PT. Oss Aman Raya Jual Alat dan "Jasa Pasang Penangkal Petir"

Menurut wikipedia penangkal petir adalah rangkaian jalur yang difungsikan sebagai jalan bagi petir menuju ke permukaan bumi, tanpa merusak benda-benda yang dilewatinya. Ada 3 bagian utama pada penangkal petir diantaranya yaitu:

  1. Batang penangkal petir
  2. Kabel konduktor
  3. Tempat pembumian

Batang penangkal petir

Batang penangkal petir berupa batang tembaga yang ujungnya runcing. Dibuat runcing karena muatan listrik mempunyai sifat mudah berkumpul dan lepas pada ujung logam yang runcing. Dengan demikian dapat memperlancar proses tarik menarik dengan muatan listrik yang ada di awan. Batang runcing ini dipasang pada bagian puncak suatu bangunan.

Kabel konduktor

Kabel konduktor terbuat dari jalinan kawat tembaga. Diameter jalinan kabel konduktor sekitar 1 cm hingga 2 cm . Kabel konduktor berfungsi meneruskan aliran muatan listrik dari batang muatan listrik ke tanah. Kabel konduktor tersebut dipasang pada dinding di bagian luar bangunan.

Tempat pembumian

Tempat pembumian (grounding) berfungsi mengalirkan muatan listrik dari kabel konduktor ke batang pembumian (ground rod) yang tertanam di tanah. Batang pembumian terbuat dari bahan tembaga berlapis baja, dengan diameter 1,5 cm dan panjang sekitar 1,8 - 3 m.

Jasa Pasang Penangkal Petir Murah


PT. OSS AMAN RAYA adalah Sebuah Perusahaan Distributor, Agent dan Jasa yang bergerak di bidang Lightning Protection (perlindungan sambaran petir), dari mulai pengadaan, Instalasi, serta pemeliharaan ( Maintenace) alat penangkal petir.

penangkal petir

Kami memiliki Sumber Daya Manusia yang di dukung oleh para profesional yang memenuhi syarat dengan pengalaman luas serta keahlian tinggi, baik sebagai Tenaga Ahli, Staf Administrasi dan karyawan di lapangan. Kami memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik, prioritas kami tekankan pada jaminan dan after sales service yang memuaskan dengan penawaran harga kompetitif. nUntuk kualitas material di jamin original dan bergaransi resmi dari manufacture, garansi Fungsi, dan full ekstra Support.

Jual Alat Penangkal Petir


Kami hadir untuk membantu Anda dalam pengamanan dan perlindungan properti, baik itu Rumah, Ruko, Perkantoran, Pabrik, Gudang, Lahan Pertanian, Industri Pertambangan dan Sarana Komersil. Kami melayani pemasangan penangkal petir untuk seluruh wilayah Indonesia

VISI
  • Menjadi Perusahaan yang Handal, Profesional dan Terpercaya
  • Memberikan solusi petir yang terbaik dan berkualitas dalam memenuhi kebutuhan perlindungan aset, struktur bangunan dan jiwa manusia terhadap adanya bahaya sambaran petir yang mengancam, serta membantu pembangunan dengan merealisasikan karya kami di Indonesia

MISI
  • Membantu pembangunan dengan merealisasikan karya kami dalam bentuk perlindungan struktur bangunan yang terbaik di seluruh penjuru Indonesia, serta menjadikan perusahaan spesialis penangkal petir yang terdepan dan terbaik di Indonesia yang berteknologi modern sesuai perkembangan terkini
  • Melaksanakan Budaya kerja berdasarkan Profesionalitas

MOTTO
  • Berkomitmen memberikan pelayanan terbaik sepenuh hati

Ruang lingkup kerja kami meliputi :

  1. Instal/Pemasangan Penangkal Petir Eksternal
  2. Instal/Pemasangan Penangkal Petir Internal (Surge Arrester)
  3. Maintenance/pemeliharaan Penangkal Petir
  4. Grounding System
  5. Ijin Instalasi Disnaker
  6. Konsultasi Proteksi Petir
Jika Anda ingin membeli alat penangkal petir atau menggunakan jasa pasang penangkal petir murah yang profesional dan terpercaya, silahkan hubungi PT OSS AMAN RAYA yang beralamat:

Contact Us:

PT. OSS AMAN RAYA
Rukan Tanjung Mas Raya Blok B1 No.28
Tanjung Barat, Jakarta Selatan
Phone : 021-6322-893
HP : 0812-9737-6657
email : sales.osstech[at]gmail.com
Website: www.pusatpenangkalpetir.com
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.