Update Pagerank Google Desember 2013

Update Pagerank Google Desember 2013 - Berita gembira kepada kita semua bahwa pada tanggal 6 desember 2013 tahun ini google update pagerank. Hal ini juga merupakan kejutan bagi saya, karena prediksi yang saya taksir selama ini keliru, yaitu pada tanggal 24 Desember - 29 Desember 2013. Selengkapnya dapat Anda baca pada halaman prediksi dan jadwal update pagerank google.

Terlepas dari itu, update pagerank google desember 2013 kali ini juga merupakan hadiah dan penghargaan besar dari google kepada super blog pedia karena diberikan google pagerank 4, pasca super blog pedia yang sebelumnya pernah terdaftar dalam list google kategori blog dihapus google. Namun karena super blog pedia tidak terbukti melanggar TOS google ataupun blogger akhirnya super blog pedia dikembalikan secara utuh namun saya sempat panik. Terlepas dari pembahasan kali ini jika blog Anda tidak ingin dihapus google, apalagi blog yang Anda manage selama ini sudah mendapatkan pagerank google, silahkan baca artikel nya di halaman tips dan cara agar blog tidak dihapus google.

Update Pagerank Google


Metode update google pagerank desember 2013 ini memiliki kesamaan dengan update google pagerank pada priode sebelumnya, yaitu semua halaman baik itu home page dan single page akan di update. Bisa jadi google pagerank pada di single page lebih tinggi dari pada di home page, Anda dapat mengeceknya pada blog Anda masing-masing.

Tidak berpanjang lebar, tujuan artikel ini saya tulis dan publikasikan adalah sebagai informasi google update pagerank desember 2013. Disamping itu juga saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda yang blog nya sudah diberikan google pagerank atau dinaikkan pagerank nya. Dan kepada Anda yang blog nya belum mendapatkan google pagerank jangan putus asa dan patah semangat, baca artikel cara mengembalikan semangat blogging, dan teruslah mengoptimasi blognya, baca panduan seo, dan baca pula artikel yang pernah saya share cara mendapatkan google pagerank.

Demikian informasi mengenai update google pagerank desember 2013 yang dapat saya sampaikan, kunjungi terus super blog pedia untuk mendapatkan informasi seputar panduan dan cara membuat blog, serta informasi lainnya. Jika Anda tidak ingin ketinggalan artikel yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan artikel via email melalui form berlangganan dibawah ini.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

8 komentar :

  1. Update gak update sama saja sob, cuma dapat PR 0, hehe, semoga saja tahun depan diberi hadiah PR 1 atau 3 langsung, hehe

    BalasHapus
  2. Blog ku PR 0, Alexa juta-jutaan. Update sering, Apa yang masalahnya?

    BalasHapus
  3. Wah selamat bagi yg dapet hadiah PR dr mbah goofle.
    Bagi yang belum, tetap semangat aja.
    Sekalian mau nitip info min..
    e-Compusoft Blog Contest

    Total Hadiah Jutaan Rupiah lho...
    Hadiah Langsung pulsa 10.000 bagi 100 Pendaftar Pertama.

    Info selengkapnya:
    http://www.kursusinggrisonline.com/2013/12/e-compusoft-writing-competition.html

    Bagi sahabat blogger jangan lupa kasih info ini ke yg lain ya...
    Terima kasih....

    BalasHapus
  4. Keren banget gan dapat pagerank 4.
    ane masih 1.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah karena update pagerank, blog saya jadi pagerank 0. hahahahaha

    BalasHapus
  6. update gak update tetap saja 0 :D, yang penting usaha

    BalasHapus
  7. Wah blog belum ada tuh gan, desember 2013.

    Oh ya gan, ada informasi gak, kapan kira-kira Google bakal ngadain update pagerank lagi, udah gak sabar gan, siapa tau aja blog ane bisa dapat.

    BalasHapus
  8. selamat sob..ane blog nya cuma dapet PR2..pernah jadi PR 3 tapi empat tahun yang lalu..selamat buat pagerank 4 nya..
    dari keseluruhan blog sobat memang layak dapat award pagerank 4

    salam " Kreatif dan Positif Thinking"

    BalasHapus


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.