Lowongan Kerja Terbaru PT Soci Mas Medan

Lowongan Kerja Terbaru PT Soci Mas Medan. PT SOCI MAS (Sinarmas Oleochemical) merupakan anak perusahaan dari Sinarmas Agribussiness & Food , salah satu perusahaan pengolah dan produsen produk berbasis kelapa sawit yang terintegrasi di Indonesia.

SOCI MAS memenuhi standar kualitas terintegrasi dan bersertifikat ISO (9001:2004 & 14001:2008). Sebagai tanggungjawab sosial SOCIMAS telah membangun fasilitas pengolahan air limbah yang canggih dan telah aktif terlibat dalam dan mendirikan sejumlah inisiatif sosial di Sumatera Utara.

Lowongan Kerja PT Soci Mas Medan


Sejalan dengan hal tersebut di atas, saat ini PT SOCI MAS membuka lowongan kerja untuk mengundang Anda untuk menempati posisi sebagai berikut.

  1. Quality Control (QC ) Analyst (QC)
  2. Operator Mechanical (MECHANICAL)
  3. Operator Produksi (PRODUCTION)

Penempatan: Medan, Sumatera Utara

Persyaratan:

  1. Pria, usia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Kimia, diutamakan Analis (1), D3 Teknik Mesin (2) & D3 Teknik Kimia/Mesin (3)
  3. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang masing masing, untuk posisi QC diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang oleochemical menjadi nilai tambah
  4. Bersedia bekerja dengan sistem shift

Bagi Anda yang berminat serta memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan surat lamaran Anda dan kelengkapan lainnya via email ke:

hrd[at]soci.co.id
(lampirkan kode lamaran di subject email)
(Attachment dalam format .pdf atau .jpg, maksimal 1 MB)
Selambat-lambatnya : 15 November 2014

Rekomendasi artikel pendukung karir


Lowongan kerja PT Soci Mas Medan, Pastikan Anda selalu mengunjungi super blog pedia untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru. Jika Anda tidak ingin ketinggalan informasi yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan artikel via email gratis melalui form berlangganan di bawah ini.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.