Sewa & Rental Mobil Padang Murah 30k (Supir+BBM) Istimewa

rental mobil padang
Sewa dan rental mobil padang murah tanpa lepas kunci (dengan sopir+BBM). Setiap kota di Indonesia memiliki daya tariknya masing-masing dan memiliki tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Oleh karena itu sebenarnya sebagai warga Indonesia, Anda tidak perlu bingung saat Anda hendak liburan, karena tanpa perlu pergi terlalu jauh hingga ke luar negeri, Anda sudah bisa mendapati tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. 

Pastinya di kota Anda sendiri pun tidak semua tempat wisata pernah Anda kunjungi. Salah satu kota yang memiliki banyak tempat wisata adalah kota Padang yang ada di Sumatera Barat. Kota Padang tidak hanya terkenal dengan masakan dan budayanya yang kental saja, namun ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. 

Jika Anda datang dari luar kota dan hendak berwisata ke Padang, maka sebaiknya Anda juga mencari tempat rental mobil di padang Solusi Transportasi Wisatawan di Padang. Sehingga dengan demikian Anda bisa mendapatkan kemudahan saat bepergian ke tempat wisata yang satu ke tempat wisata yang lain di kota Padang. Anda perlu tahu beberapa hal untuk bisa mendapatkan rental mobil yang berkualitas dan bisa berwisata dengan sepuasnya.

Harga Rental Mobil Padang Istimewa


Toyota Avanza


Mobil Toyota Avanza
  • Tarif: Rp 350.000/12 jam
  • Termasuk Supir+BBM
  • Max. Penumpang: 6 orang

Grand Innova


Mobil Grand Innova

  • Tarif: Rp 450.000/12 jam
  • Termasuk Supir+BBM
  • Max. Penumpang: 7 orang

Innova Reborn


Mobil Innova Reborn
  • Tarif: Rp 550.000/12 jam
  • Termasuk Supir+BBM
  • Max. Penumpang: 7 orang

Toyota Alphard (Transformer/Vellfire)


Mobil Toyota Alphard

  • Tarif: Rp 2.500.00/12 jam
  • Termasuk Supir+BBM
  • Max. Penumpang: 5 orang

Fortuner VRZ


Mobil Fortuner VRZ

  • Tarif: Rp 1.200.00/12 jam
  • Termasuk Supir+BBM
  • Max. Penumpang: 5 orang

Toyota Camry


Mobil Toyota Camry
  • Tarif: Rp 1.200.00/12 jam
  • Termasuk Supir+BBM
  • Max. Penumpang: 3 orang

Toyota Hiace Commuter


Mobil Toyota Hiace Commuter
  • Tarif: Rp 1.000.00/12 jam
  • Termasuk Supir+BBM
  • Max. Penumpang: 15 orang

Isuzu Elf (Long)


Mobil Isuzu Elf
  • Tarif: Rp 1.000.00/12 jam
  • Termasuk Supir+BBM
  • Max. Penumpang: 17 orang

Cara Pemesanan Rental Mobil


Untuk pemesanan atau reservasi ketersedian unit, kami menganjurkan kepada Anda untuk Telp/WhatsApp ke nomor: 0818192066

Tips Memilih Rental Mobil Padang


Tentunya Anda banyak jasa penyewaan mobil di berbagai kota, dengan kemudahan internet sebelum Anda mendatangi kota tersebut maka sebaiknya Anda mencari tahu terlebih dulu mengenai tempat rental yang ada di kota tersebut.

1. Bandingkan Harga Pada Beberapa Tempat Rental Mobil

Tentunya sebagai wisatawan yang ingin berwisata dengan mudah di kota lain, transportasi adalah hal yang amat sangat penting untuk dipikirkan. Daripada menggunakan transportasi umum dari satu tempat ke tempat yang lain maka akan terasa lebih fleksibel jika menggunakan kendaraan yang dikendarai sendiri. Sehingga dengan demikian Anda bisa lebih santai dan bisa menentukan waktu Anda sendiri dalam berwisata. Untuk bisa mendapatkan mobil yang harga sewanya sesuai dengan dana yang Anda miliki, maka Anda tentunya bisa membandingkan harga sewa mobil dari satu tempat rental yang satu dengan tempat rental yang lainnya untuk mendapatkan mobil yang sesuai dengan dana dan kebutuhan Anda saat berwisata di Padang. Saat ini sangat mudah sekali untuk bisa mendapatkan informasi mengenai tempat rental mobil beserta dengan harganya secara lengkap.

2. Pilih Rental Mobil Dengan Informasi Wisata Yang Lengkap

Untuk mengetahui apakah tempat rental mobil tersebut berpengalaman atau tidak, maka Anda bisa menanyakan mengenai informasi seputar tempat wisata di kota Padang kepada admin yang menerima Anda. Jika Admin yang melayani Anda mengerti hampir semua pertanyaan yang diberikan kepadanya maka dari itu bisa dikatakan bahwa rental mobil tersebut sudah memiliki pengalaman yang banyak. Bahkan ada juga rental mobil yang memberikan brosur wisata beserta rute yang mudah Anda ikuti sehingga dengan demikian pastinya akan memudahkan Anda yang ingin berkendara sendiri tanpa menggunakan sopir.

