Panduan Blogger

panduan blogger
Panduan blogger yang disusun pada halaman ini sengaja saya buat untuk memudahkan Anda dalam mencari tutorial blogger yang Anda butuhkan. Dengan demikian bagi anda yang baru saja membuat blog tidak lagi kesulitan dalam memodifikasi, mempercantik blog yang Anda miliki. Tidak hanya itu saja, panduan blogger yang saya muat pada halaman ini juga merupakan panduan blogger terbaru sehingga relevansi tutorial blog yang disajikan mudah-mudahan bisa diaplikasikan dengan mudah.

Perlu Anda ketahui bahwa, sebelum memposting artikel berupa tutorial blog khususnya blogger, terlebihdahulu saya sudah mempraktekkannya, sehingga keakuratan tutorialnya dapat terjamin. Namun terkadang beberapa template blog memiliki kode yang berbeda (biasanya template bukan bawaan blogger) yang mengakibatkan ada tutorial blog yang di publish tidak bekerja sebagaimana mestinya. Hal inilah yang menjadi kontroversi bagi pemula yang terkadang gagal dalam menerapkan tutorial blog yang dibaca.

Seiring dengan perkembangan dan permintaan serta kebutuhan para blogger yang baru membuat blog mingkat, saya akan terus berusaha untuk menambah koleksi panduan blogger berupa tutorial blog. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi bersusah payah mencari tutorial di blog lain.

Berikut adalah panduan dasar mengenai blogger yang pernah saya publis pada blog super blog pedia ini:

Panduan Blogger




Saya minta kerja sama kepada anda jika terdapat artikel atau tutorial blogger yang bermasalah atau terdapat link yang rusak dan tidak ditemukan, agar segera memberitahukannya kepada saya melalui kotak komentar, agar segera diperbaiki. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Anda.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

8 komentar :

  1. sangat lengkap...thank sob,,,

    www.titianmc.co.id

    BalasHapus
  2. Mantaf bos ini yang yg ku cari

    BalasHapus
  3. makasih sob, artikel tentang blog kumpul semua disini, jadi gampang nyarinya...

    BalasHapus
  4. mantabs gan, terimakasih telah berbagi..
    http://okeintips.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. tambah yang sepesifik mas untuk trafik blog
    http://bigstonewlg.blogspot.com

    BalasHapus


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.