Lowongan Kerja ODP Bank BNI

Lowongan Kerja ODP Bank BNI - Sebagai bank kami terus berkembang, kami membutuhkan karyawan lebih berbakat untuk menjadi pemimpin masa depan kita. Kita membutuhkan kandidat yang segar, inovatif, cerdas, dan cerah individu yang akan memimpin dan mengelola transformasi bank untuk mencapai misi di masa depan, melalui Officer Development Program kami ( ODP ) .

Officer Development Program ( ODP ) merupakan pilihan satu tahun dan program pelatihan, terdiri dari kedua di kelas dan in-service training. Trainee yang berprestasi dan lulus seluruh program akan memenuhi syarat untuk menjadi karyawan tetap dan akan di tempatkan diseluruh wilayah operasional Bank BNI di Indonesia.

ODP Bank BNI


Bebaskan Potensi Anda!

Persyaratan:

  • Sarjana atau gelar Master dari universitas terkemuka ( lokal / luar negeri ) jurusan Ekonomi, Bisnis, Teknik, Matematika dan Statistik, Fisika, Kimia, Pertanian, Perikanan, Kehutanan, Perkebunan, Peternakan, Hukum dan Bisnis Adimistration .
  • IPK minimal : 2,75 PTN / PTS 3,00 ( skala 4 )
  • Usia maksimal : 26 tahun ( Sarjana ) atau 28 tahun ( gelar Master )
  • Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan, dan menguasai aplikasi Microsoft Office
  • Menyukai tantangan, analisis yang kuat dan keterampilan kepemimpinan
  • Memiliki pengalaman organisasi, keterampilan komputer dan kemampuan menulis yang baik akan menjadi keuntungan
  • Bersedia menjalani ikatan dan untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Silahkan submit lamaran dan melihat informasi lebih lengkap disini.

Baca artikel pendukung dan informasi karir lainnya seperti dibawah ini
Pastikan Anda berlangganan artikel via email gratis melalui form dibawah ini, namun sebelumnya saya sangat senang sekali jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk share/like fanspage facebook serta follow twitter super blog pedia dan memberikan G+1 pada informasi lowongn kerja ODP bank BNI ini, agar dapat diketuhui oleh sahabat, teman maupun orang terdekat Anda yang ingin melamar kerja di Bank BNI. Sebelum nya saya ucapkan terimakasih dan sukses selalu untuk Anda.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.