Lowongan kerja terbaru pegawai di PDAM Februari 2015. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Kota Surabaya memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk bergabung sebagai Pegawai di Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya sebagai berikut :
Pendidikan SMK
Pendidikan D3
Pendidikan S1
Persyaratan Khusus bagi pelamar dari jalur umum
a. Sarjana (S1) dan Diploma III (D3) dengan persyaratan :
c. Usia serendah rendahnya 18 tahun;
d. Pendidikan SMK berusia setinggi-tingginya 25 tahun;
e. Pendidikan Diploma III (D3) berusia setinggi tingginya 30 tahun;
f. Pendidikan Sarjana (S1) berusia setinggi-tingginya 35 tahun;
g. Batas usia pelamar dihitung sejak rekrutmen pegawai diumumkan;
h. Pendidikan Diploma III (D3) dan Sarjana (S1) diutamakan memiliki pengalaman di bidangnya minimal 2 (dua) tahun.
i. Usia pelamar ditentukan berdasarkan tanggal kelahiran yang tercantum pada Surat Tanda
Tamat Belajar/Ijazah yang digunakan sebagai dasar untuk pelamaran
j. Bagi pelamar wanita, tidak dalam keadaan hamil.
Persyaratan Khusus bagi pelamar dari jalur tenaga kontrak
a. Pelamar melakukan REGISTRASI ONLINE melalui website www.pdam-sby.go.id atau rekrutmen.pdam-sby.go.id
b. Register Online dimulai pada tanggal 10 Pebruari 2015 pukul 00.00 WIB sampai dengan 20 Februari 2015 pukul 23.59 WIB (submitted)
c. Pendaftaran yang dilakukan sebelum 10 Pebruari 2015 pukul 00.00 WIB atau setelah 20 Pebruari 2015 pukul 23.59 WIB (submitted) akan ditolak sistem.
d. Pada saat registrasi online pelamar harus membaca dengan cermat petunjuk register online.
e. Setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar untuk satu kelompok/pendidikan yang dipersyaratkan.
f. Setiap pelamar harus melakukan up load data dengan ukuran sebagai berikut:
1. Setelah melakukan registrasi online, lamaran dibawa sendiri untuk diserahkan kepada panitia penerimaan pegawai PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Jl. Mayjen. Prof. Dr. Moestopo no. 2 Surabaya selambat lambatnya waktu pendaftaran berakhir, dilengkapi dengan :
3. Apabila formasi yang lowong untuk Diploma (D3) tidak ada, maka dapat mengajukan lamaran untuk SMK yang sesuai;
4. Apabila formasi yang lowong untuk SMK/SMA tidak ada, maka dapat mengajukan lamaran untuk SMK Administrasi;
5. Bagi pelamar yang bersedia menandatangani surat pernyataan kesediaan, maka lamarannya akan diproses.
6. Bagi pelamar yang tidak bersedia, maka lamarannya tidak akan diproses lebih lanjut.
h. Bagi pelamar dari jalur umum, lamaran dibawa pada saat tes kesamaptaan, dilengkapi dengan :
k. Panitia hanya menerima berkas lamaran sesuai format yang telah disediakan;
l. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan tersebut diatas tidak akan diproses;
m. Berkas lamaran yang telah diterima oleh panitia tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.
n. Hasil seleksi administrasi data pendaftaran online akan diumumkan melalui website
1. Tahapan penyaringan bagi pelamar yang memenuhi syarat terdiri dari:
1. Seleksi penerimaan Calon Pegawai Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).
2. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas pungutan atau penawaran berupa apapun oleh oknum yang mengatasnamakan Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya atau Panitia Penerimaan Pegawai Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya.
