Lowongan Kerja Bank BCA 2014

Lowongan Kerja Bank BCA - BCA Recruitment Day, Ada Anda di Masa Depan Kami

Selasa, 3 Juni 2014
Ruang Meeting 3 Kampus Paingan Gedung Pusat, Lantai 3
Universitas Sanata Dharma
Paingan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta

Lowongan Kerja Bank BCA


Jalur karir yang jelas, sistem appraisal yang transparan, kompensasi dan benefit yang kompetitf, dan kesempatan mengembangkan diri secara kontinu dengan berbagai training didalam dan luar negeri.

Itulah yang kami sediakan untuk SDM kami, karena kami sadar bahwa merekalah yang membuat Bank BCA menjadi bank swasta terbesar di Indonesia.

Bekerjasama dengan PT Adicipta Inovasi Teknologi (Adins), kini kami membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung dengan BCA melalu Program IT Trainee BCA.

Persyaratan:
  • Mahasiswa tingkat akhir/lulusan S1 dari jurusan Teknik Informatika/Sistem Informasi/ Ilmu Komputer/ Teknik Elektro/ jurusan lain dibidang IT
  • IPK minimum 3.00 (skala 4.00)
  • Tidak ada nilai D untuk mata kuliah programming
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya
  • Bersedia mengikuti proses seleksi teknis, psikotes, wawancara
  • Bersedia menjalani pelatihan penuh waktu & penempatan kerja di Jakarta
  • Bersedia menjalani ikatan dinas

Pendaftaran:
Kirimkan lamaran lengkap Anda ke email dian.ap[at]ad-ins.com dengan subyek “ACE20-USD” atau Langsung bawa surat lamaran Anda dan datang ke tempat pelaksanaan acaranya.

Baca artikel pendukung:

Pastikan bahwa Anda terus mengunjungi super blog pedia untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru dan karir lainnya. Jika Anda tidak ingin ketinggalan informasi lowongan kerja yang akan saya publis pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan artikel/informasi melalui email gratis dengan cara mengisi form berlangganan artikel dengan email Anda di bawah ini.

Sebelum Anda beranjak dari halaman ini, saya sangat senang sekali jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk share/like serta follow twitter super blog pedia serta memberi G+1 pada informasi lowongan kerja bank bca ini. Sehingga tema, sahabat, keluarga maupun orang terdekat Anda yang ingin melamar kerja di bank bca juga dapat mengetahuinya. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih, san sukses selalu untuk Anda.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.