Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia. Menurut website wikipedia mobil Toyota Camry adalah mobil sedan kelas menengah atas yang pasar utamanya adalah Amerika dan Australia. Camry meraih Mobil Terlaris di AS dari tahun 1997 sampai 2000, dan 2002 sampai sekarang. Camry juga dijual di Jepang, serta berbagai negara Asia, Timur Tengah, dan Amerika Latin. Di Eropa, Camry tidak begitu laku, dan sekarang tidak dipasarkan lagi. Pada mulanya Camry berawal dari Celica Camry yang merupakan versi mahal dari Toyota Carina. Mobil ini hanya dijual di Jepang dari tahun 1980 sampai 1982.

Sejak tahun 2000 Camry mulai memasuki pasar Indonesia untuk menggantikan posisi Toyota Corona Absolute yang sudah tidak diproduksi lagi. Namun Toyota Camry menjawab segala tantangan itu dengan bukti kuat, tercatat sejak 1997 sampai 2000 dan tahun 2002 hingga sekarang, Camry meraih predikat sebagai mobil paling laris dan diminati serta mencapai angka penjualan tertinggi di Amerika, sebuah prestasi yang luar biasa bagi produk keluaran asing di negara paman sam tersebut.

Mobil Toyota Camry


Generasi Pertama mobil camry diperkenalkan tahun 1982 dan ditempatkan posisinya di atas Toyota Corona. Camry dibuat dalam bentuk Sedan 4 pintu, dan Liftback 5 pintu. Mesin Camry adalah 1.8L dan 2.0L (68 kW (91 hp)) bensin, serta 2.0L (55 kW (74 hp)) diesel. Di Amerika, Camry ditawarkan dalam trim level Standard dan LE.

generasi pertama mobil camry
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Untuk peningkatan mutu dan penyesuaian dengan perkembangan teknologi, PT. Toyota-Astra Motor sewaktu-waktu dapat mengubah spesifikasi, perlengkapan standar atau data lain dalam spesifikasi ini.

toyota camry

mobil camry
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Memasuki tahun 2012, Toyota All New Camry hadir dengan tampilan yang lebih memukau serta performa dan fitur yang semakin sempurna. Desain Camry terbaru tampak lebih elegan dengan lekuk sudut yang tegas hingga tampak Futursitik dan menonjolkan sisi Advanced Technology. Bahkan kini telah hadir toyota Camry Hybrid dengan technology yang sangat ramah lingkungan.

mobil toyota camry

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


All-new Camry semakin lengkap dengan mobil sedan hybrid, transformasi kemewahan dan teknologi yang ramah lingkungan, sehingga saya katakan camry mobil hybrid terbaik indonesia. Toyota Indonesia melepas sedan premium Camry berteknologi hybrid di tengah-tengah segelintir orang yang mungkin akan menjadi pemberi pengaruh terhadap tingginya kebutuhan teknologi yang menunjang semangat hidup ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Plus, solusi segar setelah pemerintah sibuk mengatur pembatasan BBM dan peralihan ke BBG. Camry Hybrid pun bak peluru dari luar, tajam dan memancing mata. Bentuknya yang sporty ditunjang oleh lekuk depan yang runcing plus dimensi kaca belakang yang kecil karena bodi sedikit menungging.Masuk ke kabin, All-New Camry Hybrid menawarkan indikator unik.

camry mobil hybrid terbaik indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Wajah baru ini terlihat dari fascia depan dengan lampu, grille dan bumper baru yang lebih atraktif namun tetap elegan. Demikian pula dengan bagian bumper belakang dan lampu belakang yang mengalami revisi. Toyota mobil hybrid All New Camry Hibrida ini juga tampil dengan desain lebih landai. Namun ada beberapa bagian yang dibuat sedikit menyiku sehingga terkesan lebih agresif. Unsur elegan diterapkan dengan penggunaan velg alloy multi spoke 17 inchi sehingga menjadikan camry mobil hybrid terbaik indonesia ini lebih tampak menawan dan mobil dalam kategori sedan terbaik di indonesia.

camry hybrid mobil terbaik di indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Informasi tambahan dari saya, di indonesia sudah banyak perusahaan bisnis rental mobil yang merentalkan mobil camry hybrid, jika Anda ingin rental mobil ini silahkan kunjungi halaman sewa mobil DimasRentCar yang menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin rental mobil terbaik indonesia.

Semoga pembahasan tentang camry mobil hybrid terbaik indonesia ini dapat menambah wawasan bagi kita yang ingin membelinya. Informasi selengkapnya mengenai All New Camry dapat Anda lihat langsung pada websitnya di www.toyota.astra.co.id. Pastikan Anda terus mengunjungi super blog pedia untuk dapat mengetahui artikel yang akan saya update pada kesempatan berikutnya.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.