CitraRaya Perumahan Idaman Yang Nyaman dan Objek Wisata di Tangerang

Perumahan idaman di tangerang, memiliki rumah nyaman dan aman yang di fasilitasi oleh berbagai objek wisata tangerang untuk keluarga tentu merupakan idaman setiap orang. Tak heran mengapa banyak orang yang mencari perumahan dengan membeli real estate adalah salah satu bentuk investasi untuk masa depan, dengan demikian menghabiskan banyak waktu, tenaga dan tentu saja, uang,dan mampu untuk tinggal di satu tempat untuk waktu yang lama memungkinkan kalian memiliki ketenangan pikiran dan tabungan atau investasi yang lebih baik. ya menurut survey yang diadakan tentang properti menyimpulkan bahwa masyarakat Indonesia semakin peduli terhadap kepemilikan sebuah properti sebagai hunian, atau tempat tinggal, Hal ini tentu berarti bahwa siapa saja yang mampu untuk membeli properti pada saat ini, karna tren properti yang cenderung naik dari tahun ke tahun, dan dalam waktu yang lama kalian sedang melihat keuntungan modal anda yang cukup besar di masa depan, namun juga menjadikan properti sebagai investasi di masa depan.

perumahan idaman di tangerang

Dengan memulai dengan modal investasi rumah nyaman yang sangat realistis ini, atau menggunakan rumah idaman sebagai investasi masa depan anda dan investasi properti sebagai alat untuk menumbuhkan pendapatan Anda.Ambil contoh kemungkinan membeli properti untuk disewakan, atau anda huni sendiri bersama keluarga atau kerabat anda, hal ini bisa menjadi cara yang sangat sukses untuk menambah penghasilan Anda, namun dari paparan yang secuil dia atas, rumah manakah yang bisa menjadi investasi di masa akan datang, hunian, perumahan atau real estate manakah yang bisa menjadi sebuah tabungan di masa depan.

CitraRaya Perumahan Idaman Investasi Masa Depan di Tangerang


CitraRaya merupakan pengembangan kota terpadu terbesar oleh Ciputra Group, dengan luas pengembangan sebesar 2.760 Ha. Kota mandiri yang terletak di Tangerang ini dimulai dari tahun 1994 dan telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, membuat CitraRaya sebagai satu Regional and Business Center yang kuat di Cikupa, Tangerang. Telah hadir ratusan fasilitas pendidikan, rekreasi, kesehatan, agama dan retail untuk memenuhi semua kebutuhan warga di dalam dan sekitarnya. Kawasan CitraRaya ini semakin meningkat dengan pembaharuan komitmennya untuk mengedepankan konsep kota yang berkesinambungan, melalui peluncuran program EcoCulture di tahun 2011.

perumahan idaman di tangerang

Perumahan idaman di tangerang ini memiliki fasilitas taman kota yang luas, klub keluarga, waterpark dan themepark, kawasan niaga, sekolah, sarana ibadah dan rumah sakit juga telah direposisi menjadi "green community" yang mengadopsi konsep bangunan berkelanjutan dan mendorong warganya untuk mengadopsi gaya hidup "green". Kini, di CitraRaya telah berdiri lebih dari 42 cluster perumahan dan 1.800 unit komersial, dengan jumlah penduduk yang melebihi 60.000 kepala keluarga.

perumahan citraraya tengerang

Proyek CitraRaya terletak di barat Jakarta, tepatnya di Tangerang, memiliki perencanaan yang terpadu di atas lahan seluas 2.760 ha dengan konsep perkotaan yang berkelanjutan. Hingga saat ini, di CitraRaya telah terbangun sebanyak 18.125 unit rumah, 1500 unit commercials dengan total lahan yang dipergunakan sekitar 1000 ha. Jumlah penghuni sekitar 85.000 jiwa.

rumah minimalis

rumah idaman

CitraRaya memiliki beberapa pilihan produk rumah yang disesuaikan dengan tuntutan pasar, mulai dari gaya arsitektur mediterania, klasik atau minimalis dan dalam berbagai ukuran. Sistem cluster yang diterapkan pada CitraRaya memberikan kesempatan kepada pembeli untuk menikmati gaya hidup berkelas yang menawarkan rasa aman dan nyaman yang lebih.

CitraRaya Rumah Nyaman Memiliki Fasilitas dan Objek Wisata Tangerang


Memasuki tahun ke 17 CitraRaya boleh dikatakan menjadi pelopor perumahan kota mandiri dengan konsep hunian terpadu dan terintegrasi, serta dilengkapi township facilities. CitraRaya berusaha mempertahankan bahkan meningkatkan lingkungan hunian dan tempat investasi yang semakin baik dengan progress pembangunan township facilities mulai dari fasilitas pendidikan, fasilitas sosial, rekreasi, area komersial, serta penambahan cluster-cluster baru yang semakin berkualitas, trendy dan ekslusif.

fasilitas perumahan citraraya

Selain pengembangan kawasan hunian, CitraRaya juga mengembangkan fasilitas komersial dalam berbagai macam ragam bentuk usaha. Mulai dari ruang usaha kecil, menengah, hingga atas. Di dukung oleh infrastruktur, fasilitas umum serta fasilitas sosial yang baik, menjadikan kawasan Komersial CitraRaya salah satu pilihan favorit untuk usaha di Tangerang dan Barat Jakarta.

kawasan komersial

Selain metland rumah idaman investasi masa depan dan graha raya bintaro, CitraRaya merupakan hunian yang juga saya rekomendasikan kepada Anda karena memiliki fasilitas yang lengkap, rumah nyaman, serta memiliki objek wisata tangerang.

beli rumah di citraraya

Perumahan CitraRaya terletak Tangerang dengan kantor Marketing Gallery yang beralamat lengkap di Jalan CitraRaya Boulevard Tangerang 15710. Marketing Gallery bisa diakses melalui nomor telepon +62 21 596 0888. Website www.citraraya.com

CitraRaya Writing Competition

Perumahan Idaman di Tangerang
Priode: Agustus September 2015
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.