Motor Sport Racing Yamaha YZF-R25

Kedatangan Yamaha YZF-R25 yang merupakan redesign dari Yamaha M1 sehingga mempunyai julukan baby M1. Dengan melihat perkembangan motor sport di Indonesia beberapa tahun terakhir ini membuat Yamaha memutuskan untuk memasarkan pertama kali R25 di Indonesia yang dirilis kemarin 20 Mei 2014 di Danau Toba, Sumatra Utara. Untuk memangkas biaya produksi sebagai besar spare part dan perakitan Yamaha R25 ini akan dilakukan secara lokal yaitu di Indonesia. Kini dengan hadirnya motor sport terbaru Yamaha R25 di Indonesia telah mengubah peta persaingan motor sport pada segmen 250cc menjadi semakin memanas. Karena sebelumnya hanya ada dua motor yang bisa dibilang cukup sukses di segmen ini yaitu Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR250R, namun sekarang mempunyai pendatang baru yang tidak kalah garang.

yamaha motor sport

Memang motor sport Yamaha R25 ini memiliki daya tarik sendiri dari segi desainnya. Desainnya sangat gahar dan sporty. Desain yang mengadopsi dari motor balap Yamaha ini memang mempunyai estetika tersendiri. Tulisan dari Yamaha dalam setiap ajang MotoGP yang disematkan dalam motor-motornya pun tidak ketinggalan dalam Yamaha R25, yaitu tulisan “Yamaha Semakin di Depan” yang ada di bagian bawah saat motor sport yamaha ini dipertunjukkan di Tokyo.

yamaha r25

Bobot Yamaha R25 sendiri adalah 166 kg. Bobot ini lebih berat 2 kg dari Honda CBR 250R yang berada di angka 164 kg. Namun keduanya jauh lebih ringan dari Ninja yang berbobot 172 kg (non-ABS) dan 174 kg (ABS).

Artikel terkait: Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Di samping tenaganya yang disebut di atas kompetitornya, yakni pada 32 hp, ada pula hal menarik lain yang ditawarkan pada R25, termasuk juga pada fitur di speedometer. Dua di antaranya adalah informasi konsumsi bahan bakar dan pengingat kala pengguna harus servis rutin.

Yamaha YZF-R25


Warna yang tersedia bagi pilihan konsumen Yamaha R25 adalah Racing Blue (biru), Diablo Red (Merah), dan The Predator Black (Hitam). Warna-warna pilihan yang disukai oleh pria, sebab mencerminkan kegaharan namun tetap keren. Nah, Anda berminat juga untuk memilikinya? Lakukan segera inden online agar stok 500 unit yang tersedia masih Anda dapatkan.

Yamaha YZF-R15

Untuk menganalisa spesifikasi Yamaha R25 kita pertama ke bagian desain terlebih dahulu. Desain yang membentuk motor Yamaha R25 ini terlihat berani dengan meruncingnya bentuk body bagian depan dan belakang. Meruncingnya body ini juga selain sebagai keindahan juga sangat membantu akselerasi dari motor sport Yamaha r25 ini. Pada bagian jok terlihat sangat nyaman untuk diduduki dengan bantalan tangkinya.

yamaha racing r25

Kita lanjut untuk masuk lebih dalam yaitu spesifikasi Yamaha R25 dari segi dapur pacunya. Dapur pacu atau mesin Yamaha r25 ini jika dilihat spesifikasinya sangat tangguh. Dengan mesin bertipe DOHC dan kapasitas maksimal 249 cc mampu membuat pengendaranya melesat dengan kecepatan tinggi seperti pembalap MotoGP. Mesinnya juga dilengkapi dengan Liquid cooled 4 stroke dan 2 silinder yang membuat performa mesin dari Yamaha r25 semakin mantap. Baca juga Motor Sport Racing Yamaha YZF-R15.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.