Lowongan Kerja BUMN Terbaru 2015 PTPN XII

Daftar dan informasi lowongan kerja BUMN terbaru PTPN XII 2015. Kami perusahaan BUMN yang mengelola usaha perkebunan mengundang tenaga-tenaga potensial yang memiliki integritas, gigih, ulet, pekerja keras, memiliki motivasi tinggi dan berani menghadapi tantangan untuk bergabung dengan PT Perkebunan Nusantara XII dengan persyaratan:

Lowngan Kerja PTPN XII


  1. Warga Negara Indonesia, usia maksimal 30 tahun pada tanggal Januari 2015
  2. Pendidikan minimal Sarjana, dengan jurusan

  • Budidaya Pertanian : kode PTN
  • Teknologi Hasil Pertanian : kode THP
  • Manajemen : kode MNJ
  • Akuntansi : kode AKT
  • Teknik Informatika : kode TIF
  • Teknik Elektro: kode TEL
  • Teknik Mesin kode TME
  • Komunikasi : kode KOM
  • Hukum: kode HKM

  1. IPK Minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS).
  2. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja perusahaan.
  3. Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang relevan dengan hiding yang dilamar.
  4. Karena sifat pekerjaan yang dilakukan. untuk pendidikan Sarjana jurusan Budidaya Pertanian (kode PTN) dan Sarjana jurusan Teknologi Hasil Pertanian (kode THP) dibutuhkan laki-laki
  5. Dalam kondisi sehat jasmani dan rohani serta tidak terlibat penggunaan Narkoba (ditunjukkan dengan Surat Keterangan Dokter)
  6. Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan (ditunjukkan dengan Surat Keterangan dari Kepolisian).
  7. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta

Kirimkan lamaran dan CV disertai fotokopi ijazah Sarjana dan transkrip nilai (dilegalisir), pas foto wama ukuran 4×6 terbaru 3 lembar (tulis nama di belakang masing-masing foto), CV dilengkapi nomor telepon/ponsel yang mudah dihubungi, fotokopi KTP yang masih berlaku. Surat Keterangan Catatan Kepolisian, Surat Keterangan Sehat, Surat Keterangan Tidak Buta Warna dan Surat Keterangan Bebas dari narkoba dari Dokter, ditujukan kepada

BIDANG ASESMEN PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII
JI. Rajawali nornor 44, Surabaya 60175

Sebutkan kode jurusan di surat lamaran dan di sebelah kiri atas amplop larnaran. Lamaran diterima Panitia paling lambat tanggal 14 Februari 2015. Panitia tidak menerima berkas lamaran melalui faksimile atau email. Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan tcrbaik yang ikon dipanggil untuk mengikuti seleksi. Lamaran menjadi milik Panitia. Selama proses seleksi, akomodasi dan transportasi tidak ditanggung Panitia. Pelamar tidak dipungut biaya apapun terkait pelaksanaan seleksi dan rekrutmen ini. Seleksi menggunakan sistem gugur. keputusan Panitia bersifat mutlak. Panitia tidak melayani surat menyurat, sms, telepon yang berkaitan dengan hasil tes.

Rekomendasi artikel pendukung karir:


Lowongan kerja PTPN XII, Pastikan Anda selalu mengunjungi super blog pedia untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru. Jika Anda tidak ingin ketinggalan informasi yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan artikel via email gratis melalui form berlangganan di bawah ini.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.