17 Model Rambut Pria Terbaru 2020 Kekinian

17 model rambut pria terbaru 2020 ini, tentu bisa menjadi inspirasi bagi Kalian yang ingin tampil lebih fresh, maskulin dan tentunya lebih keren. Meskipun ada banyak model potongan rambut pria yang sedang trend saat ini, tentu saja Kalian harus tetap menyesuaikan bentuk wajah. Sama halnya dengan wanita, pria tentu juga harus peduli akan penampilannya.

Belum lama ini, tren potongan rambut pendek pada pria masih banyak digemari. Bahkan kini kaum pria mulai berlomba untuk tampil maskulin lewat potongan gaya rambut pendek. Belum lagi, gaya rambut seperti ini juga sanggup memikat perhatian kaum hawa, jadi siapa sih yang enggan memilih tren gaya rambut terbaru dan terbaik di tahun 2020 ini?

17 Model Rambut Pria Terbaru 2020


Jika Kalian sedang mencari tren gaya potongan rambut pria masa kini tepatnya di tahun 2020, Anda bisa datang langsung ke GIOVANI Barbershop. Berikut rekomendasi pilihan gaya rambut yang dapat ditiru :

Bowl Cut Ala K-Pop


Bowl Cut Ala K-Pop


Model rambut ini sekilas terlihat seperti bentuk mangkuk. Jadi wajar jika gaya rambut ini dinamakan dengan model bowl cut. Gaya potongan rambut seperti ini juga dipopulerkan oleh pria-pria tampat K-Pop yang sering kita lihat di layar kaca. Jadi wajar jika banyak pria yang berlomba ingin tampil rapi dan elegan dengan potongan rambut Bowl Cut.

Dengan meningkatnya popularitas K-Pop di tanah air, tidak heran jika model rambut ini masih tren di tahun 2020. Paling tidak, gaya potongan rambut pendek yang satu ini dapat dijadikan pilihan bagi kawula muda yang selalu ingin terlihat lebih charming.

Undercut


Undercut


Diantara banyaknya gaya rambut pria yang populer di tahun ini, potongan rambut pendek undercut pria ternyata masih sangat digemari. Bahkan, model ini seakan-akan telah menjadi ikonik bagi kaum pria yang menyukai tampilan elegan. Hal yang sangat menonjol dari potongan rambut pria ini ialah memangkas rambut pada kedua sisi sampai bagian belakang kepala.

Di samping itu, kaum pria juga dapat bereksperimen lebih dengan mengombinasikan potongan rambut lain agar hasilnya semakin elegan.

Comb Over


Comb Over


Satu diantara 17 model rambut pria terbaru 2020 lainnya ialah potongan rambut Comb Over. Pria kebanyakan menyukai model rambut seperti ini karena dirasa lebih praktis serta sukses membuat penampilan lebih keren dan elegan.

Model rambut ini biasanya cukup dengan menyisir rambut ke bagian belakang. Selain itu, faktor penentu keren atau tidaknya seseorang menggunakan model rambut ini ialah lewat pemilihan sisir. Dimana semakin rapat jenis sisir yang Kalian pakai, tentu akan membuat rambut pendek Kalian semakin rapi.

Soft Side Parting


Soft Side Parting


Bagi Kalian yang gemar mengikuti acara-acara bersifat formal, gaya rambut Soft Side Parting bisa menjadi pilihan yang ideal. Potongan rambut ini sangat pas untuk menampilkan kesan yang rapi dan elegan. Terlebih lagi, Kalian bisa menatanya dengan cepat dan praktis.

Adapun kunci gaya rambut ini ialah memiliki bagian samping lebih tipis serta sedikit, jika dibandingkan bagian atas maupun belakangnya. Sehingga rambut pun tidak terkesan bervolume, cukup mengatur rambut saja kea rah samping supaya terkesan rapi.

Buzz Cut


Buzz Cut


Gaya rambut buzz cut sangat pas diaplikasikan bagi Kalian berjenis rambut tipis. Model potongan rambut seperti ini lebih sering digunakan anggota militer, namun tetap ideal jika Kalian ingin menerapkannya. Asalkan buat gaya rambut model ini sesuai bentuk kepala dan bentuk wajah Kalian.

Quiff


Quiff


Bagi pemilik wajah oval yang ingin tampil lebih elegan, Kalian bisa memilih potongan gaya rambut Quiff yang populer di tahun 2020 ini. Sebenarnya gaya rambut quiff sendiri sudah bertahan cukup lama digunakan oleh banyak pria.

Potongan rambut seperti ini cukup fleksibel, mengingat dapat diaplikasikan di acara-acara santai ataupun formal. Kunci supaya tatanan rambut Kalian lebih awet menggunakan model ini ialah pada pemakaian pomade. Pemakaian pomade yang tepat bisa mempertahankan agar bentuk rambut Kalian tidak mudah jatuh.

