Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Selain asyiknya belanja online di blibli.com ada lagi Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta. Siapa yang tidak mau belanja online selain murah juga dapat voucher yang bisa digunakan untuk belanja berikutnya. Menurut saya sangat jarang toko online yang menawarkan produknya dengan harga yang relatif murah, apalagi memberi voucher belanja yang bisa dikatakan sangat besar, yaitu senilai 1 juta rupiah. Hal ini menjadi gosip hangat yang sering dibicarakan oleh mereka yang gemar belanja online.

Mendapatkan voucher gratis senilai 1 juta tentu menjadi daya tarik belanja online di elevenia, apalagi produk yang dijual juga sangat lengkap dan sistem transaksinya juga mudah. Sehingga banyak orang merekomendasikan jika Anda ingin belanja online murah, terlengkap dan terercaya kunjungilah www.elevenia.co.id toko online terlengkap dan terpercaya dengan jaminan keamanan dan kenyamanan transaksi Anda.

Belanja Online di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta


Elevenia adalah sebuah e-commerce dari PT. XL Planet, perusahaan joint venture antara PT. XL Axiata, Tbk., dan SK Planet Korea. elevenia mengambil format Open Marketplace, yang mempertemukan penjual dan pembeli dalam transaksi yang aman dan nyaman. Untuk pembayaran, elevenia menggunakan sistem Escrow Flow yang memberikan keamanan bagi para penjual dan kenyamanan dari pembeli.

belanja-online

Teknologi yang semakin maju pastinya memudahkan akses kita untuk menikmati segala hal. Salah satunya adalah belanja. Kini belanja online sudah menjadi bagian dari gaya hidup di keseharian. Aktifitas belanja online semakin seru dengan hadirnya elevenia, marketplace yang menyediakan hampir 2 juta produk!

Baca juga: Kursus online bersertifikat di Indonesia

Kemudahan dan kenyaman, itulah dua hal yang elevenia ingin berikan. Tak hanya bagi para buyernya untuk berbelanja, tetapi juga untuk para Sellernya yang berjualan. Kemudahan lain yang disediakan oleh elevenia adalah fasilitas Seller Zone, yang dibangun khusus untuk kemudahan para penjual. Fasilitas ini terdiri dari studio foto, ruang training dan seminar.

Pada tanggal 11 Maret 2015 lalu, elevenia secara resmi berumur 1 tahun dan telah meraih berbagai macam prestasi. Sejauh ini, elevenia memiliki 23,000 Seller dan lebih dari 2 juta live listing products. Pada bulan Maret 2015, elevenia telah berhasil meraih 1 juta member.

Cara Belanja Online di Elevenia


Ada beberapa tahapan belanja online di elevenia di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka www.elevenia.co.id
  2. Lengkapi datamu dengan akurat
  3. Verifikasi Email
  4. Lengkapi data Anda
  5. Lengkapi data anggota
  6. Update profile Anda

Metode Pembayaran Belanja di Elevenia


Pembayaran transfer menggunakan rekening BCA dapat dilakukan melalui m-banking, i-banking atau ATM Non-Tunai.

Transfer ke Rekening BCA


Petunjuk pembayaran transfer:

1. Sangat disarankan agar Anda menggunakan rekening bank yang sama dengan rekening tujuan Anda, dan menggunakan layanan internet banking BCA atau mobile banking BCA.
  • Jika Anda ingin menggunakan layanan internet banking KlikBCA, Anda juga dapat menggunakan layanan terbaru BCA, yaitu KlikPay BCA sebagai metode pembayaran alternatif agar pembayaran Anda dapat diproses lebih cepat.
  • Jika Anda ingin menggunakan mesin ATM BCA (Tunai maupun Non-Tunai), mohon pilih metode pembayaran ATM payment, agar pembayaran Anda dapat diproses lebih cepat.

2. Pastikan nominal pembayaran yang Anda transfer sesuai dengan yang ada di halaman pembayaran elevenia. Jika terjadi kekurangan bayar, maka pembayaran Anda akan sepenuhnya dikembalikan dan Anda harus melakukan pemesanan kembali. Jika terjadi kelebihan bayar, maka kelebihan pembayaran Anda akan dikonversikan ke poin (selama jumlah kelebihan pembayaran tersebut kurang dari atau sampai dengan IDR 10.000) atau akan dikembalikan ke rekening Anda (untuk jumlah kelebihan pembayaran di atas IDR 10.000).

