Apa Untungnya Mengikuti Kontes SEO

Seiring dengan maraknya kontes seo yang diselenggarakan oleh pihak penyelenggara kontes seo seperti ASUS yang memfokuskan keyword Asus zenfone smarphone android terbaik, banyak dikalangan blogger yang mungkin mempertanyakan apa yang menjadi judul pada pembahasan kita pada kesempatan kali ini. Apa untungnya mengikuti kontes seo atau kompetisi menulis? merupakan pertanyaan sederhana yang mungkin sangat mudah Anda jawab. Namun jika kita tinjau lebih dalam kontes seo adalah sebuah kompetisi unik bagi saya dan mungkin juga Anda. Karena banyak fenomena-fenomena search engine seperti google yang bisa kita pelajari.

Ada pertanyaan dari salah seorang teman saya di facebook yang sering melihat wall facebook saya saat updatan artikel yang saya posting diblog juga secara otomatis muncul di facebook tentang review kontes seo yamaha r15 dan yamaha r25 motor sport racing dan kencang dan singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia serta sewa mobil dimasrentcar yang melatarbelakangi artikel ini saya tulis. Beliau merasa heran mengapa saya sering sekali mengikuti kontes seo yang jawabannya juga beliau dapat menjawabnya sendiri. Yup...selain ingin menjuarai kontes seo dengan hadia jutaan rupiah disamping itu saya juga menginginkan beberapa hal penting yang akan saya jelaskan nantinya.

keuntungan mengikuti kontes seo

Sejak awal saya membuat blog, dan tetap eksis sampai detik ini, saya sangat enggan dikatakan seseorang dengan sebutan "master seo" walaupun saya sering mengikuti beberapa kontes seo. Mengapa demikian? tentu alasannya sangat simple yaitu masih ada langit diatas langit. Akan tetapi saya sangat senang untuk terus belajar seo serta mengamati teknik-teknik seo yang sedang berkembang, apakah itu seo on page maupun seo off page. Sehingga saya dapat update dan upgrade strategi seo yang saya miliki baik itu menggunakan tool seo maupun hal-hal yang berkaitan dengan search engine optimization.

Sangat banyak para blogger yang sedang mengikuti saat ada kompetisi menulis baru dipublikasikan. Tidak hanya satu blog yang diikutsertakan bahkan hingga dua, tiga dan seterusnya dengan harapan adanya salah satu blog tersebut dapat menjuarai kontes seo yang diikutinya. Apakah ini dibenarkan? menurut saya sah-sah saja selagi tidak menyalahi syarat serta ketentuan yang telah dibuat oleh penyelenggara kontes seo tersebut. Apakah saya juga melakukannya? ya, saya juga melakukan hal demikian, akan tetapi setiap saya mengikuti kontes seo, saya hanya mendaftarkan hanya dua blog milik saya. Mengapa demikian? alasannya adalah jika mengikutsertakan lebih dari dua blog, fokus saya dalam mengoptimasi artkel yang saya review akan runyam dengan waktu hanya beberapa bulan.

SEO sendiri tidak hanya sekedar backlink, banyak hal yang terkait didalamnya. Jika Anda juga ingin mengikuti kontes seo, belajarlah tentang seo secara mendalam. Anda dapat kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta atau di tempat lainnya yang juga menyediakan kursus seo, seperti misalnya computer first. Selain menyediakan layanan kursus komputer murah terbaik di jakarta, computer first juga menyediakan layanan pendidikan berupa kursus webmaster. Untuk informasi selengkapnya, silahkan Anda search sendiri di google.

Keuntungan Mengikuti Kontes SEO


Berikut ini merupakan beberapa keuntungan yang Anda dapatkan saat mengikuti kontes seo, diantaranya adalah

1. Memberi semangat untuk terus ngeblog

Tak bisa dipungkiri ngeblog terkadang bisa menjadi sesuatu yang membosankan tetapi dengan ikutan kontes seo terkadang bisa menjadi pemicu semangat untuk terus melakukan aktivitas ngeblog ini.

2. Menjadi blogger terpopuler dan mendapat portofolio

Ini kalau menang! he.. he.. karena dengan kita menjadi pemenang terkadang nama kita sering disebut sebut dan bahkan bisa dimasukkan sebagai salah satu kandidat master seo. Seperti kontes seo camry mobil hybrid terbaik indonesia yang juga memberikan sertifikat master seo sebagai hadiahnya selain uang tuani jutaan rupuah.

3. Mendapatkan hadiah atau reward

Award merupakan salah satu bukti bahwa anda pernah memenangkan suatu Kontes. Semakin banyak award anda semakin Berkualitas Pula Blogg anda. Jika anda menang pasti akan memperoleh hadiah yang cukup menarik.

4. Bertambahnya ilmu dan teknik serta strategi seo

Pada poin keempat, kuntungan yang paling saya cari selain mendapat portofolio adalah ilmu seo. Karena dengan ilmu seo banyak hal yang dapat kita lakukan. Salah satunya adalah menyediakan layanan jasa seo pada blog, dan ini juga salah satu cara mendapatkan uang dari blog yang menjanjikan dalam jangka panjang.

Mungkin ada lagi tambahan dari Anda silahkan uraikan melalui kotak komentar. Terus selain keuntungan juga terdapat kerugian dan mala petaka bagi blog yang kita ikut sertakan dalam kontes seo ini. Nah, mengenai kerugian mengikuti kontes seo akan saya bahas pada kesempatan berikutnya. Untuk itu, pastikan Anda selalu mengunjungi super blog pedia untuk mengetahuinya.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.