkecimpung dibidang bisnis edukasi dikelola oleh PT. Duta Media Teknologi yaitu sebuah lembaga kursus website terbaik di jakarta tahun 2014.

Lembaga ini memiliki paket kursus antara lain:

  1. Kursus web master
  2. Kursus web Programming
  3. Kursus web design
  4. Kursus mobile app
  5. Kursus digital marketing
  6. Kursus CMS master
  7. Kursus flash animation
  8. Kuesus video editing
  9. Kursus graphic design dan masih banyak lagi kursus lainnya
Jadi, jika Anda mendaftar dan menjadi salah seorang murid disana, maka tidak hanya tentang seo yang Anda pelajari, juga internet marketing serta kursus website, dan masih banyak lagi seperti yang saya sebutkan.

dumet school

Kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta, Awal yang baik, bijak dan benar ketika Anda ingin memulai bisnis online namun Anda sama sekali tidak menguasai serta memahami mengenai SEO serta internet marketing dan hal-hal pendukung lainnya, maka pilihan yang tepat untuk mengikuti kursus seo dan internet martkeiting serta kursus website adalah DUMET school. Mengapa hanya DUMET school yang saya rekomendasikan kepada Anda? karena disana semua instruktur yang akan mengajari Anda adalah seorang praktisi handal yang telah berpengalaman di bidang web training dan development. Seperti kata pepatah bijak mengatakan:

Jika Anda ingin menjadi yang terbaik belajarlah dari orang-orang terbaik

DUMET school saya katakan adalah perusahaan yang berkualitas, karena setiap intruktur adalah orang-orang pilihan. Mereka dipilih dan diseleksi dengan ketat sebelum menjadi instruktur dan tentu saja sesuai dengan bidangnya masing-masing. Untuk menjadi seorang intruktur di DUME school wajib lulus dalam program sertifikasi internasional seperti sertifikasi dari Adobe, Zend Framework, Mocrosoft dan sertifikasi-sertifikasi lainnya.

Baca juga: Kursus online bersertifikat di indonesia

Mengapa memilih dummet school? dibawah ini merupakan kelebihan DUMET School yang merupakan tempat kursus SEO dan internet marketing terbaik di jakarta dibanding tempat kursus lainnya.

1. Satu Murid Mulai

Jika Anda mendaftar menjadi murid di DUMET School, Akan tetapi pada gelombang tertentu hanya Anda yang mendaftar jangan khawatir, karena tidak perlu menunggu 2 atau 3 murid, karena saat ini ketika Anda mendaftar Anda kuga dapat langsung belajar.

2. Jadwal Fleksibel

Nah, inilah enaknya belajar di DUMET School, karena murid sendiri yang menentukan jadwal belajar kursusnya sesuai keninginan. Jadi karena Anda mungkin memiliki kesibukan, Anda dapat menentukan waktu luang Anda untuk mengikuti kursus.

3. Konsultasi Gratis

Asik banget ya? diberi konsultasi gratis. Jadi begini, Jika saat Anda belajar dan ada beberapa materi yang masih membingunkan Anda atau Anda kurang paham dengan materi yang diajarkan oleh instruktur, maka Anda boleh konsultasi dengan intrukturnya sampai Anda mengerti secara gratis.

4. Materi yang Diajarkan Up to Date

Karena teknologi terus berkembang setiap saat, maka DUMET School akan memberikan materi dan aplikasi yang terbaru sesuai dengan perkembangan teknologi tersebut kepada Anda.

5. Base on Project

Artinya adalah semua latihan yang Anda kerjakan sebagai murid, selalu berdasarkan project website di DUMET Development layanan profesional yang secara khusus yang bergerak dibidang jasa pembuatan website (company profile, e-commerce, forum, blog, landing page, dan lain-lain) dan jasa pembuatan mobile application yang berjalan pada sistem operasi android, blackberry dan IOS.

Team DUMET Development pada kerjanya tidak hanya menciptakan website dengan penampilan menarik saja, juga sangat mengutamakan struktur navigasi dan sistem scurity sehingga selain menjadikan website user friendly, sistem scurity-nya pun akan menjadikan website aman dari hacker dan pencurian data.

6. Jaminan dan Garansi

Sangat banyak lembaga yang membuka kursus seo dan kursus internet marketing di jakarta, namun ada beberapa diantaranya hanya sekedar kursus dan tidak ada jaminan dan garansinya. Nah, ketika Anda menjadi murid dan belajar di DUMET School, maka Anda akan diberikan jaminan dan garansi ketika Anda tidak merasa puas. Jaminan dan garansinya adalah uang Anda akan dikembalikan, tentu ini merupakan keuntungan bagi Anda.

