Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Kursus yang banyak di minati di jakarta adalah kursus SEO, selain itu tempat kursus website, seo, desain grafis favorit 2015 di jakarta biasanya menyediakan paketan kursus yang dapat Anda pelajari secara keseluruhan. Bagi Anda yang sedang mencari tempat kursus seo seperti yang saya sebutkan, Anda tepat sekali mengunjungi halaman ini. Karena saya akan mengulas dan memberikan informasi tempat kursus SEO, kursus website maupun desain grafis favorite dan terbaik di tahun 2015 ini khususnya di jakarta.

Sebenarnya halaman ini merupakan kelanjutan dari artikel yang pernah saya tulis sebelumnya dengan judul kursus komputer di jakarta. Namun jika Anda belum membacanya, saya persilahkan untuk memgunjungi halaman tersebut sekedar menambah wawasan ataupun mungkin informasi tersebut sedang Anda butuhkan saat sekarang ini.

Keuntungan Kursus Website, SEO dan Desain Grafis


Sebelum membahas lebih lanjut, alangkah baiknya saya memberikan sedikit pengetahuan mengenai keuntungan jika kita bisa membuat blog atau website dan kursus seo. Sehingga dapat merangsang Anda untuk terus membaca artikel ini. Website dan SEO adalah dua perpaduan luar biasa untuk Anda yang ingin sukses di bisnis online, hampir bisa dipastikan setiap orang yang sukses di Internet memiliki website dan websitenya akan jauh lebih power full jika di optimize dengan tehnik Search Engine Optimization (SEO) untuk menjaring pangsa pasar potensial dari Search Enggine.

Kursus SEO


Seperti saya sendiri, dengan memiliki website dan pengetahuan SEO baik itu SEO on page maupun SEO off page, saya dapat membuat ladang mata pencarian sampingan saya selain bekerja di perusahaan tempat saya bekerja, seperti menyediakan jasa seo dan memenagkan berbagai kontes seo yang hadiahnya lumayan besar dan menggiurkan hingga menyediakan space pasang ikalan murah di blog dan website. Selain itu dengan website saya juga membuat toko online yang marginnya melebihi saya bekerja sebulan di perusahaan.

Kursus Website


“Dengan Website dan SEO anda bisa mengembangkan berbagai bisnis yang anda miliki baik Produk Real maupun Produk Digital , untuk Produk Sendiri maupun Produk Orang lain“

 

Kursus Desain Grafis


Manfaat kursus desain grafis dapat kita rasakan secara nyata di kehidupan sehari-hari. Semua bidang dalam kehidupan membutuhkan desain grafis. Manfaat desain grafis sangat lekat dengan persepsi, pencitraan, dan juga komunikasi. Desain gafis memudahkan pertukaran informasi, juga membuat suatu informasi menjadi lebih menarik dan lebih nyaman dilihat oleh mata atau visual. Karena itulah desain grafis menjadi salah satu bidang pendidikan yang diminati oleh generasi muda saat ini. Yang diperlukan hanyalah kreativitas dan tentu saja ilmu-ilmu dasar untuk menggunakan aplikasi desain grafis.

DUMET School Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Terbaik


Awal yang baik, bijak dan benar ketika Anda ingin memulai bisnis online namun Anda sama sekali tidak menguasai serta memahami mengenai SEO serta internet marketing dan hal-hal pendukung lainnya, maka pilihan yang tepat untuk mengikuti kursus seo dan internet martkeiting serta kursus website adalah DUMET school. Mengapa hanya DUMET school yang saya rekomendasikan kepada Anda? karena disana semua instruktur yang akan mengajari Anda adalah seorang praktisi handal yang telah berpengalaman di bidang web training dan development.

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta


kursus seo

Apa itu DUMET School?


