Gebyar Kontes SEO Terbaru Tahun 2014 - 2015

Setelah mendapatkan informasi pada tahun 2014 mulai bulan januari hingga diterbiktannya artikel kontes seo terbaru 2015 ini yaitu tepatnya juli 2014, telah banyak perusahaan yang menggelar kejuaraan review menulis artikel di blog atau lebih sering kita mendengarnya dengan sebutan kontes seo. Mulai dari perusahaan yang bergerak di pelayanan jasa pendidikan seperti kursus, unit link, hingga perusahaan otomotif yang memiliki brand ternama (Yamaha) juga mengadakan kempetisi menulis yang diberi nama "Yamaha R Blogging Challenge" dengan tema Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang.

kontes seo

SEO Contest memiliki alur cerita dan pemahaman berbeda dari masing-masing blogger yang mengikutinya. Kita sebut saja namanya si polan, berbeda dalam optimasi seo on page serta seo off page untuk memaksimalkan halaman atau artikelnya yang didaftarkan untuk mengikuti kontes. Lain pula dengan si jono, yang hanya terfokus untuk memaksimalkan seo halaman atau artikel yang di ikutsertakannya dalam kontes seo hanya dengan seo off page saja. Akan tetapi apapun cara seorang blogger yang sedang mengikuti kejuaraan menulis atau kontes seo ini, hanya memiliki satu tujuan utama, yakni dapat dianggap sebagai seorang master seo dan juara serta memperoleh hadiahnya yang saya katakan relatif besar.

Kontes SEO Terbaru


Berbagai kontes seo yang sedang diselenggarakan saat ini diantaranya seperti:

  1. Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia
  2. Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
  3. Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta
  4. Sewa Mobil DimasRentCar
  5. Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Karena hadiah yang ditawarkan para penyelenggara kontes seo yang relatif besar, banyak para blogger dan webmaster (master seo) yang terjun mengikuti kejuaraan seo tersebut. Tidak tertutup kemungkinan saya juga mengikutinya, selain ingin mendapatkan popularitas di ranah master seo, saya juga tergiur dengan hadiahnya. Selain itu tujuan terpenting bagi saya dalam mengikuti ajang kontes seo ini adalah untuk menguji seberapa jauh pemahaman seo yang saya ketahui serta menguji kemampuan saya dalam seo analyst.

Gebyar kontes seo 2014 - 2015 mungkin saja terus berlangsung, karena menurut prediksi saya perkembangan bisnis online terus meningkat dari tahun ke-tahun. Sehingga para internet marketer menggunakan teknik marketingnya dengan membuat ajang perlombaan seo untuk mencari popularitas websitenya di search engine khususnya di google.co.id atau bing.co.id.

Memang benar kontes seo jika disikapi atau melakukan optimasi secara berlebihan akan berdampak buruk untuk blog maupun website, yaitu blog di hapus google. Namun hal ini tidak akan terjadi jika Anda mengoptimasi artikel yang Anda ikut sertakan dalam ajang kejuaraan seo dengan teknik seo yang bisa di tolelir oleh blogger ataupun google. Oleh karena itu, sebagai peserta kontes saya himbau kepada Anda untuk melakukan optimas seo dengan cara yang baik dan benar serta tidak melanggar TOS Google maupun TOS Blogger.

Jika saat ini Anda sedang searching bagaimana cara menang kontes seo atau menjuarai kontes seo, jawabannya Adalah kuasai perpaduan teknik seo, baik itu seo on page maupun seo off page. Banyak para blogger yang "sok tahu" tentang seo, padahal jika dikaji ilmunya hanya se-upil. Bukan bermaksud sombong atau congkak, karena sayapun demikian. Ilmu teknik seo yang saya miliki juga masih seupil. Oleh karena itu saya tidak berani berbicara banyak tentang teknik seo secara mendalam. Namun berbagai teknik seo yang saya tulis pada super blog pedia ini adalah hasil dari praktek yang saya lakukan sendiri terhadap pemahaman saya mengenai SEO yang saya pelajari dari berbagai sumber yang akurat dan terpercaya, salah satunya adalah google webmaster tools silahkan lihat disini (teknik seo).

Saya pikir cukupah sampai disini uraian singkat mengenai gebyar kontes seo terbaru tahun 2014 - 2015 semoga menambah wawasan bagi para pembaca khususnya sahabat super blog pedia. Saya ucapkan sekali lagi selamat mengikuti ajang kejuaraan seo dan sukses selalu untuk Anda.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

0 komentar :

Posting Komentar


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.