Download Template Blogger Gratis

Download Template Blogger Gratis - Halaman ini merupakan kumpulan template blogger yang dapat Anda download secara gratis. Template blogger yang saya kumpulkan ini didapat dari penyedia layanan template blog gratis. Karena besarnya peminat template blog yang seo friendly, pengumpulan template blog saya lakukan secara selektif. Namun disini saya tidak mengklasifikasikan template blog berdasarkan label-label tertentu, artinya template blogger bersifat acak baik itu yang memiliki sidebar 2 kolom, sidebar 1 kolom footer 3 kolom dan lain-lain.

Sebelum Anda mendownload template blog gratis ini, perlu saya tekankan kepada Anda sebagai ketentuan yaitu, jika Anda menggunakan salah satu template blog yang saya sediakan, Anda tidak boleh menghapus link credit template tersebut. Hal ini dikarenakan sebagai penghargaan atau kode etik terhadap sipembuat template. Akan tetapi Anda boleh memodifikasi template yang download sesuai keinginan dan kebutuhan blog Anda. Apakah itu menambah bagian templatenya atau menguranginya.

Agar blog Anda kelihatan profesional saya sarankan kepada Anda downloadlah template sesuai tema yang Anda bahas pada blog Anda. Berikut koleksi kumpulan template blogger seo friendly yang siap didownload secara gratis.

Template Blogger




Jika Anda ingin template blogger langsung dikirim ke email Anda, silahkan berlangganan artikel via email gratis dan me-like fanspage facebook super blog pedia untuk mengetahui update panduan blogger berupa tutorial blogger dari facebook.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

6 komentar :

  1. Thanks infonya bermanfaat sekali,...

    BalasHapus
  2. Trimakasih informasi artikel ini sangat membantu sekali,...

    BalasHapus
  3. numpang share kunjungi blog saya http://referensi-guyonan.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Mantap artikelnya, numpang sedot ilmunya ya...
    Thx

    BalasHapus


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.