DUMET School adalah tempat kursus Website, Digital Marketing dan Design Multimedia paling favorit di Jakarta dari Tahun 2013 sampai 2015. DUMET School berbadan hukum, bernaung di PT. Duta Media Teknologi. DUMET School memiliki izin Dinas Pendidikan No & Tahun 3261/2014.

tempat kursus seo di jakarta

Suasana Belajar dan Ruang Kelas


kursus desain grafis

Suasana belajar yang santai namun fokus dalam target belajar. Mulai dari pelajar SD hingga SMA, Mahasiswa dalam dan luar negeri, Staff IT di Perusahaan ternama, sampai pengusaha sukses pun kursus di DUMET School. Dengan atau tanpa latar belakang IT semua murid DUMET School dijamin mampu mengikuti dan memahami semua materi yang diberikan. DUMET School memberikan garansi 100% uang kembali kepada murid yang tidak puas akan kualitas materi di DUMET School.

suasana belajar

kursus website

Setiap peserta kursus akan selalu dievaluasi progress belajarnya setiap hari sehingg pemahaman materi akan sangat terkontrol oleh masing-masing instrukturnya. Disamping itu DUMET School juga memberikan banyak fasilitas sebagai pendukung proses belajar mengajarnya seperti ruang kelas belajar yang sangat nyaman dan dilengkapi dengan perlengkapan berteknologi canggih, seperti komputer (i7, 32GB DDR3, VGA 2GB, 22" LED, mouse + keyboard wireless), wifi 10MB, modul full color, pulpen, dan note book.


Modul Materi Kursus DUMET School


Materi kursus di DUMET School dibuat berdasarkan pengalaman DUMET School di bidang IT, Online Marketing, dan Desain Multimedia selama bertahun-tahun. Materi selalu diupdate setiap 6 bulan sekali dan mengikuti perkembangan teknologi. Modul dicetak full color di setiap halaman.

modul

Apa Produk DUMET School


Kursus Web Master

Setelah mengikuti Kursus Web Master anda akan mampu membuat website Company Profile dan Portal Berita (seperti detik.com dan kompas.com) yang dinamis beserta halaman adminnya. Paket Kursus Web Master ini terdiri dari beberapa materi antara lain: HTML5, CSS3, Photoshop (Web Design), PHP, MySQL, dan jQuery. Dengan ilmu yang anda dapatkan di paket ini, anda akan mampu membuat website dengan kisaran harga 3 juta sampai 10 juta.

daftar harga kursus web master

Kursus Web Programming

Setelah mengikuti Kursus Web Programming anda akan mampu membuat website Company Profile, Web Application dan Website E-Commerce (seperti bhinneka.com dan lazada.co.id). Dengan menggunakan PHP Framework, website yang anda buat akan jauh lebih secure, professional, fast, efisien & efektif serta terstruktur dalam hal pengerjaan. Paket kursus Web Programming terdiri dari materi PHP + MySQL, PHP Web Application, dan 5 pilihan PHP Framework E-Commerce (Codeigniter/YII/Laravel/Zend/Cake). Dengan ilmu yang anda dapatkan di paket ini, anda akan mampu membuat website dengan kisaran harga 10 juta sampai 50 juta.

daftar harga kursus web programming

Kursus Web Design

Setelah mengikuti Kursus Web Design anda akan mampu mendesain website dengan tampilan yang interaktif, menarik, dan mengikuti gaya desain website terbaru. Paket Kursus Web Design ini terdiri dari beberapa materi antara lain: HTML5, CSS3, Photoshop (Web Design), Javascript, dan jQuery. Dengan ilmu yang anda dapatkan di paket Web Design ini, anda akan mampu mengerjakan project mendesain website dengan kisaran harga 1 juta sampai 3 juta.

daftar harga kursus web design

Kursus Mobile App

Setelah mengikuti Kursus Mobile Application anda akan mampu membuat aplikasi mobile di berbagai sistem operasi seperti Android, iOS, dan Blackberry. Paket Kursus Mobile App ini terdiri dari beberapa materi antara lain: Android App, iOS App, dan Blackberry App. Dengan ilmu yang anda dapatkan di paket ini, anda akan mampu mengerjakan projek Mobile App Development untuk Android, iOS, dan Blackberry dengan kisaran harga 5 juta sampai 10 juta.