7. Instruktur Praktisi

Seperti yang saya sampaikan sebelumnya bahwa semua intruktur yang bekerja di DUMET School adalah orang-orang pilihan yang memiliki legalitas dan telah tersertifikasi serta sangat berpengalaman dibidangnya masing-masing. Hal ini menjadikan DUMET School lebih unggul dari lembaga yang membuka kursus SEO dan Internet marketing di jakarta.

8. Pengalaman Instruktur

Metode yang akan diajarkan kepada Anda berdasarkan pengalaman para instruktur yang sudah bekerja belasan tahun lamanya.

9. Sertifikasi Internasional

Terakhir, hal yang menjadi salah satu keunggulanya belajar di DUMET School adalah semua instruktur yang mengajar memiliki sertifikasi internasional berdasarkan skill nya masing-masing.

sistem pembelajaran
Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Suasana Belajar di Kelas

Suasana belajar yang santai namun fokus dalam target belajar. Mulai dari pelajar SD hingga SMA, Mahasiswa dalam dan luar negeri, Staff IT di Perusahaan ternama, sampai pengusaha sukses pun kursus di DUMET School. Dengan atau tanpa latar belakang IT semua murid DUMET School dijamin mampu mengikuti dan memahami semua materi yang diberikan. DUMET School memberikan garansi 100% uang kembali kepada murid yang tidak puas akan kualitas materi di DUMET School.

murid


suasana belajar dikelas

Setiap peserta kursus online akan selalu dievaluasi progress belajarnya setiap hari sehingg pemahaman materi akan sangat terkontrol oleh masing-masing instrukturnya. Disamping itu DUMET School juga memberikan banyak fasilitas sebagai pendukung proses belajar mengajarnya seperti ruang kelas belajar yang sangat nyaman dan dilengkapi dengan perlengkapan berteknologi canggih seperti yang dapat Anda lihat gambar dibawah ini.

suasana ruang kelas dumet school

Fasilitas lainnya antara lain:

1. Modul materi DUMET School

modul
Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Materikursus di DUMET School dibuat berdasarkan pengalaman DUMET School di bidang IT, Online Marketing, dan Desain Multimedia selama bertahun-tahun. Materi selalu diupdate setiap 6 bulan sekali dan mengikuti perkembangan teknologi. Modul dicetak full color di setiaphalaman.

2. Sertifikat

sertifikat

Setelah menyelesaikan semua materi atau paket kursus yang diikuti, semua murid wajib mengikuti acara graduation atau penyerahan sertifikat tanda lulus dalam evaluasi akhir. Murid yang mengikuti acara graduation ini adalah murid yang telah dinilai mampu menguasai materi dan mencapai target belajar.

Kantor DUMET School

Saat ini DUMET School berlokasi di 2 tempat yaitu:
Grogol (belakang Mall citraland)
Srengseng  (kebon jeruk), Jakarta Barat. Telpon: (021) 5890 8355
Website: www.dumetschool.com


View Dumet School in a larger map

lantai 1 kelas dumet school

ruang front office
Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Telah banyak alumni lulusan DUMET school yang menjadi sukses, salah satunya adalah dibidang bisnis online. Hal ini dibuktikan dari banyaknya alumni yang memberikan testimonial positif kepada perusahaan kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta ini.

testimoni
Sekarang tunggu apalagi? Bagi Anda para blogger maupun pebisnis yang ingin terjun ke bisnis online dan belum menguasai caranya tempat kursus website, seo, desain grafis favorit 2015 di jakarta dan internet marketing terbaik di jakarta DUMET School siap membantu dan membimbing Anda untuk meraih kesuksesan dan berkarya. Demikian yang dapat saya sampaikan semoga artikel dan informasi ini menjadi pedoman acuan bagi Anda dalam memilih tempat kursus seo dan internet marketing yang murh dan terbaik. Pastikan Anda terus mengunjungi super blog pedia untuk mendapatkan artikel yang akan saya update pada kesempatan berikutnya. Jika Anda tidak ingin ketinggalan, silahkan berlangganan artikel via email gratis dingan mengisi form berlangganan di bawah ini.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

5 komentar :

  1. emang adanya cuma di jakarta ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak hanya cuma di jakarta tapi salah satu kursus seo dan internet marketing terbaik ada di jakarta.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Aamiin.... terimakasih, saya harap juga begitu

      Hapus
  3. Keren.. Blog saya sepi pengunjung kontenya kurang memarik mungkin ya ada saran agan2 yang mau berbagi ilmu

    BalasHapus


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.