Template Blogger SEO Friendly

Template Blogger SEO Friendly - Sengaja saya bagikan kepada sahabat super blog pedia template super seo ini untuk digunakan. Template blogger yang satu ini sangat seo friendly karena setelah di cek memiliki sedikit error pada penggunaan html template. Dilihat dari segi tampilan, template super seo ini memiliki daya tarik tersendiri karena strukturnya yang begitu simple dan memiliki loading yang ringan.

Template SEO Friendly


Ada banyak kelebihan template blogger super seo ini diantaranya adalah:

  1. Warna putih cerah dengan kombinasi hitam
  2. Tersedia icon social media
  3. Sudah dilengkapi dengan breadcrumbs
  4. Memiliki menu navigasi dibagian atas dan masih banyak lagi

Jika Anda tertarik untuk mendownload template blogger super seo friendly dan menggunakannya, berikut saya sertakan link downloadnya

Template Blogger Super SEO

template blogger seo friendly


Ada beberapa ketentuan menggunakan template super seo ini yaitu Anda boleh menggunakan template blogger ini secara gratis, tetapi dilarang keras menghapus link creditnya. Jika Anda belum tahu cara mengganti template blog silahkan baca tutorialnya dihalaman cara mengganti template blogger.

Pada kesempatan berikutnya saya akan share kembali template blogger seo friendly lainnya, untuk itu pastikan Anda terus mengunjungi super blog pedia untuk mendapatkan template blogger seo friendly serta panduan blogger. Agar Anda tidak ketinggalan informasi mengenai postingan yang akan saya publis, silahkan berlangganan artikel via email gratis dan me-like fanspage facebook super blog pedia untuk mengetahu update artikel di facebook. Perlu Anda ketahui juga bahwa template seo friendly ini dapat Anda gunakan untuk mengikuti ajang kontes SEO.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

5 komentar :

  1. dulu pernah liat tapi baru sekarang ketemu lagi

    BalasHapus
  2. apakah benar template warna putih yg lebih seo friendly ? bagaimana warna yg lain ? soalnya saya suka warna agak gelap, exp; abu-abu, hitam, biru dongker

    BalasHapus
  3. Mantab mas ... ijin ngetes dulu ;)

    BalasHapus
  4. ijin sedot ya
    tapi saya mau tanya cara edit sub menu gmn ya ?

    BalasHapus
  5. maaf mas, saya mau tanya, knp breadcrumbs saya tdk terlihat ya ?
    http://kreditmotormurahbekasi.blogspot.com/

    BalasHapus


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.