daftar harga kursus mobile app

Kursus Digital Marketing

Website www.dumetschool.com memiliki ranking tertinggi dari semua website lembaga kursus IT di Indonesia versi Alexa.com. Statistik ini juga menunjukan tingginya hubungan antara visitor dan website DUMET School sendiri. Dalam dunia online marketing, usia website bukanlah faktor yang berpengaruh. Website milik lembaga kursus IT yang sudah dibangun lebih 10 tahun pun bisa dengan mudah rankingnya terkalahkan dengan website DUMET School yang jauh lebih muda usianya. Pemahaman mengenai SEO, cara kerja Google, Social Media, dan strategi online marketing yang lainnya adalah faktor penentu dalam hal kompetisi di dunia online. Jika Anda mengikuti kursus digital marketing di DUMET School, Anda akan di ajarkan panduan SEO, Adwords, Youtube Ads, Facebook Ads, Email Marketing, Landing Page.

daftar harga kursus digital marketing

Kursus CMS Master

Setelah mengikuti Kursus CMS Master anda akan mampu membuat website dengan platform Wordpress dan Joomla dalam waktu yang cepat, akan diajarkan cara meningkatkan sistem keamanan, serta backup file dan database pada kedua platform tersebut. Jenis website yang dapat dibuat oleh Wordpress dan Joomla seperti Company Profile, Blog, dan Toko Online. Paket Kursus CMS Master ini terdiri dari dua materi yaitu Wordpress dan Joomla. Dengan ilmu yang anda dapatkan di paket ini, anda akan mampu membuat projek website dengan kisaran harga 1 juta sampai 3 juta.

daftar harga kursus cms master

Kursus Flash Animation

Setelah mengikuti Kursus Flash Animation anda akan mampu membuat projek animasi dan multimedia seperti banner animasi, video interaktif, film animasi dan lain-lain. Paket Kursus Flash Animation ini terdiri dari dua materi antara lain: Flash dan Action Script. Dengan ilmu yang anda dapatkan di paket ini, anda akan mampu membuat projek animasi dan multimedia dengan kisaran harga 3 juta sampai 5 juta.

daftar harga kursus flash animation

Kursus Video Editing

Setelah mengikuti Kursus Video Editing anda akan mampu membuat projek video editing seperti membuat video dari kamera, mengedit video, memberikan efek pada video dan lain-lain. Paket Kursus Video Editing ini terdiri dari beberapa materi antara lain: Camtasia Studio, Premiere Pro, dan After Effect. Dengan ilmu yang anda dapatkan di paket ini, anda akan mampu membuat projek Video Editing dengan kisaran harga 3 juta sampai 5 juta.

daftar harga kursus video editing

Kursus Graphic Design

Setelah mengikuti Kursus Graphic Design anda akan mampu membuat projek desain grafis seperti brosur, kartu nama, banner, spanduk, poster, logo, layout majalah, dan lain-lain. Paket Kursus Graphic Design ini terdiri dari beberapa materi antara lain: Photoshop Graphic Design, Illustrator, dan InDesign. Dengan ilmu yang anda dapatkan di paket ini, anda akan mampu membuat projek desain grafis dengan kisaran harga 3 juta sampai 5 juta.

daftar harga kursus graphic design

Kursus Bootstrap

Bootstrap adalah Framework CSS dan Javascript yang digunakan untuk mendesain website. Bootstrap terdiri dari code css dan javascript yang siap digunakan untuk mendesain teks, forms, buttons, navigation dan komponen yang lainnya. Semua file Bootstrap adalah open source sehingga anda dapat dengan bebas memodifikasinya. Setelah anda mengikuti materi Bootstrap ini, anda akan mampu membuat desain website company profile, portal berita, blog dan lain-lain dengan cepat dan responsive di mobile, desktop, dan tablet.

