Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia I (Persero), BUMN yang memiliki daerah operasi di Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Riau, dan Kepulauan Riau, membutuhkan Calon Tenaga Pandu dengan rincian sebagai berikut:
I. Kualifikasi :
II. Bagi yang memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan surat lamaran dengan melampirkan:
III. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akan diikutsertakan dalam Pendidikan dan Pelatihan Pandu yang diselenggarakan oleh Pemerintah dengan biaya pendidikan dan akomodasi ditanggung oleh perusahaan.
IV. Pengumuman hasil dan tahapan seleksi dapat dilihat pada website resmi PT Pelabuhan Indonesia I (Persero): http://www.inaport1.co.id
Surat lamaran berikut lampirannya dapat dikirimkan melalui pos atau diantar langsung Sudah harus diterima selambat-lambatnya tanggal 9 Mei 2014 (stempel pos), yang ditujukan ke :
Download Surat pernyataan
Persiapkan diri Anda dengan membaca artikel dibawah ini: super blog pedia
PT Pelabuhan Indonesia I (Persero)
I. Kualifikasi :
- Pria/Wanita usia maksimum 35 tahun bagi yang memiliki Ijazah Pelaut ANT III
- Pria/Wanita usia maksimum 39 tahun bagi yang memiliki Ijazah Pelaut ANT II atau ANT I
- Mempunyai pengalaman berlayar sebagai nakhoda minimal 3 (tiga) tahun
- Mampu berbahasa Inggris (Aktif)
- Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan surat keterangan kesehatan dari rumah sakit
- Bebas Narkoba yang dibuktikan dengan surat keterangan Bebas Narkoba dari rumah sakit
- Bersedia menjalani ikatan dinas selama 10 tahun
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Pelabuhan Indonesia I (Persero)
II. Bagi yang memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan surat lamaran dengan melampirkan:
- Daftar riwayat hidup (curriculum vitae)
- Fotocopy Ijazah ANT yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
- Fotocopy Ijazah tamat pendidikan (Ijazah sekolah pelayaran) terakhir, yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
- Fotocopy KTP/identitas diri yang masih berlaku
- Fotocopy Kartu Keluarga
- Fotocopy Akte Kelahiran/Surat Kenal Lahir yang dilegalisir pejabat yang berwenang
- Fotocopy Buku Pelaut
- Fotocopy Surat Keterangan Masa Berlayar
- Fotocopy Sertifikat pelatihan kepelautan yang dimiliki
- Asli Surat Keterangan Sehat dari rumah sakit
- Asli Surat Keterangan Bebas Narkoba dari rumah sakit
- Pas Photo berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm sebanyak 4 (empat) lembar dan ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 (dua) lembar dengan latar belakang berwarna biru
- Surat Pernyataan bermaterai Rp.6000, yang masing-masing terdiri dari:
- Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah PT Pelabuhan Indonesia I (Persero)
- Surat Pernyataan tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari instansi pemerintah/swasta
- Surat Pernyataan bersedia mengundurkan diri apabila menikah dengan pegawai perusahaan atau berstatus sebagai istri atau suami pegawai perusahaan
- Surat Pernyataan bersedia melakukan ikatan dinas selama 10 tahun serta menyerahkan ijazah asli pendidikan terakhir ke PT Pelabuhan Indonesia I (Persero)
- Mencantumkan alamat e-mail yang masih aktif.
III. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akan diikutsertakan dalam Pendidikan dan Pelatihan Pandu yang diselenggarakan oleh Pemerintah dengan biaya pendidikan dan akomodasi ditanggung oleh perusahaan.
IV. Pengumuman hasil dan tahapan seleksi dapat dilihat pada website resmi PT Pelabuhan Indonesia I (Persero): http://www.inaport1.co.id
Surat lamaran berikut lampirannya dapat dikirimkan melalui pos atau diantar langsung Sudah harus diterima selambat-lambatnya tanggal 9 Mei 2014 (stempel pos), yang ditujukan ke :
Tim Rekrutmen Calon Tenaga Pandu PT Pelabuhan Indonesia I (Persero)
JL. Krakatau Ujung No. 100 Medan (20241)
Download Surat pernyataan
Persiapkan diri Anda dengan membaca artikel dibawah ini: super blog pedia
Terimakasih atas informasinya gan, salam sukses
BalasHapus