Template Blogger Responsive SEO Friendly

Template Blogger Responsive SEO Friendly - Jenis template blogger yang akan saya share adalah template blogger responsive. Konon katanya memiliki dan memakai template blogger yang seo friendly merupakan salah satu kebanggaan seorang blogger itu sendiri. Entah siapa yang membuat template responsive ini, tapi yang jelas, saya menemukannya saat membersihkan laptop usang saya dari berbagai file yang tidak perlu disimpan.

Saat membuka folder yang ada di laptop, saya menemukan salah satu folder yag berisikan berbagai macam template blogger, salah satunya template toko online dan theme wordpress serta joomla koleksi saya, serta berbagai ebook seo dan internet marketing untuk bisnis online (cara mendapatkan uang dari blog). Template blogger maupun theme wordpress ini dulunya saya download free alias gratis dari website/situs dan blog yang menyediakan download template blogger dan theme wordpress seo friendly. Nah, kemudian saya membuka satu persatu isi dalam folder tersebut yag berbalutkan eksistensi rar dan menemukan template blogger resposnsive ini.

Tidak hanya itu, saya juga menemukan berbagai file tutorial cara membuat blog dan teknik seo baik itu seo on page maupun seo off page yang dibahas oleh para master seo indonesia maupun manca negara dari berbagai forum bookmark dofollow yang membahas berbagai bentuk teknik dan optimasi seo di berbagai search engine dan cara kerja search engine google.

Template Blogger Responsive


Perlu Anda ketahui, apa yang dimaksud dengan template responsive design? Responsive Web Design adalah sebuah teknik yang digunakan untuk membuat layout website menyesuaikan diri dengan tampilan device pengunjung, baik ukuran maupun orientasinya. Jadi tampilan yang berada di desktop komputer dengan tampilan yang diakses melalu SmartPhone misalnya, itu akan berbeda tampilannya. Responsive Web Design Untuk mengetes tampilan yang menggunakan teknik Responsive tersebut tidak harus mengaksesnya melalui mobile device ataupun device lainnya, namun cukup dengan meminimize browser saja ke dalam ukuran mobile device yang diinginkan, kita sudah dapat melihat tampilan website kita pada layar mobile device.

template blogger responsive

(template responsive blogger yang paling saya suka karena simple)

Setelah saya telusuri lebih jauh banyak sekali para blogger yang download dan menggunakan template responsive yang saya bagikan ini. Merekan menggunakannya untuk mengikuti ajang review artikel atau kontes seo di antaranya seperti:


Mengapa template ini banyak dipakai oleh blogger saat mengikuto kontes seo? Karena template ini memiliki banyak keunggulan, baik itu seo on page serta user friendly yang diharapkan mampu menjadi penunjang artikel yang dilombakan menduduki posisi teratas di search engine google.

Keunggulan Thesis Template Blogger

Ada banyak sekali keunggulan maupun kelibihan yang Anda dapatkan saat menggunakan template blogger responsive seo friendly yang akan saya bagikan kepada Anda, diantaranya sebagai beriku.

  1. Minimalist and clean design
  2. SEO Heading Tag
  3. Fast loading
  4. Responsive design
  5. Markup schema
  6. SEO breadcrumbs
  7. No error at rich snippet google
  8. SEO meta tags (Dynamic SEO meta tags)
  9. Easy customized design
  10. Valid html5 template
  11. Block Link Aktif di Komentar
  12. Javascript Manipulasi Komentar Blogger
  13. Search Widget menggunakan Quick search dengan Json Blogger
  14. dan masih banyak lagi

Jika Anda tertarik dan ingin mencoba serta menggunakan template blogger responsive terbik ini, silahkan download templatenya dibawah ini.

template responsive


template blogger responsive seo friendly


download template responsive

Silahkan menggunakan atau share template blogger responsive seo friendly yang saya berikan di blog yang Anda miliki dengan bijak.

Pastikan Anda terus mengunjungi super blog pedia untuk mendapatkan template blogger gratis dan tentunya seo friendly serta belajar internet marketing dan SEO. Jika Anda tidak ingin ketinggalan artikel atau informasi yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan artikel via email gratis melalui form berlangganan di bawah ini. Namun sebelumnya, saya sangat senng sekali jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk share/like fanpage facebook serta follow twitter super blog pedia dan memberikan G+1 pada halaman ini. Sehingga sahabat blogger yang ingin menggunakan template blogger responsive ini juga mengetahuinya. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih dan sukses selalu untuk Anda.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

3 komentar :

  1. mas template yang digunakan super blgo pedia namanya apa ya kelihatannya bagus sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. template ini saya desain sendiri, jadi limited edition.

      Hapus
    2. ow kok saya udah pernah liat template kayak gini tapi warna oranye ... boleh gak saya minta templatenya

      Hapus


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.