PROMO: Paket Jasa Pembuatan Toko Online

Rekomendasi jasa buat toko online dan online store murah terbaik di indonesia. Perkembangan website bisnis online indonesia begitu melejit, banyak pebisnis online yang membut online store dan online store sebagai alternatif bisnis untuk memperluas pangsa pasar atas produk yang di jualnya. Jika kita mengikuti trend bisnis di indonesia bahkan manca negara 2015 hingga 20 tahun kedepan jualan online dengan membuat dan membuka toko online atau online store merupakan hal yang direkomendasikan jika ingin meraut keuntungan lebih atas bisnis yang kita geluti.

Berdasarkan data statistik dari majalah marketing edisi 08/XIV/Agustus/2014, WSJ, Event Veritrans: Rise of E-Commerce menyebutkan pertumbuhan pesat pangsa pasar e-commerce di Indonesia memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Dengan jumlah pengguna internet yang mencapai angka 82 juta orang atau sekitar 30% dari total penduduk di Indonesia, pasar e-commerce menjadi tambang emas yang sangat menggoda bagi sebagian orang yang bisa melihat potensi ke depannya.

Jasa Pembuatan Toko Online


Pertumbuhan ini didukung dengan data dari Menkominfo yang menyebutkan bahwa nilai transaksi e-commerce pada tahun 2013 mencapai angka Rp130 triliun. Ini merupakan angka yang sangat fantastis mengingat bahwa hanya sekitar 7% dari pengguna internet di Indonesia yang pernah belanja secara online, ini berdasarkan data dari McKinsey.

jasa pembuatan toko online

Tahukah anda bahwa ternyata sudah semakin banyak kota-kota kecil di Indonesia yang mulai berbelanja secara online? Pada tahun 2012, suatu perusahaan e-commerce di Indonesia mencatat bahwa 41% penjualan mereka berasal dari Jakarta, tapi enam bulan selanjutnya angka ini turun menjadi 22%. Ini menunjukkan bahwa tidak hanya konsumen di Jakarta saja yang rutin berbelanja online, konsumen di luar Jakarta pun tidak ingin ketinggalan mengikuti perkembangan zaman dengan menunjukkan kontribusi mereka pada pasar e-commerce di Indonesia.

Ciptakan Toko Online dan Online Store Anda Sekarang


Dari informasi dan data yang saya sampaikan di atas, jelas sekali bahwa dilihat dari perkembangan zaman, toko online maupun online store merupakan alternatif bisnis online yang bisa Anda geluti untuk meraut keuntungan dan kekayaan besar dengan biaya kecil. Seperti prinsip ekonomi mengatakan "dengan modal sekecil-kecilnya meraut keuntungan sebesar-besarnya" maka membuat toko online dan online storelah solusinya bagi Anda yang memiliki modal kecil dan berkeinginan untuk mendapatkan keuntungan atau margin yang besar.

online shop

Bayangkan biaya yang Anda keluarka jika Anda menyewa ruko atau sebuah tempat untuk bejualan, biaya tersebut relatif mahal berkisar 5-60 jutaan tergantung lokasi dan tempatnya. Selain itu, Anda juga harus mengeluarkan biaya rutin seperti listrik dan lain-lain yang jika di total biaya-biaya tersebut cukup besar. Nah bagaimana jika Anda tidak memiliki cukup biaya untuk itu namun keinginan anda berbisnis cukup besar. Tentu hal tersebut merupakan penghambat untuk mewujudkan mimpi Anda menjadi pebisnis. Jangan khawatir, disini saya akan membantu Anda untuk merealisasikan mimpi Anda tersebut dengan efektif.

template toko online

Berbeda jika Anda memiliki toko online, dengan online store Anda tidak perlu membuang biaya seperti Anda menyewa tempat untuk berjualan. Anda dapat mengalihkannya ke modal dan berjualan online.

Produk Toko Online yang Bisa Anda Jual


Ada banyak jenis toko online yang menjual berbagai maca produk yang sering kita jumpai di internet, diantaranya seperti yang dapat Anda lihat dibawah ini:

  1. Toko baju online
  2. Toko elektronik online
  3. Toko hanphone online
  4. Toko komputer online
  5. Toko jam tangan original
  6. Toko sepatu online
  7. Toko fashion online
  8. Toko sweater online (Lihat: Jaket dan Sweater Branded)
  9. Dan masih banyak lagi

Banyak orang yang telah sukses dengan cara demikian, duduk dirumah sembari membuka laptop atau komputernya lalu melakukan promosi produk yang di jualnya di online storenya di beberapa media sosial, seperti instagram, facebook, path, twitter maupun di forum jual beli seperti kaskus, tokopedia, berniaga, olx dan lain-lain.

jasa buat online shop

Lalu bagaimana jika Anda tidak punya produk sendiri? Anda bisa menjual produk orang lain yang memang banyak dicari di internet, yaitu dengan mengikuti program dropship dari suplier besar. Keuntungan bisnis dropship ini adalah kita tidak perlu pusing dalam hal pengadaan barang, tidak perlu menyetok barang, tidak perlu melakukan proses packing dan pengiriman barang, dan suplier mengirim barang tersebut atas nama Anda sebagai pemilik toko online.

Jasa Pembuatan Toko Online Murah


Superblogpedia adalah solusi bagi Anda yang berkeinginan memiliki toko online dengan cara instan dan praktis dan hemat biaya. Sebagai jasa penyedia pembuatan toko online murah CUMA Rp. 500.000, kami siap membantu Anda meraih impian untuk memiliki toko online sendiri.

jasa toko online

Apa saja yang Anda dapatkan? berikut saya uraikan paket pembuatan toko online.

  1. Toko online platform blogger (Hosting Google terbaik di internet)
  2. Domain dot com (exp: namatokoonlineanda.com)
  3. GRATIS maintenance posting 1 bulan
  4. GRATIS produk (toko online) review
  5. GRATIS pasang iklan (banner advertise) 1 bulan
  6. GRATIS jasa seo 1 bulan
  7. GRATIS Backlink dari super blog pedia (Google pagerank 4) selamanya
  8. GRATIS Promosi di Fanspage Facebook, twitter, G+ 1 bulan dan facebook pribadi kami

promo

Jika diakumulasikan semua biaya menurut harga normalnya, maka totalnya mencapai Rp 4.000.000. Nah dengan paket jasa pembuatan toko online yang kami berikan dengan HARGA SPESIAL RP 500.000 Anda bisa HEMAT Rp 3.500.000. Tunggu apalagi order sekarang, wujudkan mimpi Anda menjadi pebisnis online dan kumpulkan kekayaan. Orang sukses milik mereka yang cepat bertindak dan memanfaatkan peluang.

NB: 20 pemesan pertama GRATIS...!!! 5 E-book strategi jualan online untuk meningkatkan penjualan produk Anda.


Powered byEMF Online Form
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.