3. Kami menghimbau kepada pelamar agar mewaspadai bentuk-bentuk penipuan berkenaan dengan pelaksanaan rekrutmen ini dengan modus :
5. Bagi pelamar yang sudah mengirimkan surat lamaran pekerjaan di Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya sebelum pengumuman ini diumumkan dinyatakan tidak berlaku, dan diwajibkan untuk melakukan REGISTRASI ONLINE melalui website
6. Apabila ditemukan ketidaksesuaian dokumen maka pelamar akan digugurkan.
7. Bagi Pelamar yang dinyatakan diterima dan telah menjalani masa percobaan selama 3 (tiga) bulan, bersedia menandatangani Surat Ikatan Dinas selama 2 (dua) tahun
8. Bagi pelamar yang menandatangani surat pernyataan kesediaan menerima kewajiban dan hak pegawai wajib menyerahkan ijazah/STTB asli
9. Pelamar diminta untuk mengganti biaya rekrutmen sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) untuk disetor ke kas Perusahaan Daerah Air Minum Kota Surabaya apabila:
11. Pengaduan terkait adanya indikasi penyimpangan pelaksanaan penerimaan pegawai ini disampaikan melalui surat yang ditujukan kepada Manajer Senior Satuan Pengawas Internal PDAM Surya Sembada Kota Surabaya di Jl. Mayjen. Prof. Dr. Moestopo No. 2 Surabaya atau email ms.spi@pdam-sby.go.id
12. Pengumuman setiap tahapan akan disampaikan melalui portal website www.pdam-sby.go.id atau rekrutmen.pdam-sby.go.id
13. Keputusan panitia atas hasil seleksi penerimaan pegawai adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
Registasi Online
Rekomendasi artikel pendukung karir:
Lowongan kerja PDAM, Pastikan Anda selalu mengunjungi super blog pedia untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru. Jika Anda tidak ingin ketinggalan informasi yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan artikel via email gratis melalui form berlangganan di bawah ini.
Lowongan Kerja Terbaru PDAM
Pendidikan SMK
- Administrasi
- Teknik Industri
- Teknik Mesin
- Teknik Otomotof
- Keuangan
- Teknik Ketenagalistrikan
- Teknik Bangunan
- Teknik Kimia
- Teknik Plumbing
- Instrumentasi Industri
- Teknik elektronika Industri
- Teknik Komputer dan Informatika
- Bisnis dan Manajemen
Pendidikan D3
- Administrasi
- Akuntansi
- Pajak
- Keuangan
- Sekretaris
- Teknik Komputer
- Teknik Sipil
- Manajemen Pemasaran
Pendidikan S1
- Elektro
- Lingkungan
- Psikologi
- Sipil
- Hukum
- Teknik Mesin
- Teknologi Informasi
- Akuntansi
Persyaratan Pendaftaran
Persyaratan Umum- Warga Negara Indonesia;
- Berkelakukan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan surat pernyataan tidak pernah dihukum (pidana penjara);
- Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
- Tidak dalam ikatan dinas dengan instansi lain;
- Mampu jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Dokter Pemerintah;
- Tidak terikat hubungan keluarga dengan Dewan Pengawas dan Direksi sampai derajat ketiga menurut garis lurus atau ke samping termasuk menantu dan ipar;
- Tidak mempunyai hubungan suami/istri dengan pegawai perusahaan;
Persyaratan Khusus bagi pelamar dari jalur umum
a. Sarjana (S1) dan Diploma III (D3) dengan persyaratan :
- Program studi terakreditasi A dan IPK minimal 2,75 (dua koma tujuh lima) dalam skala 4(empat);
- Program studi terakreditasi B dan IPK minimal 3,00 (tiga koma nol) dalam skala 4(empat);
c. Usia serendah rendahnya 18 tahun;
d. Pendidikan SMK berusia setinggi-tingginya 25 tahun;
e. Pendidikan Diploma III (D3) berusia setinggi tingginya 30 tahun;
f. Pendidikan Sarjana (S1) berusia setinggi-tingginya 35 tahun;
g. Batas usia pelamar dihitung sejak rekrutmen pegawai diumumkan;
h. Pendidikan Diploma III (D3) dan Sarjana (S1) diutamakan memiliki pengalaman di bidangnya minimal 2 (dua) tahun.
i. Usia pelamar ditentukan berdasarkan tanggal kelahiran yang tercantum pada Surat Tanda
Tamat Belajar/Ijazah yang digunakan sebagai dasar untuk pelamaran
j. Bagi pelamar wanita, tidak dalam keadaan hamil.