3. Tanyakan Seputar Mobil Yang Tersedia

Anda juga sebaiknya sedikit lebih cerewet mengenai mobil yang akan Anda sewa dari rental mobil tersebut, seperti misalnya mengenai kesehatan mobil tersebut, kapan terakhir kali di service misalnya, kemudian keluaran mobil tersebut, fasilitas yang akan Anda dapatkan nantinya dari mobil tersebut dan lain sebagainya. Bahkan akan lebih baik jika admin tersebut bisa mengirimkan foto dari mobil yang akan disewakan pada Anda. Apabila Anda nantinya hendak menyewa mobil beserta dengan sopirnya, Anda juga bisa menetapkan peraturan berupa keinginan Anda untuk tidak memperbolehkan sopir untuk merokok selama perjalanan agar bisa lebih nyaman untuk semua orang yang berada di mobil.

4. Pemilihan Mobil Untuk Perjalanan Wisata

Selain Anda perlu memilih Rental Mobil Solusi Transportasi Wisatawan di Padang maka Anda juga perlu lebih pandai dalam memilih jenis mobil yang akan digunakan pada saat perjalanan wisata Anda selama berada di kota Padang.

5. Sesuaikan Kapasitas Mobil Dengan Banyaknya Peserta Wisata

Hal ini adalah hal yang sangat penting saat Anda hendak memilih mobil untuk perjalanan wisata, tentunya mobil yang digunakan haruslah sesuai dengan kapasitas peserta wisata yang akan ikut dalam perjalanan ini. Bahkan jika bisa, pilihlah mobil yang memiliki kapasitas yang lebih besar daripada banyaknya peserta wisata yang akan ikut bersama Anda, sehingga dengan demikian bisa terdapat ruang yang luas untuk setiap orang. Tentunya dalam berwisata dari satu tempat ke tempat yang lain, setiap orang harus bisa merasa nyaman di dalam mobil, apalagi ada kalanya terdapat orang yang lebih mudah mabuk perjalanan daripada yang lain, maka dari itu tentunya akan sangat baik jika mobil bisa dibuat dengan senyaman mungkin.

6. Pilih Mobil Yang Sesuai Dengan Tujuan Perjalanan

Pada saat Anda menghubungi tempat Rental Mobil Solusi Transportasi Wisatawan di Padang tersebut maka Anda juga bisa langsung berkonsultasi untuk memilih mobil yang sesuai dengan tujuan perjalanan Anda, tentunya untuk bisa menuju ke tempat yang terpencil dengan medan yang berbukit, maka jenis mobil yang berukuran besar akan lebih baik jika Anda pilih. Maka dari itu tentunya rental mobil yang memiliki banyak informasi mengenai tempat wisata di kota Padang merupakan tempat rental mobil terbaik yang bisa Anda pilih untuk berwisata selama di Padang. Jika memang peserta wisata berjumlah hingga 10 orang maka akan lebih baik jika Anda memilih mobil jenis minibus yang memang bisa memuat lebih dari 10 orang di dalamnya dan masih memiliki banyak ruang.

Liburan ke padang: Ambil paket wisata padang harga terjangkau.

Setelah Anda mengetahui beberapa tips yang baik dalam memilih rental mobil terbaik di Padang beserta jenis mobil yang sebaiknya dipilih maka Anda juga perlu mengetahui beberapa tempat wisata yang paling sering dikunjungi di kota Padang, berikut ini beberapa diantaranya :

7. Pantai Air Manis Batu Malin Kundang

Padang terkenal dengan cerita rakyatnya yang mengisahkan tentang Malin Kundang, seorang anak yang dikutuk menjadi batu karena sudah durhaka dengan ibundanya. Anda bisa menjumpai batu yang menyerupai seorang anak laki-laki yang bersujud yang disebut-sebut sebagai Malin Kundang yang dikutuk itu di Pantai Air Manis yang letaknya berada di sekitar teluk pelabuhan bayur. Sudah tentu tempat wisata ini menjadi tempat ikonik yang akan didatangi banyak wisatawan dari luar kota Padang.

8. Pemandangan Sitinjau Lauik

Jika Anda ingin melihat keindahan kota Padang saat malam hari sebaiknya Anda datang ke Sitinjau Lauik yang berada di jalan Padang – Solok. Ada banyak sekali wisatawan yang datang ke titik itu pada malam hari untuk melihat kota Padang dari ketinggian. Gemerlap lampu-lampunya sungguh sangat indah. Selain itu Anda juga jangan lupa untuk mengunjungi berbagai macam pantai yang ada di Kota Padang serta berwisata kuliner, mencicipi berbagai macam masakan Padang langsung di tempatnya. Semua itu bisa Anda kunjungi saat Anda bisa memilih tempat rental mobil yang terbaik di kota Padang.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.