daftar harga kursus bootstrap

Kursus Wordpress Developer

WordPress digunakan lebih dari 85 juta entrepreneur dan small business di seluruh dunia. Platform CMS ini menjadi website builder no. 1 paling banyak digunakan. Namun, kebutuhan beberapa pengguna tidak dapat terpenuhi pada WordPress yang defaultnya. Sehingga, diperlukan adanya pengembangan atau development pada bagian plugin, themes atau fitur tertentu untuk menambahkan fitur baru yang sesuai dengan kebutuhan. Setelah mengikuti kursus WordPress Developer anda akan mampu membuat themes, plugin sendiri dan juga mampu meningkatkan sistem security pada website WordPress.

daftar harga kursus wordpress developer

Jika kita tinjau dari keseluruhan harga paket mulai dari kursus website, SEO, desain grafis hingga kursus wordpress developer, saya katakan sangat eknomis, karena jika kita mampu menguasai ilmunya, penghasilan yang kita dapatkan melebihi biaya kursus yang kita keluarkan.

Kenapa Memilih DUMET School


Ada baiknya kita meneliti tempat kursus website, seo, desain grafis favorit 2015 di jakarta. Sehingga kita dapat memilih tempat kursus website, seo, desain grafis yang terbaik di jakarta sesuai dengan yang kita inginkan. Rekomendasi tempat kursus seo dan internet marketing terbaik yang direkomendasikan oleh banyak orang adalah DUMET School. Mengapa demikian? berikut keunggulan serta service yang akan diberikan DUMET School kepada Anda.

  1. Satu Murid pun Belajar Langsung dimulai.
  2. Jadwal Belajar Fleksibel, Murid yang Menentukan.
  3. Setelah Lulus, Boleh Konsultasi Gratis Selamanya.
  4. Semua Murid Wajib Memiliki Hasil Karya.
  5. Murid Akan diKasih Project Berbayar Dari DUMET School.
  6. Semua Instruktur adalah Praktisi dan Staff Tetap (Bukan Freelancer).
  7. Murid Boleh Konsultasikan Project dari Luar, Seperti Skripsi atau Website Kantornya.

Hasil Karya Murid DUMET School


Dibawah ini merupakan hasil karya murid yang mengikuti kursus di DUMET School:

1. Hasil karya murid desain grafis
karya murid desain grafis dumet school

2. Hasil karya murid web master

karya murid web master dumet school

Untuk melihat seluruh karya murid-murid yang mengikuti kersus di dumet school dapat Anda lihat pada halaman ini.

klien dumet school

Graduation dan Penyerahan Sertifikat Dumet School

graduation

Setelah menyelesaikan semua materi atau paket kursus yang diikuti, semua murid wajib mengikuti acara graduation atau penyerahan sertifikat tanda lulus dalam evaluasi akhir. Murid yang mengikuti acara graduation ini adalah murid yang telah dinilai mampu menguasai materi dan mencapai target belajar.

Testimonial dari Murid DUMET School





Dimana Lokasi DUMET School


Jika anda tertarik untuk bergabung dan mengukuti kursus website, seo, desain grafis favorit 2015 di jakarta Dumet School, berikut ini saya uraikan juga alamatnya

DUMET School Srengseng. Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Depan Hutan Kota Srengseng).

DUMET School Grogol. Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23, Jakarta Barat (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II).

DUMET School Depok. Ruko Jalan Kartini Raya No. 53, Pancoran Mas (± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok)

DUMET School Kelapa Gading. Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jakarta Utara (Belakang Mall Artha Gading).

Hubungi:

(021) 5890-8355
(021) 2941-1188
(021) 7720-7657
SMS: 0812-9933-3913 / 0851-0055-5666 / 0812-9393-3210
Email: info [AT] dumetschool.com
Website: www.dumetschool.com


Tak sadar ternyata artikel ini sudah cukup panjang, dan saya rasa informasi yang saya sampaikan sudah cukup lengkap. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari tempat kursus website, seo dan desain grafis terbaik.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.