Persyaratan Khusus bagi pelamar dari jalur tenaga kontrak
- Berusia setinggi tingginya 35 tahun;
- Batas usia pelamar dihitung sejak rekrutmen pegawai diumumkan;
- Usia pelamar ditentukan berdasarkan tanggal kelahiran yang tercantum pada Surat Tanda
- Tamat Belajar/Ijazah yang digunakan sebagai dasar untuk pelamaran
- Tenaga kontrak yang dapat melamar melalui jalur tenaga kontrak yaitu tenaga kontrak yang masih aktif bekerja atau yang pernah menjadi tenaga kontrak dalam waktu 2 (dua) tahun terakhir sejak pengumuman lowongan;
- Mendapatkan rekomendasi dari pimpinan unit kerja atau referensi dari pimpinan unit kerja terakhir;
- Bagi pelamar wanita, tidak dalam keadaan hamil.
Tata Cara Pendaftaran
a. Pelamar melakukan REGISTRASI ONLINE melalui website www.pdam-sby.go.id atau rekrutmen.pdam-sby.go.id
b. Register Online dimulai pada tanggal 10 Pebruari 2015 pukul 00.00 WIB sampai dengan 20 Februari 2015 pukul 23.59 WIB (submitted)
c. Pendaftaran yang dilakukan sebelum 10 Pebruari 2015 pukul 00.00 WIB atau setelah 20 Pebruari 2015 pukul 23.59 WIB (submitted) akan ditolak sistem.
d. Pada saat registrasi online pelamar harus membaca dengan cermat petunjuk register online.
e. Setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar untuk satu kelompok/pendidikan yang dipersyaratkan.
f. Setiap pelamar harus melakukan up load data dengan ukuran sebagai berikut:
- Foto minimal 75 maksimal 150 kb
- KTP minimal 75 maksimal 150 kb
- Ijazah minimal 100 maksimal 200 kb
- Transkrip / SKHUN minimal 100 maksimal 200 kb
1. Setelah melakukan registrasi online, lamaran dibawa sendiri untuk diserahkan kepada panitia penerimaan pegawai PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Jl. Mayjen. Prof. Dr. Moestopo no. 2 Surabaya selambat lambatnya waktu pendaftaran berakhir, dilengkapi dengan :
- Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 (2 lembar), ditulis nama & nomor register;
- Fotokopi KTP (1 lembar);
- Daftar riwayat hidup yang dicetak melalui website pada saat registrasi on line;
- Foto copy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar
- Surat pernyataan yang dicetak pada saat registrasi on line dengan dibubuhi materai Rp.
- 6000;
- Surat keterangan sehat dari dokter pemerintah;
- Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang terlegalisir;
- Fotokopi surat referensi dari tempat kerja sebelumnya (bila ada, masing-masing 1
- lembar);
- Fotokopi sertifikat keahlian lain (bila ada, masing-masing 1 lembar).
3. Apabila formasi yang lowong untuk Diploma (D3) tidak ada, maka dapat mengajukan lamaran untuk SMK yang sesuai;
4. Apabila formasi yang lowong untuk SMK/SMA tidak ada, maka dapat mengajukan lamaran untuk SMK Administrasi;
5. Bagi pelamar yang bersedia menandatangani surat pernyataan kesediaan, maka lamarannya akan diproses.
6. Bagi pelamar yang tidak bersedia, maka lamarannya tidak akan diproses lebih lanjut.
h. Bagi pelamar dari jalur umum, lamaran dibawa pada saat tes kesamaptaan, dilengkapi dengan :
- Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 (2 lembar), ditulis nama & nomor register;
- Fotokopi KTP (1 lembar);
- Daftar riwayat hidup yang dicetak melalui website pada saat registrasi online;
- Foto copy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar
- Surat pernyataan yang dicetak pada saat registrasi on line dengan dibubuhi materai Rp.6000
- Surat keterangan sehat dari dokter pemerintah;
- Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang terlegalisir;
- Fotokopi surat referensi dari tempat kerja sebelumnya (bila ada, masing-masing 1lembar);
- Fotokopi sertifikat keahlian lain (bila ada, masing-masing 1 lembar).
k. Panitia hanya menerima berkas lamaran sesuai format yang telah disediakan;
l. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan tersebut diatas tidak akan diproses;
m. Berkas lamaran yang telah diterima oleh panitia tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.
n. Hasil seleksi administrasi data pendaftaran online akan diumumkan melalui website
rekrutmen.pdam-sby.go.id pada :
Hari : Selasa
Tanggal : 10 Maret 2015
Pelamar yang lolos tahap seleksi administrasi data pendaftaran online berhak mengikuti tes kesamaptaan
Tahapan Seleksi
1. Tahapan penyaringan bagi pelamar yang memenuhi syarat terdiri dari:
- Seleksi Administrasi Data Pendaftaran On Line
- Tes Kesamaptaan dan Verifikasi Dokumen Fisik Lamaran
- Tes Kompetensi Dasar (TKD)
- Wawancara
- Tes Kesehatan.
