Coba Total Quartz 9000 Future 5W30 Untuk Oli Mobil Anda

Memiliki standar API service tertinggi SN, ILSAC GF-5 yang merupakan performa standar terkini untuk pelumas mesin kendaraan bensin dan dikembangkan untuk memenuhi standar emisi tertinggi serta keperluan standar bahan bakar terbaik.

Artkel terkait: Oli Mobil Terbaik di Indonesia - Total Quartz

Dirancang untuk meningkatkan penghematan bahan bakar dengan Friction Reduction Technology sehingga kerja mesin lebih ringan tanpa menurunkan performa mesin. Pengembangan teknologi terkini untuk menghindari lengketnya ring piston, mengurangi endapan yang mengakibatkan keausan mesin serta menjadikan komponen mesin lebih awet serta terjaga performanya.

Total Quartz 9000 Future 5W30


Sangat direkomendasikan untuk kendaraan terkini yang menggunakan teknologi tinggi (turbocharge, multi-valve, catalytic converter) yang berbahan bakar bensin. Memiliki aditif yang melumasi seluruh lapisan hingga kebagian terkecil dari mesin kendaraan yang membuat lebih efisien dan mudah dinyalakan.

Quartz 9000 Future 5W30

Total Quartz 9000 Future 5W30 ini dirancang untuk memberikan perlindungan menyeluruh mesin kendaraan dari kondisi dan pemakaian yang ekstrem.

Total Quartz 9000 SN 5W30 packshot


Performa Standar:

  1. API SN
  2. ILSAC GF-5
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.