Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com

Suatu pembahasan menarik dengan tema beli baju online, produk dari clothing premium indonesia hanya di moruka.com. Berbicara tentang belanja online tentu tidak ada habisnya karena di era modern seperti sekarang ini manusia menginginkan kemudahan dan keefesienan waktu dalam berbelanja. Selain itu juga tentu tidak terlepas dari kemudahan dan keamanan dalam melakukan transaksi sehingga banyak orang lebih memilih belanja online untuk memenuhi kebutuhannya.

Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com

Kegiatan beli baju online oleh masyarakat mendekati hari lebaran idul fitri 1436H tentu meningkat, dan tak jarang banyak promo dan discount seperti belanja di elevenia gratis voucher 1 juta, sehingga banyak sekali toko online yang kebanjiran omset penjualan, apalagi toko online tersebut menjual produk busana seperti celana baju dan sebaginya. Namun sebelum Anda melakukan transaksi online seperti berbelanja ada beberapa hal penting yang harus Anda ketahui untuk menghindari penipuan online. Karena banyak sekali oknum yang tidak bertanggung jawab dengan modus jualan online untuk menipu calon konsumennya. Berikut ini akan saya uraikan tips belanja online yang harus Anda ketahui, diantaranya adalah:

Tips Aman Saat Belanja Online


1. Pilih situs belanja yang terpercaya

Pilihlah website yang terpercaya dan sudah memiliki kredibilitas dalam dunia jual-beli online, seperti Moruka.com. Kamu bisa mencari informasi terkait situs tersebut ataupun bertanya kepada teman dan keluarga yang sudah pernah bertransaksi melalui situs tersebut.

2. Jangan tergiur dengan harga murah

Tidak bisa dipungkiri, harga yang murah memang menjadi daya tarik tersendiri bagi kita untuk membeli suatu produk. Tentunya wajar saja bila suatu toko online memberikan harga yang lebih murah dari toko online.

3. Baca deskripsi produk

Sebelum memutuskan untuk membeli satu produk, pastikan kamu membaca informasi atau deskripsi terkait produk tersebut terlebih dahulu. Jangan sampai produk tersebut tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

4. Rekening pribadi atau perusahaan?

Saat melakukan transaksi jual-beli online melalui web, hindari mentransfer dana ke nomor rekening pribadi. Pilihlah website yang memiliki rekening atas nama badan usaha seperti PT atau CV, yang keamanannya sudah pasti lebih terjamin.

5. Kredibilitas penjual

Saat berkunjung ke sebuah toko online, janganlah terburu-buru untuk melakukan transaksi di toko tersebut. Lihatlah kredibilitas penjual dari toko tersebut terlebih dahulu. Kamu bisa menilai kredibilitas penjual dengan melihat testimoni atau review yang diberikan oleh pembeli-pembeli lain yang sebelumnya sudah pernah membeli dari toko yang bersangkutan.

6. Periksa kembali pesanan

Sebelum melakukan pembayaran, pastikan kembali bahwa kamu sudah memesan produk yang sesuai dengan keinginan kamu. Selain itu, pastikan pula kamu sudah memasukkan alamat dan nomor telepon dengan benar. Hal ini untuk menghindari terjadinya kesalahan pada saat proses pengiriman barang.

7. Asuransikan

Jika kamu melakukan pemesanan secara online, biasanya pesanan tersebut tidak diantarkan oleh penjual secara langsung, melainkan dikirimkan melalui jasa pengiriman tertentu. Oleh karena itu, saat berbelanja dalam jumlah yang besar atau berbelanja produk yang tergolong sebagai produk mahal, sebaiknya mintalah penjual untuk menambahkan asuransi dalam pengiriman.

8. Simpan bukti transaksi

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya kamu menyimpan bukti transaksi seperti resi transfer dan histori percakapan dengan penjual, hingga transaksi benar-benar selesai. Jadi apabila terjadi kesalahan pengiriman atau penjual menyatakan kamu belum melakukan pembayaran, kamu bisa menunjukkan bukti-bukti tersebut kepada penjual.

Beli Produk Dari Clothing Premium Indonesia di Moruka.com


MORUKA berdiri pada tahun 2006 dikota Bandung, terlahir dari sebuah pemikiran seorang anak muda yang mencoba untuk menciptakan sebuah produk fashion pria guna kebutuhan dirinya, maka terciptalah sebuah merek pakaian MORUKA. dengan berkembangnya bisnis, MORUKA mampu menembus pemasaran dikota-kota besar di Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Bali, Makasar, bahkan hingga ke Singapore, Malaysia, dan Belanda, seiring berjalannya waktu MORUKA berhasil menjadi salah satu "Local Brand" yang cukup digemari dikalangan anak muda.

Pasang surut industri bisnis pakaian di Indonesia membuat salah satu co-founder MORUKA memutuskan untuk memperluas pemasaran dengan membuka toko baju online, dengan domain www.moruka.com berawal dari sanalah akhirnya kami sepakat untuk menjadikan www.moruka.com bukan sekedar hanya toko baju online yang menjual fashion pria dan fashion wanita tetapi sebuah toko baju online yang menyediakan produk dari clothing premium Indonesia.

MORUKA hingga saat ini terus mengembangkan produk dan juga kemudahan berbelanja di www.moruka.com salah satunya dengan memberikan GRATIS BIAYA PENGIRIMAN ke seluruh Indonesia, diskon khusus pelajar dan juga masih banyak penawaran dan info produk dari merek clothing premium indonesia lainya.

Produk Clothing Premium Moruka.com


  1. Fashion Pria dan Wanita
  2. Baju Untuk Anak-anak
  3. Accesories seperti baju, tas, topi, sepatu

beli baju online di moruka.com

Promo Discount Belanja Baju Online di Moruka.com


Belanja di moruka selain harga terjangkau juga banyak promonya, program promo berupa discount ini hanya berlaku selama 1 bulan terhitung dari tanggal 1 s/d 31 Juli 2015 (Bulan Ramadhan). Penawaran discount spesial dari moruka.com 20-70% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, yaitu minimum belanja sebesar Rp 300.000.

promo discount belanja baju online di moruka.com

Metode Sistem Pembayaran dan Sistem Keamanan


Untuk memudahkan dan menjamin keamanan beli baju online, produk dari clothing premium indonesia hanya di moruka.com, moruka juga melayani Credit Card, Internet Payment, Money Transfer dan masih banyak lagi lainnya seperti yang dapat Anda lihat pada gambar berikut:

sistem pembayaran

Belanja aman, nyaman, murah hanya di online shop indonesia moruka.com menjadi pilihan tepat bagi Anda untuk beli baju online, produk dari clothing premium indonesia hanya di moruka.com. Cukup sekian yanformasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat, pastikan Anda juha membaca review artikel lainnya seperti HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia dan Kursus Online Bersertifikat di Indonesia.

Moruka SEO Contest

Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com
Priode 1 Juni - 1 Agustus 2015
Penguman Pemenang: 12 Agustus 2015
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

2 komentar :

  1. Hal yang sering saya perhatikan ketika belanja online itu selain biaya adalah kredibilitas si penjual, apakah mereka benar-benar menjual produk tersebut atau tidak dan berapa lama pengiriman barangnya, soalnya sekarang marak penipuan melalui transaksi online, websitenya juga berisi teknik promosi hype advertising dimana semua isi tulisannya bombastis, menjanjikan segudang manfaat namun jangan sampe terkecoh dengan orang2 seperti itu, hehe. Terimakasih ya min, udah nulis artikel bermanfaat ini. :)

    BalasHapus


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.