Super Blog Pedia Dikunjungi Visitor Aneh

Pada sore yang berbahagia ini, menjelang menanti saat berbuka puasa ramadhan, saya menyempatkan diri untuk membuat artikel baru berhubung ada yang tidak wajar dengan salah satu pengunjung atau visitor super blog pedia. Sebenarnya ini sudah berlangsung beberapa hari sebelumnya, saat saya mencoba untuk mengikuti berbagai perlombaan review artikel atau lomba menulis yang lebih sering kita sebut dengan kontes seo seperti diantaranya adalah kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta.

Saat mengikuti kontos seo yang pertama tidak ada yang mencurigakan bagi saya mengenai pengunjung blog yang aneh ini, karena belum muncul keberadaannya. Keadaan seperti biasa, traffic blog juga tidak mengalami perubahan atau peningkatan yang signifikan. Saya pikir ini hal yang wajar dan dapat dimaklumi karena pada saat bulan ramadhan hampir seluruh website mengalami hal yang sama. Faktor kuat yang menjadikan keadaan seperti ini adalah semua ummat muslim terfokus untuk beribadah termasuk saya pribadi.

Visitor Super Blog Pedia


Bermula ketika mengikuti kontes seo yang kedua, ketiga hingga yang keempat seperti diantaranya:
  1. Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia
  2. Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
  3. Sewa Mobil DimasRentCar
Pengunjung super bog pedia yang aneh ini pun muncul, hal ini saya ketahui saat melakukan pengecekan traffic blog pada halaman statistik blogger.

pengunjung aneh

Gambar yang saya berikan diatas, jika dilihat dari situs perujuk yang mendominasi adalah pengunjung aneh tersebut. Selain itu Anda dapat melihat platform blog gratis blogger yang di gunakannya diakhiri dengan blogspot.com.br, blogspot.com.ie, blogspot.com.tw dan seterusnya. Hal ini sepengetahuan saya terjadinya perubahan kode kenegaraan dalam tambahan domain disebabkan oleh server yang digunakan saat melakukan browsing.

visitor aneh

Pada gambar kedua yang saya tampilkan, Anda dapat melihat jumlah penayangan kunjungan visitor aneh dari blog abu-abu ini. Ntah apa maksudnya, saya juga tidak paham, apakah ingin menjatuhkan super blog pedia di search engin, atau iri dengan super blog pedia yang sangat populer dan di kunjungi oleh banyak visitor unik (baca: cara meningkatkan pengunjung blog). Atau bisa jadi karena ingin menjatuhkan posisi artikel kontes seo yang saya tulis di serp.

Saya berharap super blog pedia tetap eksis di ranah blogger indonesia dan tidak terjadi apa-apa. Karena setelah saya selidiki dan pahami, blog yang mengunjungi super blog pedia seperti gambar yang saya tampilkan diatas, mencoba untuk mengkoneksikan ke google dengan tindakan spam, hingga google sebagai robot search engine yang populer itu menggolongkan super blog pedia kedalam blog spam dan dampak buruknya blog dihapus google.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.