Kartu Tanda Peserta Tes
- Kartu Tanda Peserta Tes adalah kartu identitas bagi pelamar yang diberikan oleh panitia sesuai identitas diri untuk dapat mengikuti suatu tahapan tes;
- Pelamar yang telah dinyatakan lolos dalam tahapan seleksi administrasi wajib memakai Kartu Tanda Peserta Tes untuk mengikuti tahapan tes berikutnya;
- Pelamar dilarang memindahtangankan kartu tanda peserta tes tersebut kepada orang lain untuk mengikuti suatu tahapan tes.
Lain-lain
1. Seleksi penerimaan Calon Pegawai Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).
2. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas pungutan atau penawaran berupa apapun oleh oknum yang mengatasnamakan Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya atau Panitia Penerimaan Pegawai Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya.
3. Kami menghimbau kepada pelamar agar mewaspadai bentuk-bentuk penipuan berkenaan dengan pelaksanaan rekrutmen ini dengan modus :
- Setiap orang yang mengaku Dewan Pengawas, Direksi, Panitia Penerimaan Pegawai dan Pegawai PDAM Surya Sembada Kota Surabaya meminta imbalan dalam bentuk apapun dengan janji membantu dalam proses penerimaan pegawai.
- Setiap orang yang meminta imbalan dalam bentuk apapun dengan janji dapat membantu dalam proses penerimaan pegawai
5. Bagi pelamar yang sudah mengirimkan surat lamaran pekerjaan di Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya sebelum pengumuman ini diumumkan dinyatakan tidak berlaku, dan diwajibkan untuk melakukan REGISTRASI ONLINE melalui website
6. Apabila ditemukan ketidaksesuaian dokumen maka pelamar akan digugurkan.
7. Bagi Pelamar yang dinyatakan diterima dan telah menjalani masa percobaan selama 3 (tiga) bulan, bersedia menandatangani Surat Ikatan Dinas selama 2 (dua) tahun
8. Bagi pelamar yang menandatangani surat pernyataan kesediaan menerima kewajiban dan hak pegawai wajib menyerahkan ijazah/STTB asli
9. Pelamar diminta untuk mengganti biaya rekrutmen sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) untuk disetor ke kas Perusahaan Daerah Air Minum Kota Surabaya apabila:
- Mengundurkan diri setelah menandatangani surat pernyataan
- Setelah menandatangani surat pernyataan, dinyatakan gugur karena memberi keterangan tidak benar/dipalsukan
11. Pengaduan terkait adanya indikasi penyimpangan pelaksanaan penerimaan pegawai ini disampaikan melalui surat yang ditujukan kepada Manajer Senior Satuan Pengawas Internal PDAM Surya Sembada Kota Surabaya di Jl. Mayjen. Prof. Dr. Moestopo No. 2 Surabaya atau email ms.spi@pdam-sby.go.id
12. Pengumuman setiap tahapan akan disampaikan melalui portal website www.pdam-sby.go.id atau rekrutmen.pdam-sby.go.id
13. Keputusan panitia atas hasil seleksi penerimaan pegawai adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
Registasi Online
Rekomendasi artikel pendukung karir:
- Contoh soal psikotes
- Psikotes
- Tes potensi akademik
- Wawancara kerja
- Medical Check Up
- Pertanyaan wawancara kerja
Lowongan kerja PDAM, Pastikan Anda selalu mengunjungi super blog pedia untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru. Jika Anda tidak ingin ketinggalan informasi yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan artikel via email gratis melalui form berlangganan di bawah ini.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari
Super Blog Pedia
yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
0 komentar :
Posting Komentar
Peringatan penting sebelum berkomentar:
- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.
Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.