Short and Spiky


Short and Spiky


Model rambut pendek mengikuti gaya anak band seperti ini memang masih banyak digandrungi. Model short and spiky saat ini memang termasuk deretan model paling ngetren untuk anak muda. Walaupun sudah terkenal sejak lama, model rambut yang satu ini tampaknya tidak lekang dimakan waktu.

Afro Fade


Afro Fade


Sebenarnya model rambut pendek populer pria ini memang memerlukan keahlian khusus untuk memotongnya. Hal yang paling tampak dari gaya rambut afro fade ini ialah efek gradasi antara tebal dan tipis, serta memerlukan ketelitian tinggi dalam menatanya.

Gaya rambut ini memiliki ciri khas dimana samping kiri dan kanan rambutnya dipangkas. Namun, pada bagian yang dipotong tadi harus memiliki gradasi cantik, karenanya membuat rambut ini tampak lebih elegan.

Short Neat


Short Neat


Bagi Kaum pria yang lebih ingin terlihat simple dengan model rambut pendek dapat mencoba gaya rambut yang satu ini. Model ini cukup dengan cara memangkas rambut lebih pendek, lalu hanya menyisakan bagian atas rambut saja supaya dapat disisir ke samping saat penataannya. Supaya lebih awet dan rapi, Kalian bisa mengaplikasikan sedikit pomade. Untuk mengaplikasikan model rambut seperti ini, Anda bisa datang langsung ke barbershop medan terbaik.

Rambut Pendek Pria Berponi


Rambut Pendek Pria Berponi


Tidak hanya bowl cut saja, potongan rambut seperti ini juga bisa Kalian lihat di drama Korea, karena banyak aktor cowok yang menggunakan model rambut seperti ini. Kalian tidak perlu ragu memilih model potongan rambut ini, jika dirasa cocok dan sesuai dengan bentuk wajah Kalian.

Para pria berwajah oval bisa mencoba model rambut berponi pria ini. Selain itu, Kalian yang memiliki dahi sedikit lebar juga tidak ada salahnya memilih gaya rambut ini.

Pompadour


Pompadour


Potongan rambut pendek pria ini memiliki gaya rambut yang tipis di samping dan juga tinggi pada bagian atasnya. Gaya rambut pria ini sangat cocok bagi Kalian pemilik wajah oval. Model Pompadour adalah model gaya rambut yang terbilang unik, dengan ciri-ciri di bagian atasnya terlihat menyerupai jambul.

Drop Fade


Drop Fade


Jenis gaya rambut seperti ini sebenarnya tidak terlalu disukai pria yang tertarik dengan gaya formal. Tapi, jika Kalian ingin tampilan lebih santai dan segar, bisa mencoba gaya rambut Drop Fade yang memang cukup digemari kaum remaja.

Top Knot


Top Knot


Model potongan rambut yang satu ini banyak diaplikasikan pria-pria Jepang. Gaya ini akan memangkas rambut Kalian di bagian samping kiri dan kanan yang dibuat lebih tipis sampai plontos.

Faux Hawk


Faux Hawk


Merupakan model rambut mohawk tanggung. Walaupun terlihat cukup menarik, tapi sedikit sekali pria yang ingin mengubah gaya rambutnya dengan model ini. Terlebih lagi bagi Kalian yang selalu ingin terlihat berwibawa dan tampil rapi.

Classy Haircut


Classy Haircut


Model potongan rambut pendek pria selanjutnya ialah Classy Haircut. Potongan rambut ini lebih terlihat pendek pada sisi depan jika dibandingkan pada bagian atasnya. Adapun cara menyisir jenis rambut ini biasanya mengikuti arah atau bagian belahan rambut yang terlihat paling cocok.

Enhanced Crop


Enhanced Crop


Model potongan rambut ini memang potongan yang terlihat umum, namun perlu permainan ketebalan dari tiap lapisannya. Untuk mempertahankan gayanya, Kalian dapat memakai wax atau gel.

Super Long Slide


Super Long Slide


Urutan 17 model rambut pria terbaru 2020 lainnya ialah Super Long Slide. Menampilkan gaya dramatis, yang sangat cocok bagi kawula muda di zaman ini. Selain itu, gaya rambut ini juga bisa terlihat lebih menawan pada kondisi tertentu.

Itulah deretan 17 model rambut pria terbaru 2020 yang bisa Kalian tiru saat kebingungan memilih gaya rambut yang tepat. Namun sebelumnya, pastikan Kalian berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahli penata rambut! Jika Anda adalah seorang hairstylist dan ingin mempelajari teknik potong rambut sesuai tren masikini, Anda bisa kursus potong rambut pria di GIOVANI Barbershop.

Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :