Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

All New Nissan X-trail merupakan mobil suv tangguh dan sporty memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Kelebihan dan fitur baru serta spesifikasi Nissan X-Trail akan dibahas lengkap disini berikut dengan foto nya. Simak keunggulan XTrail di banding mobil SUV lainnya. Sejak launchingnya All New Nissan X-Trail sudah memikat hati penggemar kendaraan jenis SUV. Betapa tidak, kendaraan ini disamping tampil dengan wajah baru yang agak konservatif juga membawa teknologi canggih yang biasanya disematkan pada mobil di atas kelasnya.

Berbeda dari dua generasi sebelumnya, X-Trail generasi ketiga ini memiliki desain eksterior maupun interior yang jauh lebih dinamis dan modern. Tak perlu berbicara banyak lagi mengenai desain Nissan X-Trail terbaru. Potongan tubuhnya atletis dan modern alias sporty. Wajahnya minimalis tanpa banyak garis tidak penting. Saya sangat suka dengan desain lampu belakang yang bening dan mewah. Nissan X Trail menghadirkan konsep yang ciamik dengan memadukan antara bentuk fisik yang keren, dapur pacu yang mantap, serta stabilitas mobil yang tiada banding.

Nissan X-trail terbaru 2016

Nissan X-trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik menjadi mobil SUV favorit karena desain fisik yang sangat berkarakter serta stabilitasnya yang sangat cocok bagi jalanan Indonesia yang infrakstrukturnya masih belum baik di beberapa daerah.

All New Nissan X-Trail Mobil Tangguh dan Sporty


Jika versi sebelumnya Nissan X-Trail tampil dengan garis tegas di body mobil hingga kesan kotak lekat padanya, kini varian terbarunya tampil lebih melengkung sehingga terlihat lebih sporty modern dan stylish, hal ini dimaksudkan agar penggemar Nissan X-Trail tidak bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Jika Anda memiliki jiwa petualang, All New Nissan X-Trail adalah kendaraan yang tepat untuk memenuhi insting petualang Anda. Menemani Anda ke mana saja dengan tampilan dan kenyamanan berkelas serta teknologi yang memberi kemudahan.

Eksterior

Pada bagian eksterior mobil, kita akan mendapatkan lampu yang berbentuk seperti huruf V dan garis-garis tajam membuat All New Nissan X-Trail terkesan sporty dan lebih menarik dilihat jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Selain itu, molding yang terdapat dari depan, samping hingga belakang mobil juga bentuk bodi mobil yang streamline makin mempertegas kesan gagah pada All New Nissan X-Trail ini.

spesifikasi mobil nissan x-trail

Nissan X Trail untuk body bagian belakangnya tampil premium dengan Tail Light-nya yang besar dan menjorok horizontal. Lekukan-lekukan body yang lebih menggelembung di atas bannya juga membuat mobil ini tampil semakin gagah.

desain interior

Pintu bagasi All New Nissan X-Trail dilengkapi fitur canggih Hands Free (Touchless) Back Door System yang membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi.

All New Xtrail varian 2.500 cc CVT memiliki ground clearance setinggi 210 mm dan menggunakan velg dengan model baling-baling berukuran 18 inchi. Mobil ini dilengkapi dengan sebuah kamera kecil dibawah tulisan Nissan. Sedangkan di bagian bawah spion kanan dan kiri kita juga akan menemukan sebuah lingkaran kecil di bagian bawah yang berfungsi sebagai kamera kecil.

Ketiga kamera dan satu kamera mundur tersebut berfungsi sebagai mata dari All Round View monitor yang akan terlihat pada monitor head unit untuk memudahkan saat parkir. Fitur ini merupakan fitur standar di seluruh varian 2.0 dan 2.5 CVT. Meskipun sudah dilengkapi dengan All Round View Monitor, Nissan juga menyediakan 4 buah sensor parkir di bagian belakang yang terdapat di semua varian All New X-Trail.

Interior

keunggulan nissan x-trail

Desain interior dari mobil SUV terbaik di indonesia ini juga terlihat lebih modern dari generasi sebelumnya. Dashboard All New Nissan X-trail cukup modern karena sudah dilengkapi sebuah head unit LCD berukuran 5 inchi touchscreen. Untuk All New X-Trail varian 2.500 cc juga mendapatkan fitur Cruise Control yang dapat dikontrol melalui tombol di sebelah kanan kemudi. Suasana kenyamanan interior All New Nissan X-Trail memberi ketenangan ketika Anda dan penumpang lainnya duduk santai menikmati sentuhan material berkualitas dalam kabin yang sejuk dan lapang.

harga nissan x-trail terbaru 2016

Nissan X-Trail telah dilengkapi dengan Power Electric Seat 6-way untuk pengemudi dan Power Electric Seat 4-way untuk penumpang kanan. Untuk varian 2.5 CVT, tuas electronic parking brake digantikan dengan rem tangan model injak yang akan mengingatkan kita pada mobil Eropa lama. Masuk ke kursi tengah, kita akan menemukan ruang kaki dan kepala yang sangat lega serta dapat diatur secara sliding untuk menambah atau mengurangi ruang kaki penumpang belakang. Sandaran kursi tengah menganut model terpisah 60:40 dan memiliki sandaran kursi tengah yang dapat dilipat menjadi sebuah arm rest, dan ketika menjadi arm rest kita akan menemukan dua buah cup holder. Kursi tengah dari mobil ini juga dapat diatur secara reclining meskipun tidak begitu banyak.

Fitur Keamanan

Fitur keamanan dan keselamatan yang dimiliki oleh mobil ini juga cukup lengkap, seperti Dual SRS Airbags, ABS+EBD+BA, Vehicle Dinamic Control (VDC), Hill Start Assist, Active Trace Control, Active Ride Control, Seat Belt with Predtensioner dan Load Limiter, ISOFIX (RearSeat), Active Engine Brake (CVT Only) dan Immobilizer + Vehicle Security System, serta Auto Levelling Headlight.

Fitur Unggulan

Fitur unggulan All New Nissan X-Trail lainnya adalah cooler box yang mirip dengan milik Nissan X-Trail generasi pertama. Terletak di konsol tengah, fitur ini dapat digunakan untuk menyimpan minuman dingin di dalam mobil dengan memanfaatkan udara dingin dari AC.

Kamera parkir dengan visualisasi bird-view angle yang menampilkan pandangan 360 derajat di sekeliling mobil. Dengan fitur ini, pengemudi dapat melihat sekeliling mobil dengan visualisasi yang diambil dari empat kamera super wide angle yang diletakkan di bagian depan, samping dan belakang kendaraan, yang kemudian diteruskan ke monitor yang ada di dasbor. Kamera ini akan menyala otomatis saat tuas transmisi dimasukan ke posisi R. Namun sebagai catatan, fitur ini hanya ada pada varian 2.0 CVT dan 2.5 CVT saja.

fitur nissan x-trail

Impresi Berkendara

All New Nissan Xtrail 2.5 liter CVT yang kami jajal mengandalkan mesin berkapasitas 2.500 cc sebagai sumber tenaganya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 171 ps dan torsi 233 Nm. Boleh dibilang, masih sedikit kalah dari rivalnya seperti Mazda CX-5. Untuk sistem transmisinya sendiri hanya tersedia dalam pilihan transmisi otomatis CVT dengan manual mode. Penggunaan transmisi CVT pada mobil ini dilengkapi dengan Active Engine Break yang membuatnya tidak meluncur begitu saja seperti pada posisi netral jika anda melepas pijakan gas atau pada saat kondisi jalan menurun.

spesifikasi lengkap nissan x-trail

Mobil ini juga memiliki fitur Active Ride Control yang akan membuat mobil bergerak lebih lembut ketika melewati jalan bergelombang atau polisi tidur. Ini tentu saja baik, apalagi X-Trail terbaru memiliki tingkat kekakuan suspensi yang lebih rigid dan keras dibanding pendahulunya. Anda juga tak perlu khawatir untuk bermanuver pada tikungan maupun belokan dalam kecepatan tinggi, karena X-Trail memiliki fitur Active Trace Control yang amat membantu untuk memberikan pengendalian yang lebih baik.

PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.

nissan indonesia
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.