Pemenang Kontes SEO Graha Raya Bintaro

Sudah hampir seminggu perencanaan untuk membuat atau menulis sebuah artikel sebagai portofolio super blog pedia memenagkan kontes SEO Graha Raya Bintaro. Namun tertunda karena berbagai aktivitas yang saya lakukan, hingga pada saatnya pada hari ini saya menyempatkan diri untuk menulisnya. Artikel ini saya tuliskan sebagai penambah portofolio saya dalam bidang Search Engine Optimization (SEO) dan membuktikan bahwa super blog pedia merupakan blog yang turut serta dan mampu bersaing dengan blog lain dalam SEO yang di kelola oleh master SEO Indonesia.

Senang, bangga dan perasaan positif lain yang saya rasakan saat dewan juri kontes seo Graha Raya Bintaro memilih super blog pedia menjadi pemenang pertama dalam ajang kontes seo tersebut. Rasa syukur Alhamdulillah saya utarakan saat melihat pengumuman tersebut masuk kedalam email saya. Walaupun hampir kecewa karena pengumumannya sedikit terlambat, namun penantian itu terbayar dengan rasa bangga kepada diri saya sendiri memenangkan ajang atau kontes SEO yang sangat dramatis.

Super Blog Pedia Pemenang Kontes SEO Graha Raya Bintaro


SEO membuat "Gila" selain itu juga membuat rasa penasaran saya semakin menggebu, apalagi ditambah dengan seringnya saya mengikuti perlombaan ini membuat rasa ingin tahu saya dalam hal pengoptimalan website/blog semakin "ngawur". Membaca ebook SEO, praktek dan terus menganalisa, memakan waktu istirahat yang seharusnya 8 jam per-hari berkurang. Tidak ada yang sia-sia, semua itu terbayar bahkan lebih dengan apa yang saya dapatkan. Selain memenagkan kontes SEO, ilmu yang saya dapati mengenai teknik SEO juga terus bertambah, hingga pada akhirnya permintaan SEO Service atau jasa seo yang datang kepada saya membeludak. Hal ini merupakan salah satu cara mendapatkan uang dari blog yang pernah saya tulis pada kesempatan sebelumnya.

super blog pedia


Apa untungnya mengikuti Kontes SEO (silahkan dibaca)

Adapun keyword yang di optimasi pada kontes seo yang saya menangkan terdiri dari 2 keyword, diantaranya adalah
  1. Graha Raya Bintaro
  2. Perumahan Baru di Tangerang

Alhamdulillah 2 keyword yang saya optimasi tersebut masuk dihalaman dan peringkat pertama pada serp Google.co.id.

Bagaimana Cara Memenangkan Kontes SEO


Pertanyaan ini sering di suguhkan kepada saya oleh sahabat blogger, bukan bermaksud menggurui namun dengan niat untuk berbagi penglaman dan pengetehuan sebenarnya memenagkan kontes seo itu sangat mudah, sekali lagi saya katakan sangat mudah...!!! yang sulit adalah mengaplikasikannya dan menganalisanya. Karena sangat banyak beredar di internet blog atau website yang membahas tentang SEO dengan berbagai versi dan teknik. Padahal perlu Anda ketahui panduan seo di google webmaster tools, seo tertera dengan sangat lengkap bagaimana cara pengoptimalan website atau blog di search engine google, baik itu teknik seo on page maupun seo off page. Akan tetapi hal yang fundamental yang harus Anda ketahui adalah pengertian seo.

Selain Anda harus menguasai berbagai teknik SEO, Anda juga di tuntut untuk mengerti bagaimana cara kerja search engine google. Jika Anda sudah menguasai komponen tersebut, besar harapan Anda untuk memenangkan berbagai kontes seo. Untuk proses selanjutnya akan saya posting pada kesempatan yang berbeda, karena jika dilanjutkan saya rasa kurang efesien. Untuk itu pastikan Anda terus mengunjungi super blog pedia yang pembahas panduan dan tutorial cara membuat blog dan SEO serta informasi lowongan kerja. Jika Anda tudak ingin ketinggalan, pastikan Anda sudah berlangganan email melalui form berlangganan di bawah ini. Postingan terbaru akan langsung dikirim ke email Anda.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

1 komentar :

  1. Salam Sukses..
    Terima Kasih Atas Pencerahaannya bro.
    Saya mesti belajar banyak dari Super Blog Pedia..

    BalasHapus


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.