3. Pastikan Anda menuliskan kode konfirmasi berupa nomor ponsel Anda pada kolom remarks/berita acara, di layanan internet banking BCA atau di layanan mobile banking BCA. Jika Anda tidak menuliskan kode konfirmasi pada kolom remarks/berita acara pada saat melakukan transfer, maka akan diperlukan waktu yang lebih lama dalam proses konfirmasi pembayaran Anda bahkan ada kemungkinan pembayaran Anda tidak dapat teridentifikasi.

4. Pastikan Anda mengisi konfirmasi pembayaran di halaman my elevenia setelahnya agar pembayaran Anda dapat diproses lebih mudah, khususnya jika pada saat melakukan pembayaran, Anda tidak dapat memasukan kode konfirmasi.

5. Pastikan Anda membayar dalam tempo 2X24 jam sejak tanggal pesanan Anda.

Belanja Online di Elevenia Banyak Promonya


Membeli barang-barang promo adalah hal yang dicari oleh mereka yang gemar belanja. Dengan membeli barang yang promo tentu kita bisa lebih hemat, karena harga promo biasanya lebih murah dari harga normal sebuah produk yang di jual. Belanja online di elevenia gratis voucher 1 juta dan banyak promonya.

promo belanja online di elevenia

Belanja Online di Elevenia Semakin Seru Dengan Gratis Voucher 1 Juta


Berikut ini berbagai promo yang diberikan untuk member elevenia yang sudah bergabung menjadi anggota, diantaranya sebagai berikut:

Belanja di Elevenia Hari Senin - Nikmati belanja online di elevenia setiap hari senin discount hingga 20% untuk pengguna kartu seluler XL mulai dari jam 10:00 WIB selama bulan Juni 2015.

promo hari senin

Belanja di Elevenia Hari Selasa - Setiap Selasa di elevenia diskon 11% untuk produk-produk kategori pilihan. Kategori ini akan berganti setiap minggunya.

promo hari selasa

Belanja di Elevenia Hari Rabu - Untuk Anda yang memiliki kartu Visa, nikmatilah diskon tambahan 10% setiap tanggal 11 dan hari Rabu di mulai pukul 11.00 WIB.

promo hari rabu

Belanja di Elevenia Hari Kamis - Untuk Anda yang ingin membeli gadget baru, maka Kamis adalah hari keberuntungan bagi Anda! Pada setiap Kamis selama bulan Juni, toko Erafone akan memberikan diskon 5% dengan maksimum diskon Rp500.000. *Syarat dan ketentuan berlaku

promo hari kamis

Belanja di Elevenia Hari Jumat - Belanja lebih hemat dengan diskon tambahan 10% untuk pemegang kartu kredit CIMB. Promo ini berlaku dari tanggal 1-30 Juni 2015 untuk program cicilan 0% 3, 6 dan 12 bulan. Setiap member elevenia dapat mendownload voucher maksimal 2 kali selama periode berlaku. *Syarat dan ketentuan berlaku

promo hari jumat

Belanja di Elevenia Hari Sabtu dan Minggu - Weekend juga kalah seru lho elevenians! Untuk Anda yang mempunyai segudang barang di Shopping Cart Anda, jangan lupa untuk mendownload voucher shopping cart 5% hanya via mobile web dan mobile app! *Syarat dan ketentuan berlaku

Harga Promo iPhone 6 Seharga Rp5.000.000 - Khusus untuk New Member (anggota baru), mempunyai kesempatan emas untuk mendapatkan iphone 6 seharga Rp5.000.000,- Kesempatan yang jarang sekali terjadi dan buat member baru yang ingin memiliki kesempatan membeli iphone 6 dengan harga yang sangat murah.. dan miring, Promo ini berlaku hingga tanggal 7 Juni 2015!. *Syarat dan ketentuan berlaku

Tunggu apa lagi... awal bulan adalah awal yang baik belanja online di elevenia gratis voucher 1 juta. Dapatkan harga spesial atas barang yang Anda beli, kalau belanja ada tempat yang lebih murah, kenapa harus cari yang mahal?. Segera siapkan keranjang belanja Anda, borong...borong... Untuk keterangnan lebih lanjut silahkan kunjungi langsung websitenya, atau bisa juga melalui:

Email
Buyer : cs[at]elevenia.co.id
Seller : seller[at]elevenia.co.id

Senin - Sabtu (09.00 - 18.00 WIB)
Twitter: @eleveniacare
Facebook: elevenia ID

Senin - Minggu (08.00 - 23.00 WIB)
Alamat Kantor

PT XL Planet
Plaza 89 1st-2nd Floor
Jl. HR Rasuna Said Kav. X7 No.6
Jakarta 12940 - Indonesia
Email : korean[at]elevenia.co.id

Atau CALL CENTER : 021 - 500 211 (24 Jam)
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.